Another Freeman review! Kali ini yang bakalan saya bahas adalah Freeman Feeling Beautiful Deep Cleansing Seaweed + Sea Salt Mud Mask + Scrub.

Dari segi kemasan, masih sama seperti masker Freeman lainnya yaitu tube berisi 175 ml produk. Buat varian ini memiliki dominan warna hijau dan gambar rumput laut yang seger banget di bagian depan kemasan. Saya suka pemilihan warna dan desain gambarnya. Kelihatan segar dan alami. Jangan kuatir soal keamanan produknya dalam kemasan, karena seperti masker Freeman lainnya, kemasannya kuat dan kokoh banget! Lubang dalam tutup flip top yang dimilikinya pas banget, nggak kekecilan maupun kegedean.

Nah, buat tekstur produknya menurut saya unik. Seperti mud mask pada umumnya, teksturnya sangat kental. Uniknya, ada butiran-butiran scrub kecil di dalam maskernya. Tekstur ini persis seperti namanya, yaitu mud mask + scrub.

Jujur aja saya bukan penggemar mud mask. Soalnya kalau sering menggunakan mud mask, kulit saya bakalan terasa kering dan jadi lebih sensitif. Saya selalu berpendapat mud mask itu lebih cocok dipakai oleh orang yang memiliki kulit super oily. Tapi ya saya tetap penasaran sama masker barunya Freeman ini, jadi saya coba deh.

Untung saya nyoba. Soalnya ternyata produk ini adalah mud mask favorit saya sejauh ini. Ada keterangan di kemasannya kalau masker ini cuma boleh dipakai 3-10 menit aja. Jadi saya harus mengaplikasikan masker lalu langsung dicuci dong? Kan cuma 3 menit pemakaian?

Setelah menggunakannya, saya mengerti kenapa ada instruksi seperti itu. Ternyata masker ini memang kuat banget menyerap minyak dan kotoran di wajah!

Saya mengaplikasikan masker ini ke wajah, lalu didiamkan sebentar aja. Paling-paling cuma saya diamkan semenit. Soalnya takut kulit saya kelewat kering kalau pakainya kelamaan. Lalu saya menggosok wajah dengan gerakan melingkar. Scrub-nya kecil-kecil dan halus, jadi sama sekali nggak terasa menyakiti kulit wajah. Setelah itu tinggal dibilas, deh! Masker ini sangat mudah dibilas, jadi saya nggak menggunakan waslap sama sekali.

Hasilnya?

Saya sukaaaa!!! Rasanya kulit wajah bersih sampai ke dalam pori-pori! Karena saya menggunakannya cuma sebentar (banget), rasanya kulit wajah nggak terlalu kering. Bagi teman-teman yang berkulit sangat oily boleh menggunakannya selama lebih dari 3 menit. Tapi jangan sampai lebih dari 10 menit ya, supaya minyak alami di wajah nggak terserap habis.

Saya suka banget sama sensasi bersih setelah menggunakan Freeman Feeling Beautiful Deep Cleansing Seaweed + Sea Salt Mud Mask + Scrub ini. Mana aromanya seger banget, aroma laut gitu. Jadi berasa santai kayak di pantai deh!

Apakah teman-teman pembaca juga pernah mencoba masker ini?

Product price: IDR 80.000 – IDR 120.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga