Hai, hari ini aku akan ngereview body lotion dari Inez yang namanya Inez All Over Body Lotion. Inez ini sendiri merupakan salah satu produk lokal yang udah ada sedari aku kecil. Dan aku familiar banget sama brand ini. Akhir-akhir ini aku lagi sering banget bulak-balik ke Dan+Dan dan beli macam-macam produk body care atau skin care yang belum pernah aku coba. Mulai dari lulur sampai body lotion. Salah satunya Inez All Over Body Lotion ini.

Klaim produk yang aku dapatkan di websitenya Inez:

Sebuah produk perawatan untuk seluruh kulit tubuh, berfungsi untuk melembutkan dan melembabkan serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah karena dilengkapi dengan ekstrak mulbery dan vitamin E.

Pertama melihat produk ini aku bingung emangnya sejak kapan Inez punya produk perawatan begini. Karena aku selama ini hanya familiar dengan make up- make up dari Inez. Dan setelah nanya-nanya sama mbak-mbak spgnya, ternyata Inez All Over Body Lotion udah ada sejak lama. Tapi emang gak terlalu terkenal, karna mungkin gak dijual di supermarket seperti Indomart dan Alfamart. Tapi hanya di toko kosmetik aja.

Packagingnya sendiri menurut aku body lotion ini simple banget sih, agak kurang menarik. Warnanya putih dan ada warna biru ala Inez, lalu ada nama produk, peringatan, dan tanggal expirednya. Gak ada ingredientsnya, mungkin ada di kardusnya, tapi abis beli kardusnya langsung ku buang jadi maaf gak ada fotonya:( Bentuk tutup body lotion ini adalah tutup putar, jadi untuk dibawa-bawa traveling menurutku cukup aman karna  tidak akan terbuka secara tidak sengaja seperti botol yang tutupnya di flip. Ukuran dari Inez All Over Body Lotion ini juga tidak terlalu besar, jadi lumayan enak untuk dibawa-bawa di tas kalau kamu butuhkan. Produk ini berisi 150ml produk, yang sebenernya lumayan sedikit untuk ukuran body lotion jika dibandingkan dengan produk lain, tapi habisnya tetap lama sih walaupun produknya hanya 150ml.

Tekstur dari Inez All Over Body Lotion ini berbentuk lotion biasa. Warnanya putih. Rasanya di kulit ringaaan banget, enak banget diolesin di kulitnya. Rasanya sama sekali gak lengket atau licin. Hanya melembabkan aja. Tapi sayangnya kalau kena air dia akan jadi licin banget. Jadi kalau kamu kira-kira akan melakukan aktifitas yang akan mengeluarkan banyak keringat atau akan basah-basahan jangan pakai Inez All Over Body Lotion ini.

Melihat hasilnya yang licin kalau terkena air aku menyimpulkan kalau Inez All Over Body Lotion tidak benar-benar menyerap ke kulit, tapi hanya membuat lapisan pelindung kulit saja. Karna kalau lotionnya menyerap, hasilnya tidak akan selicin ini kalau kena air.

Setelah beberapa bulan memakai Inez All Over Body Lotion ini, aku gak terlalu memperhatikan ada yang berubah di kulitku. Efek melembabkannya hanya saat kita menggunakan produk, tapi setelahnya tidak ada rasa lembab sama sekali. Lalu untuk mencerahkan aku juga gak liat ada efeknya. Aku kayanya sih gak akan repurchase, mau cari body lotion lain yang lebih melembabkan daripada ini.

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga