Kali ini saya mau review produknya Freeman lagi, nih! Soalnya saya memang koleksi maskernya Freeman, hehehe.. Padahal kemasannya gede-gede ya, jadi saya nggak tau juga sih kapan koleksi masker saya habis 😛

Freeman Feeling Beautiful Soothing Watermelon and Aloe Cooling Gel Mask ini setau saya salah satu produk terbarunya Freeman. Buat kemasan sih sama aja kayak kemasan Freeman lainnya. Berbentuk tube plastik dengan kemasan jumbo yaitu 175 ml. Produk ini punya dominan warna kuning kehijauan dan ada gambar daun aloe vera dan semangka di bagian depannya. Saya suka gambarnya, soalnya keliatan segeeerrr banget!

Langsung aja ke review produknya ya, saya nggak tau mau bahas apa lagi tentang kemasannya, soalnya kan kemasan masker Freeman sama semua. Cuma beda warna kemasan dan gambar depannya aja hehehe.

Buat varian ini tuh aromanya nggak semenyengat masker Freeman lainnya. Biasanya kan masker Freeman alkoholnya cukup tinggi. Nah Freeman Feeling Beautiful Aloe and Watermelon Soothing Gel Mask ini fragrance dan alkoholnya nggak menyengat. Sama sekali nggak bikin mata saya terasa pedes saat dipakai.

Aromanya kayak buah semangka, sama sekali nggak tercium aroma aloe. Sebenernya aromanya enak, tapi sayangnya cuma tercium selama semenit-dua menit aja. Setelah itu nggak hampir tercium apa-apa lagi. Faint banget aromanya. Bagi saya ini aroma dari masker ini adalah yang paling “biasa” diantara masker Freeman lain yang pernah saya coba. Mungkin karena varian ini ditujukan untuk pemilik kulit sensitif ya?

Tekstur produk ini mirip soothing gel. Hanya saja warnanya keruh, bukan bening layaknya soothing gel. Saat dibaurkan ke kulit jadi transparan. Formulanya berbentuk gel yang sangat mudah dibaurkan ke kulit. Tapi gel-nya nggak mengeras ataupun menyerap sempurna meskipun diaplikasikan lama ke kulit. Kalau dari keterangannya sih bagusnya masker ini didiamkan selama 10 menit lalu bilas. Di kulit saya dia efeknya agak melembabkan, tapi rasanya nggak terasa selembab atau sesegar masker Freeman lainnya.

Terus masker ini agak susah dibilas kalau pakainya lebih dari 10 menit. Saat dibilas harus digosok-gosok agak keras supaya semua residunya bisa dicuci bersih.  Lalu malah kulit wajah saya iritasi, jadi merah-merah gitu hiks… Tapi kalau pakainya 10 menit aja, rasanya jauh lebih mudah dibilas.

Kesimpulannya sih saya merasa masker ini biasa aja. Nggak jelek banget sih, tapi hasilnya juga nggak sebagus masker Freeman varian lainnya di kulit saya. Bukan cuma aromanya yang bagi saya biasa aja, tapi hasilnya juga huhuhu.. Jadi setelah produk ini habis, saya lebih memilih mencoba masker lain daripada repurchase.

Product price: IDR 80.000 – IDR 120.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan