Halo! blush on gemas masih rame kan? ada yang tau gak ternyata pembuatan si blush on gemas itu sebenernya melalui proses yang lumayan rumit, pemakaiannya bukan cuma asal templok banyak di bawah mata. Pemakaian warnanya pun harus diselaraskan dengan pemakaian eye makeup dan lipsticknya, aku pernah denger tips dari MUA hits pemakaian blush on gemas yang pro itu menggunakan beberapa warna agar menghasilkan warna yang selaras.

Packaging

Berbeda dengan produk lipstick dan lipstainnya, Face 2 Face Blush on ini memiliki packaging yang gak neko-neko. Warna dari kardus dan produknya sendiri berwarna hitam berbahan dasar doff, packaging kotak mungil mengingatkan aku dengan blush on dari Mineral Botanica, berhubung kakak ipar aku beli blush on Mineral Botanica bareng aku jadinya aku inget betul. Jadi kepikiran battle produk ini dengan blush on Mineral Botanica, kalau tertarik kalian bisa tulis komentar di bawah ya :).

 Di dalam produknya terdapat kuas yang cukup halus dan kaca yang memenuhi packaging atasnya. Karena inilah yang bikin produknya gak menerawang dari depan tapi dengan keterangan produk di depan dan nama shade ada di bagian belakang nah menurutku itu udah cukup jelas kok.

Information

Face 2 Face Blush On Orange After Glow

Perona pipi Face2Face yang sangat lembut dan tahan lama, menyempurnakan riasan wajah Anda sehingga tampak berseri alami.

Shade: Orange After Glow dan Pink Sweet Cheek

My Opinion

Jadi setelah mendapatkan blush on dari Face 2 Face shade Orange After Glow ini aku gak sabar coba karena warna pada produk dan gambar di websitenya literally sama! Yaaaap, aku emang butuh blush on warna orange untuk daily makeup aku. Karena udah terlalu lama aku pakai bronzer di setiap daily makeup, aku pengen nyari suasana lain dengan pakai blush on warna orange.

Warna dari Face 2 Face blush on Orange After Glow ini orange cerah dan memiliki shimmer yang kecil. Dari foto swatchnya sih keliatannya satin tapi percayalah padaku ini punya shimmer yang bener-bener keliatan. Pigmentasinya medium dan punya tekstur yang powdery parah, sempet kaget karena powder yang kemana-mana. Dalam sekali aplikasi dengan brush besar, blush on ini warnanya langsung keluar dan mudah dibaur, awal pengaplikasiannya jangan ragu-ragu untuk pengaplikasian yang lebay. Kenapa? karena staying powernya payah.

Saat aku cek staying power, aku menggunakan blush on ini banyak sampai medok tapi apa yang aku dapat? dalam setengah jam intensitas warnanya turun banget, misal saat aku awal pengaplikasian blush on ini intensitasnya 5 dari 5, nah setengah jam pertama itu bisa turun sampe 3 dari 5. Setelah satu jam pemakaian turun sampai 2/5. Warna blush on yang aku pakai benar-benar hilang sampai 6 jam dan hanya meninggalkan shimmer-shimmer yang ketara. Kebayang gak, kalo aku aplikasikan tipis-tipis ilangnya bakal gimana? yap, pasti akan lebih cepet hilang. Sayang banget sih soalnya aku suka warnanya :(. Bagaimana jika aku aplikasikan setting spray di atas blush on ini? sama aja, gak ngaruh sih kalo di aku.

Final Thoughts

Berikut kesimpulan dari Face 2 Face Blush On Orange After Glow

(+) Warnanya cantik! pas banget untuk daily makeup

 

(-) Powdery banget

(-) Staying powernya haduh

Jadi, untuk kalian yang pengen punya blush on warna orange bisa dipertimbangkan blush on dari Face 2 Face ini, harganya murah dan warnanya emang orange beneran. Aku menyayangkan sih warnanya aku suka tapi staying powernya aduh…. Oya, ini review berdasarkan pengalaman pribadi aku ya, bisa aja berbeda dengan pengalaman yang kamu dapetin hehehe. Semoga review aku bermanfaat ya.

Product price: IDR 42.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Face 2 Face Blush On Silky Smooth
Average rating:  
 2 reviews
by Kornelia Luciana on Face 2 Face Blush On Silky Smooth
Repurchase?: No

Secara harga sebenarnya aku ngerasa kurang worth it untuk dibeli karena pan nya itu kecil banget, kalo aku pribadi lebih memilih blush dari Maybelline yang Color Show. Pannya cukup gede dan enak waktu dipakai dengan brush karena bentuknya yang bulat, sedangkan blush ini bentuknya memanjang jadi agak kurang enak pakai dengan blush brush. Untuk brushnya sendiri terlalu kecil sehingga pengaplikasian blushnya malah jadi susah merata. Tapi ini bisa jadi karena aku kurang berpengalaman juga kali ya dalam mengaplikasikan blush dengan brushnya yang kecil 😀  Untuk pigmentasinya menurutku cukup bagus sih tapi dengan harga 42.500 sepertinya ada yang lebih bagus lagi ^_^

by Regina T M Napitupulu on Face 2 Face Blush On Silky Smooth
Repurchase?: Yes

Aku menggunakan blush on after glow yang shade orange coral. Untuk warna orange coral memang mempunyai warna yang natural dan bisa di pakai dengan menggunakan riasan apa saja. Aku suka dengan blush on ini karna mudah di blend. Blush on ini sedikit terdapat glitter sehingga, cheeks kita akan terlihat glowing juga. Namun, untuk ketahanan blush on ini bisa di bilang tidak cukup lama.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa