Assalamualaikum

Halo sista – sista semuanya 🙂

Belakangan ini, produk-produk olahan dari susu kambing lagi banyak digemari ya. Mulai dari produk-produk untuk kesehatan sampai kosmetik banyak yang menggunakan susu kambing sebagai bahan dasarnya. Itu karena susu kambing dipercaya memiliki segudang manfaat.

Kalau kemarin saya sudah mereview produk Holly Sabun Hijau , nah kali ini saya akan mereview body lotion yang mengandung ekstrak susu kambing , masih dari Holly juga yaitu namanya Holly Goat’s Milk Body Lotion. Bagus nggak sih Holly body lotion ini? Apakah bisa menjadi body lotion holy grail saya nantinya? Hehehe yuk langsung aja kita ke reviewnya yuk sis.

Packaging

Holly Body Lotion ini sebenarnya ada beberapa varian, saya beli yang varian goat’s milk dan ukuran kecil isinya 100 mL, ada juga ukuran besarnya. Packagingnya seperti body lotion pada umumnya, dari plastik dengan tutup flip top. Botolnya ramping berwarna putih dengan hiasan gambar beberapa ekor kambing di depannya. Tapi saya nggak tau itu jenis kambing apa, tapi ya ah sudahlah.

 

Holly Goat’s Milk Smoothing Skin Moisturizer body lotion

Refresh, nourish, pH balance, moisturizing, glow & smooth

Body lotion dengan tekstur ringan, mudah menyerap, tidak lengket dan wangi menawan yang memberikan sensasi menyegarkan pada kulit. Diformulasikan secara khusus dengan moisturizer, vitamin, dan ekstrak susu kambing untuk membantu menjaga kelembaban alami kulit serta membantu kulit terhindar dari penuaan dini.

Ingredients:

Aqua, Paraffinum Liquidum , Stearic Acid, Goat’s milk powder, Dimethicone, Glycerin, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Fragrance, Tocopheryl Acetate , Glyceryl Stearate SE, Carbomer, BHT, Methylisothiazolinone.

Tekstur dan Aroma

Holly Goat’s Milk Body Lotion ini teksturnya agak encer dibanding body lotion yang lain seperti Citra atau Vaseline. Sesuai klaimnya, emang bener sih lotion ini ringan dan nggak lengket, cepet menyerap juga di kulit, saya suka. Setelah diaplikasikan ke kulit, ada efek lebih halus seketika , tapi pastinya hilang kalo kena air. Kalo kena air ataupun keringat juga lotion ini nggak bikin kulit jadi licin kayak belut kesiram oli kok hihihi jadi saya juga suka.

Setelah diblend cepat meresap

Tapi ada yang saya nggak suka dari lotion ini yaitu wanginya sih. Waktu baru dioles, yang pertama kali terasa itu bau alkoholnya yang lumayan kenceng, menurut saya nyegrak banget di hidung. Emang sih lama-lama wanginya nggak begitu nyegrak dan jadi lebih soft. Wanginya itu seperti parfum semprot gitu lah, yah padahal salah satu pertimbangan saya dalam memilih body lotion itu wanginya dulu.

Harga

Saya beli Holly Goat’s Milk Body Lotion ini secara nggak sengaja waktu lagi belanja di Carrefour, dan tertarik buat nyoba salah satunya karena harganya sangat terjangkau hehehe cuma lima ribu rupiah sajah untuk yang ukuran kecil isi 100 mL buibuk.

Sekian review kali ini semoga bermanfaat. Sampai jumpa di review berikutnya ya 🙂

( + )

harganya murah

cepat menyerap di kulit dan nggak lengket

( – )

wanginya agak nyegrak

Product price: IDR 5.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Holly Goat's Milk Body Lotion
Average rating:  
 1 reviews
by Tyarmilia on Holly Goat's Milk Body Lotion
Repurchase?: Yes

Skincare yang ada kandungan goat milk nya kayaknya emang lagi populer banget karena katanya bisa mencerahkan tubuh. Karena penasaran, aku cobain lah si holly goat's milk body lotion ini. Wanginya cukup enak menurutku, lumayan melembabkan juga. Untuk efek mencerahkannya ada sih, tapi dikit banget. Barely noticable hehe

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga