Aku baru nyadar loh kalau belum pernah review Hada labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion ini disini, padahal udah berkali-kali repurchase. Bisa dibilang ini salah satu produk skincare favorit aku. Sedikit info, Hada Labo ini merupakan skincare yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Co di Jepang dan didistribusikan ke Indonesia oleh PT. Rohto Laboratories Indonesia. Tagline dari produk Hada Labo sendiri adalah Perfect X Simple dan hanya manfaat yang melekat jadi komposisi produk yang digunakan ga banyak macemnya, tidak menggunakan pewangi dan zat lain yang tidak dibutuhkan oleh kulit. Skincare dari Hada Labo Perfect X Simple ada beberapa series, seperti Gokujyun Ultimate Moisturizing, Shirojyun Ultimate Whitening, Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging, Tamagohada Ultimate Mild Peeling, Perfect 3D Gel, CC Cream Ultimate Anti Aging, dan CC Cream Ultimate Whitening. Untuk seri Shirojyun ini kemasannya didominasi oleh warna biru cerah. Oh ya, kemasan regular dari lotion dan milknya memiliki ukuran 100 ml tapi tersedia juga ukuran starter pack untuk yang baru mau coba, aku beli yang kemasan starter pack karena ukurannya mini dan enak buat dibawa berpergian, ga makan tempat.

Claim :

  • High Purity Arbutin untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.
  • Vitamin C untuk mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar UV matahari.
  • Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

Ingredients : Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Arbutin, PPG-10, Methyl Glucose Ether, Disodium Succinate, Methylparaben, Styrene/VP Copolymer, Tremella Fuciformis Polysaccaharide, Succinic Acid, Sodium Hyaluronate, Magnesium Ascorbyl Phospate.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion memiliki tekstur cair seperti air, warnanya juga bening Lotion (toner) ini tuh mudah meresap, dan terasa dingin saat diaplikasikan ke wajah. Toner ini masuk ke kategori hydrating toner yah, jadi setelah rutin menggunakan toner ini kulitku terasa semakin lembab, kenyal dan tidak cepat kering. Aku biasanya menggunakan toner ini setelah cuci muka dan setelah melakukan eksfoliasi. Setelah proses cleansing dan eksfoliasi, kulit memang terasa kering jadi aku ga pernah lupa menggunakan toner ini supaya kulit ga dehidrasi. Untuk efek mencerahkan pada wajah, memang ada tapi tidak terlalu signifikan dan perlu waktu yang cukup lama juga. Harus sabar. Intinya aku suka banget sama Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion ini, udah yang harganya terjangkau, cocok juga di kulitku.

Product price: IDR 45.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Hada labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Hada labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Repurchase?: Yes, always

Saya udah repurhase kit-nya Hada Labo berkali-kali. Sengaja saya nggak mau beli full size, soalnya yang mini kit aja saya perlu waktu sekitar setengah tahun buat ngabisinnya. Soalnya irit banget!!! Dipake sedikiiit aja udah cukup buat semuka seleher. Kalo kebanyakan malah susah menyerap ke wajah. Memang nggak kasih efek whitening, tapi lembab banget di wajah. Pipi jadi kayak mochi, kenyal gitu hehehe.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di