Nama Produk : Be Bright Night Cream

Merk : Everwhite

Ukuran : 15 gram

Harga : -+ Rp. 125.000

Tanggal Kadaluarsa : Oktober, 2020

No. BPOM : NA18170102569

Klaim Produk : membantu mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, mengencangkan serta menutrisi kulit wajah.

Produk ini dikemas dalam pot berukuran kecil yang sudah dilengkapi dengan kotak simpel kombinasi warna biru dan putih.

Karena ukurannya kecil sehingga kemasan utama produk ini tidak memuat banyak informasi mengenai produk hanya ada nama produk dan ukuran.

Klaim produk ini bisa dibilang amat sangat menggiurkan terutama buat cewek-cewek Indonesia karena pastinya banyak yang menginginkan kulit wajah yang cerah, lembab, halus serta ternutrisi dengan baik.

Awalnya memang sudah cukup sering aku melihat para wanita yang review produk ini terutama karena Endorse. Kebanyakan sih reviewnya woww banget berasa menggiurkan untuk dicoba, hhaa…

Semenjak aku belajar banyak soal skincare, aku tipe orang yang gak mudah mau langsung beli produk hanya karena baca/tonton review singkat ala-ala promosi gitu. 

Jadi untuk membuktikan produk ini sesuai dengan klaim/promosinya memang cukup mudah, kita bisa langsung saja cek kandungan bahan yang tertera di kemasan. 

Ternyata memang sesuai sih karena 5 bahan teratas dari produk ini yaitu Cucumber Fruit Extract, Collagen, Arbutin, Glutathione dan Niacinamide. Wow gelakk, produk ini menggunakan bahan-bahan yang bagus dan benar-benar bisa memberi hasil yang efektif untuk kulit wajah terutama Arbutin dan Niacinamide. 

Arbutin (ekstrak buah bearberry) tidak hanya dikenal sebagai pencerah kulit, karena selain itu juga bisa memudarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Sedangkan Niacinamide (vitamin B3) sudah dikenal sangat baik untuk anti aging dan mencerahkan kulit.

Lanjut ke isi produk, teksturnya krim berwarna putih dengan sedikit butiran berwarna biru. Untuk aromanya lembut berasa alami. 

Awal buka memang bikin syok & sedih dikarenakan isi krimnya yang sedikit, wkkkwk.. Namun untung saja setelah aku coba colek sedikit, krimnya mudah dibaurkan sehingga hemat pemakaian. 

Setelah dioles, memang terlihat kulit wajah lebih putih. Namun ketika diratakan dan meresap, akan menyatu dengan warna kulit. Secara keseluruhan, krimnya tidak berasa lengket & tidak memberi efek basah sehingga kita bisa lanjut dengan menggunakan sleeping mask dan dilanjutkan dengan bobok syantiikk ^•^

Product price: IDR 125.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga