Assalamualaikum semuanya 🙂

Sesuai judulnya, kali ini saya mau mereview body lotion dari Fem yang diproduksi oleh Aulia Cosmetics.

Dalam sebulan belakangan, saya udah ngabisin dua botol besar isi 600 ml body lotion dari Aulia dan Fem ini, dan sekarang udah repurchase botol ketiga. Wah ini merupakan suatu rekor tersendiri sih buat saya yang biasanya sangat pemalas pake body lotion hehehe.

Sekarang kulit saya juga merasakan manfaat karena rajin pakai lotion, ternyata beda banget ya kulit yang terawat dan tydac terawat itu (yaeyalaaaah hahaha). Pokoknya saya lagi suka banget deh pakai lotion dari Aulia Cosmetics yang varian apa aja pokoknya asal dari Aulia dan yang botolnya gede. Emang sih banyak diluaran sana merek lotion yang lebih mahal dan (mungkin) lebih bagus, tapi sekarang saya pilih ini aja deh. Alasannya sangat rasional, kalo saya beli lotion yang mahal, saya jadi irit dan jarang pakainya karena sayang dong kalo cepet habis. Nah kalo udah jarang pakai lotion, yaudah deh kulit saya bakal kembali kusam dan busiken, Iyuuuuh tidakkkk Marisol. Tapi ya alasan seperti ini tentu saja nggak masuk dalam kamus emak-emak sosialita ya.

Baiqlah kita lanzut saja ke reviewnya yuk shay…

Fem Nourishing Body Lotion

Bengkoang with Goat’s Milk

Naturally nourishing + whitening

Lotion yang terasa ringan , tidak berminyak dan lengkap dengan nutrisi untuk membantu menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Diperkaya dengan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit.

Packaging

Kalo untuk packaging sih ya seperti lotion pada umumnya ya. Fem body lotion ini botolnya berwarna putih  flip top berwarna hitam. Kalo untuk kemasan saya nggak banyak protes deh mengingat dia sudah menjalankan fungsinya sebagai body lotion dengan baik dan harganya juga sangat anak kosan’s dan emak’s friendly .

Tekstur dan Aroma

Lotion ini teksturnya agak encer, kalo dituang ke kulit agak jatoh-jatoh gitu karena encer. Tapi karena encer itu dia jadi ringan dipakai dan nggak lengket. Ya walaupun beberapa detik terasa basah gitu kulit kita. Tapi sejauh ini saya suka-suka aja karena cukup untuk melembabkan kulit saya yang kering dan dulunya kalo digaruk kelihatan putih-putih gitu. Tapi sekarang alhamdulillah better lah yaaa, dengan pemakaian rutin setiap habis mandi dua kali sehari, kulit jadi terasa lebih halus, dan warnanya juga jadi merata.

 

Harga

Harganya cuma enam belas ribu aja sis isinya 600 ml sis, bahagia banget nggak sih.

Segitu aja review kali ini semoga bermanfaat ya 🙂

Product price: IDR 16.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga