Hai sobat Tampil Cantik . . . Buat kalian pecinta skincare pasti familiar dong sama  yang namanya first essence.   Nah yang mau aku review kali ini adalah salah satu first essence yang udah aku pakai lama dan udah repurchase beberapa kali. Apa ituu?? Ini nih From Nature Age Treatment Essence. Yang penasaran, yuk baca reviewku lebih lanjut.

Oke langsung aja kita masuk ke review dari segi packaging. Jadi setauku From Nature Age Treatment Essence ini ada dua kemasan, yang ukuran 150ml dan 340ml. Dua-duanya aku udah pernah beli. Untuk yang ukuran 150ml itu dikemas dalam botol kaca gitu dan cara pakainya tinggal dituang aja. Tapi yang bakal aku bahas sekarang yang ukuran 340ml ya. Nah ukuran 340ml ini tuh dikemas dalam bentuk botol plastic bening yang bagian atasnya berbentuk pump gitu. Jadi kalo mau pakai tinggal tekan pumpnya buat ngeluarin cairannya. Cukup praktis sih menurutku karna ga gampang tumpah. Cuma karna ukurannya yang super gede jadi ga rekomen buat dibawa pergi-pergi atau traveling. Mesti dipindah ke tempat yang lebih kecil.

Untuk teksturnya sendiri seperti yang kalian lihat ini tuh bener-bener mirip kayak air, cair banget dan bening. Wanginya hampir ga ada ya, Cuma mungkin kalo pas pertama pakai bakal ada bau khas fermentasi gitu karna kan ini bahan utamanya dari fermentasi beras. Tapi jangan khawatir karna itu ga ganggu sama sekali, bahkan kalo udah lama pakai bakalan terbiasa dan ga bakal bau sama sekali.

First essence ini cara pakainya gampang banget. Kalo aku biasanya lebih suka langsung pakai tangan bukan kapas. Tinggal usap-usap ditangan kemudian tinggal diratakan ke wajah dan ditap-tap pelan-pelan. First essence ini cepet banget nyerapnya dikulit dan ga bikin lengket setelahnya.

                       Aku udah pakai From Nature Age Treatment Essence ini cukup lama dan udah habis berbotol-botol. Di aku first essence ini ngaruh banget, bikin kulit mukaku lebih cerah dan tekstur kulit jadi lebih halus. Udah gitu kalau lagi muncul jerawat jadi lebih cepet sembuh karna pakai first essence ini. Dan yang ga kalah penting juga habis pakai first essence ini tuh skincare yang selanjutnya jadi lebih cepet menyerap dan hasilnya lebih maksimal. Plus ini tuh ga bikin breakout, penting banget sih ini.

Buat yang penasaran sama harganya, ini tuh worth it bangetlah. Untuk ukuran 340ml harganya Cuma Rp.275.000 aja. Kalau beli yang size besar jatuhnya lebih murah sih emang. Menurutku dengan harga segitu kalian udah bisa dapetin first essence dengan kualitas yang oke banget. First essence ini adalah first essence yang pertama kali aku coba dan masih aku pakai sampai sekarang. Aku belum pernah ganti first essence sama sekali saking segitu cocoknya sama first essence ini. Buat kalian pecinta skincare aku rekomen banget From Nature Age Intense Treatment Essence ini.

Product price: IDR 275.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Hai guys, Balik lagi sama aku, kali ini