Freeman, salah satu skincare yang lagi booming banget. Karena penasaran, coba cari2 varian Freeman ini dan ternyata banyak banget mulai dari clay mask, mud mask, sleeping mask, dan banyak lagi. Terus coba browsing di Youtube, ketemu video Suhay Salim yang ternyata punya sekitar 24 produk Freeman dan di review satu demi satu di videonya. Setelah nonton review Suhay, aku sempet bingung mau nyoba yang mana. Karena banyak banget variannya, dan fungsinya juga ada yang beda-beda, aku sempet baca review lagi sana sini sampe dapet yang kira-kira cocok di aku. Akhirnya aku memutuskan untuk nyoba Freeman Honeydew and Chamomile Sleeping Mask.

Selama ini ga pernah punya sleeping mask. Boro-boro sleeping mask, aku jarang banget pake yang namanya skincare. Cuma karena belakangan ini kulit mulai keliatan kusam dan kering banget, aku memutuskan untuk pake skincare. Karena kasian banget kulit kita kalo tiap hari pake makeup tapi ga pernah dipakein skincare. Jadi aku coba beli sleeping mask ini dulu sebagai salah satu skincare pertama aku.

Aku beli ini seharga 120ribu, dengan ukuran 175ml. Which is worth it karena isinya banyak menurut aku. Di packaging, tulisannya sleeping mask ini cocok untuk kulit kering. Nah kebetulan kulit aku termasuk normal ke kering, dan di beberapa spot ada bagian-bagian yang kering banget. Jadi aku coba sleeping mask ini dengan ekspektasi cukup tinggi, karena menurut reviewnya ini beneran hydrating.

Pertama buka packagingnya, wanginya langsung kecium. Wangi melon gitu, seger dan enak, aku suka sih. Untuk teksturnya pas ala sleeping mask ya, ga terlalu kental dan ga terlalu cair juga. Warnanya putih susu, di-apply di muka juga langsung meresap, ga ada warnanya. Tapi kalo diapply di deket daerah mata, kerasa lumayan perih. Untuk aku sih masih bisa ditolerir karena ga yang perih banget-banget sih, jadi masih bisa di handle kok. Dan perih ini juga cuma kerasa di pemakaian awal aja, di pemakaian hari-hari berikutnya udah ga perih lagi. Setelah apply langsung aku pake tidur sampe besok paginya dan hasilnya pas bangun kulit kerasa lembab dan kenyal. Yang aku paling suka sih wanginya, juara banget.

Jadi sekarang ini jadi salah satu skin care rutin aku setiap malem. So far hasilnya ok, dan wanginya juga aku suka banget.

Product price: IDR 120.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Kulit aku lagi kering banget gara gara kena ac tiap hari,so aku mutusin buat nyoba masker ini dengan harapan tinggi karena aku liat dari review nya para beauty vlogger yang bilang masker freeman ini bagus semua.Tapii dikulit aku ga bikin ngelembapin terutama di area pipi dan ada rasa perih dimata pas aku pake ini juga rasanya berminyak tapi ga lembab di area dahi. Dunno why

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes❤️

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali