Siapa disini yang suka menggunakan mascara untuk tampilan sehari-hari? Aku sendiri bukan tipe yang senang menggunakan bulu mata palsu untuk makeup sehari-hari, tapi lebih senang menggunakan mascara. Memang sih kelihatannya lebih ribet menggunakan mascara karena biasanya membersihkannya butuh effort yang lebih besar dan sabar apalagi kalo mascaranya waterproof. Dibandingkan dengan bulu mata palsu yang tinggal copot trus selesai deh 😀

Hari ini aku mau review Etude House Oh! M’Eye Lash Volume yang aku gunakan beberapa bulan yang lalu. Awalnya aku beli ini karena penasaran aja sih kepengen cobain mascara dari Korea. Karena biasanya aku suka menggunakan mascara Maybelline yang mudah ditemukan di mall atau toko kecantikan dekat rumah ^_^

Kemasan Etude House Oh! M’Eye Lash Volume terlihat cukup elegan dengan warna hitam, tapi kalo makin dilihat aku makin bosan dengan kemasannya haha. Mascara ini tanpa kemasan box jadi bisa dipastikan keterangan akan produknya sangat minim sekali.

Etude House Oh! M’Eye Lash ini memiliki beberapa varian yaitu :

1. Etude House Oh! M’Eye Lash Top Coat

2. Etude House Oh! M’Eye Lash Base

3. Etude House Oh! M’Eye Lash Volume

4. Etude House Oh! M’Eye Lash Curling

Karena aku punya yang volume, jadi pastinya bisa ditebak kan kira-kira mascara ini klaimnya untuk apa? Yup menurut review yang aku baca, mascara tipe volume ini bisa membantu membuat bulu mata menjadi terlihat lebih tebal. Tapi aku agak menyayangkan juga sih setelah menggunakan mascara ini, lebih bagus kalo mascaranya kayak punya manfaat 3 in 1 deh dari pada kepisah-pisah gini. Berasa kayak kurang efisien dan efektif aja jadinya.

Aplikatornya cukup mudah untuk mengaplikasikan mascaranya, warnanya juga hitam dan gak ada bau-bau yang mengganggu atau menyengat. Ya baunya mirip-miriplah dengan mascara pada umumnya.

Yang aku rasakan setelah menggunakan Etude House Oh! M’Eye Lash Volume ini adalah bulu mataku terlihat lebih tebal dan hitam. Sesuai dengan klaimnya, dan aku suka dengan mascara ini karena keringnya lumayan cepat. Membersihkannya juga cukup mudah jika menggunakan eye makeup remover. Tahan lama dan gak bleber (bikin mata jadi kayak mata panda).

Overall aku cukup puas dengan Etude House Oh! M’Eye Lash Volume ini, tapi karena dia cuma menebalkan jadinya kemungkinan aku gak akan repurchase karena aku punya bulu mata cukup bandel (lurus) jadi harus nyari mascara yang bisa menebalkan, melentikkan serta menahan curly bulu mataku supaya tetap stay.

Jika kalian punya bulu mata yang udah curly dan bagus, aku rasa kalian akan suka dengan mascara ini. Tapi kalo kalian punya bulu mata yang lurus sepertiku, mungkin akan kurang cocok dengan mascara ini. Harganya juga tergolong sedikit pricey jika dilihat dari manfaatnya yang cuma menebalkan bulu mata ^_^

Waktu aku beli harganya masih dibawah 100.000an kalo gak salah dan sekarang kalo lihat di online shop sudah murah sekitar 50.000an.

Ok, sekian dulu review dariku. Sampai ketemu di review berikutnya girls ^_^

Product price: IDR 50.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi