Hello Everyone~

Aku kali ini mau review product berupa skin care terbaru dari Garnier yaitu Garnier Sakura White Whitening Serum Cream. Mungkin sudah banyak yang udah coba pakai product ini. Product ini sendiri merupakan salah satu dari Sakura White series. Kalau ada kesempatan mungkin aku akan review juga product dari series Sakura White lainnya.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream yang akan aku review ini memiliki kemasan dalam bentuk jar yang cukup mungil, cuma 18 ml. Kemasan luarnya sendiri berbentuk box dengan keterangan ingredents dan cara penggunaan. Warna nya pink jadi kelihatan manis banget. Bentuk jar nya sendiri cukup simpel berwarna pink juga. Membuka tutupnya cukup diputar, dan cukup kuat sehingga ga mudah tumpah. Ukurannya yang mungil mudah untuk dibawa-bawa.

Seperti namanya, product Garnier ini berbentuk cream dan berfungsi untuk membuat kulit cerah merona pada kulit berpori halus. Serum ini juga dilengkapi dengan ekstrak sakura, vitamin pencerah dan SPF 21/PA+++. Karena sudah mengandung SPF product ini sudah cukup tanpa perlu ditambah sunblock lagi. Product ini sendiri menjelaskan kalau formulanya sesuai untuk kulit sensitive. Aku sendiri merasa kulit lebih cerah setelah sekali pemakaian mungkin karena ada formula pencerah didalam nya dan untuk hasil yang sempurna sepertinya perlu memakai satu rangkaian Sakura White series.

Cream nya berwarna pink kurang lebih sama dengan warna jar dan memiliki aroma yang harum. Teksturnya cream ga terlalu kental ga terlalu cair dan cukup mudah kering dan meresap setelah disapukan ke kulit. Aroma nya tetap tertinggal ya dikulit dan menurut aku sih aromanya enak. Dikulit aku yang tipenya kombinasi tidak meninggalkan kesan lengket sih setelah pemakaian, dan hasilnya kulit juga terasa agak lembab, lembut dan lebih cerah. Cara pemakaiannya juga cukup dioleskan secara merata pada wajah yang sudah dalam keadaan bersih.

Garnier ini mudah banget didapat dimana saja. Harganya sih menurut aku cukup mahal untuk isi 18 ml, sekitar Rp 27.000 – Rp 30.000 tapi kalau dibandingkan dengan hasilnya mungkin tidak terlalu mengecewakan.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. See u next time~

Product price: IDR  27.000 – IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Garnier Sakura White Whitening Serum Cream
Repurchase?: No

Saya nyoba produk ini karena penasaran aja sih. Ternyata bagi saya biasa aja. Produk ini wangi banget, aroma floral gitu. Jadi saya nggak menyarankannnya buat teman-teman yang alergi fragrance. Selain itu teksturnya agak berminyak, jadi lebih oke buat kulit kering. Menurut saya dia lebih moisturizing daripada Garnier yang kemasannya kuning. Buat efek mencerahkannya buat saya kurang ngefek, hehehe.. Setelah pemakaian 1 jar juga nggak lebih cerah kulit saya.

by Rinirismalawati on Garnier Sakura White Whitening Serum Cream
Repurchase?: No

Yang aku suka dari series sakura ini tuh packaging nya lucu pinkeu pinkeu gitu dan wangi nya soft , maybe ini wangi sakura? Entah lah aku belum pernah nyium wangi sakura langsung. Cream nya sendiri berwarna putih dan rasa nya ingin ku makan karena mirip yogurt hehe, entah kenapa pas aku pakai serum cream nya ini malah bikin kulit ku berminyak parah padahal tipe kulit ku kering dan kesan nya jadi malah kusam.

by Debby adelia on Garnier Sakura White Whitening Serum Cream
Repurchase?: Yes

Awalnya aku bingung mau pake day cream apa yang cocok untuk kulit berminyak aku. Pas awal-awal iklan produk ini muncul, aku jadi tertarik karna yang katanya bikin kulit cerah sekaligus memperkecil pori-pori. Pas aku coba sih krimnya cepet meresap di kulit dan ga bikin oily. Setelah beberapa minggu aku cobain ternyata lumayan bikin wajah aku sedikiit lebih cerah, tentunya pori-pori di muka aku yang sebelumnya terlihat gede-gede jadi mengecil. Sampe sekarang aku selalu pake krim ini tiap pagi.

by tyarmilia on Garnier Sakura White Whitening Serum Cream
Repurchase?: No

Aku sebenernya bingung mau masukin garnier sakura white ini sebagai serum atau day cream dalam skincare regimenku. Walopun klaimnya ini serum, tapi aku selalu pake ini sebagai day cream. Yang aku suka sih wanginya, terus juga ga bikin breakout di aku. Bikin lembab di aku, dibandingkan varian garnier yang lain aku paling suka si sakura white ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, mau coba serum yang lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM