Assalamualaikum Beauties ^^

Semoga selalu sehat ya^^ jadi kali ini aku akan mereview salah satu produk dari Emina yaitu blush on-nya yang Cheek Lit Pressed Blush ­čÖé

Jadi, emina adalah brand yang merupakan adik dari Wardah dan Make Over.

Produk produk dari Emina sepertinya memang diciptakan untuk remaja, gimana enggak? Semua produk dari Emina dikemas dalam kemasan yang girly, super cute, dan sangat kreatif. Para remaja pasti kepincut dengan kemasannya yang super menarik itu.

Jadi, produk produk dari Emina sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dengan harga yang super affordable Emina ini termasuk sangat oke kualitasnya.

Tapi, karena Emina ini diperuntukkan kepada remaja, jadi ga heran kalo warna warna yang diberikan sangatlah natural.

DESKRIPSI PRODUK

Nama produk : Cheek Lit Pressed Blush

Merek : Emina

Shade : Cherry Blossom

Berat : 3,5 gram

Harga : Rp. 28.000

DETAIL KEMASAN PRODUK

Jadi blush dari Emina ini dikemas dalam box terbuat dari kertas yang tidak terlalu tebal, di kemasan box ini terdapat informasi mengenai isi produk seperti, nama produl, berat, shade, ingredient dan tanggal kadaluarsa.

Untuk kemasan produknya sendiri terbuat dari plastik yang lumayan tebal dan transparan, jadi kita bisa lihat langsung isi produknya. Di bagian depan terdapat nama produk. Menurut aku sangat ringkih dan mudah pecah.

Sedangkan bagian belakang dari kemasan si produk, terdapat beberapa informasi yang kurang lebih sama seperti pada kemasan box.

DETAIL ISI PRODUK

Jadi si Cheek Lit Pressed Blush dari Emina ini memiliki beberapa shade, aku punya yang Cherry Blossom. Jadi warnanya itu pink pucat. Menurut aku untuk warna kulit yang lebih cerah, akan sangat cocok menggunakan warna yang pucat. Jatuhnya akan terlihat fresh.

Untuk teksturnya, blush ini sangat halus dan mudah di blend.

Untuk pigmentasi menurut aku kurang, tapi karena ini dibuat untuk para remaja, jadi tidak salah kalau warna warnanya sangat natural.

Mau kita apply berkali kali hasilnya akan tetap natural.

Untuk ketahanan, dia oke di kulit aku yang selalu lembab, tidak terlalu berminyak dan tidak terlalu kering.

Tapi kalau memang hilang, aku tidak pernah punya masalah dengan touch up. Dia juga bida banget di build up.

PEMAKAIAN

Sangat membantu untuk membuat wajah lebih merona dan telhihat sehat ^_^

KELEBIHAN

ÔŁĄ Super affordable

ÔŁĄ Kemasan super cute

ÔŁĄ Isi banyak

ÔŁĄ Sangat natural

KEKURANGAN

💔 Kemasan ringkih

Product price: IDR 28.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Emina Cheek Lit Pressed Blush
Average rating:  
 10 reviews
by Michelle on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: Yes

Suka sama produk ini karena warnanya bagus dan harganya murah. Yang aku suka juga dia lumayan pigmented dan gampang di blend. Cuma kekurangannya adalah fall out nya lumayan ada. Packagingnya juga aku suka karena kecil dan cute gitu. Yang aku punya warna sugarcane, warnanya lebih ke orange peach gitu dan cantik warnanya. Blush on ini juga ada shimmernya tapi kecil2 banget.

by Dyah on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: No, mau coba blush on lain

Warna Bitter Sweet paling cantik buat saya. Saya emang demen warna yang nggak terlalu ngejreng buat sehari-hari. Dia nggak ngeblok warnanya. Nggak terlalu pigmented, tapi itu adalah suatu kelebihan. Karena meskipun nggak terlalu keluar warnanya, tapi bisa di-built sesuai keinginan kita. Jadi foolproof banget, oke buat pemula. Produknya sih banguuusss, cuma saya nggak suka kemasannya. Kayak tipe kemasan yang bakalan ancur kalo jatuh dari meja atau pecah di dalam pouch deh. Memang compact banget, tapi ringkih gitu. Jadi saya nggak berani bawa jalan-jalan.

by Mama Naufa on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: No

Emina cheeklit pressed blush ini emang pas banget buat pemula yang masih takut dengan blush yang terlalu menor, termasuk saya juga suka banget sama blush yang cherry blossom ini waktu awal awal belajar pake blush. Harganya juga cukup terjangkau. Tapi nggak repurchase karena sekarang lebih suka blush yang matte nggak ada shimmernya. Tapi overall emina cheek lit pressed blush is pretty good.

by Anisya DP on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: Yes

Aku juga pakai blush on ini yang shadenya sama kaya yg ada di review ini yaitu Cherry Blossom. Untuk shade Cherry Blossom di kulit aku sih keterangan ya. Jadi biasanya aku campur sama warna yg kegelapan di aku. Jadi pas gitu. Tapi teksturnya aku suka karna ga terlalu pigmented, kan untuk ukuran blush on itu lebih enak yang pelan pelan tapi bisa di build up gitu dari pada yang pigmented banget ntar jadinya bingung gimana nguranginnya wkwk. Blush on ini juha gampang di blend.

by Laili on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: Yes

Aku pakai yang shade Bitter Sweet, ini warnanya pas di warna kulit aku. Awalnya aku kira ini blush tanpa shimmer, ternyata ada shimmernya, meski tidak ngejreng banget, kalau dilihat dari dekat bakal terlihat. Hal terfavorit dari produk ini adalah packagingnya yang lucu, cocok buat anak muda. Untuk staying powernya sendiri, aku pakai pagi jam 8 pagi sampai pulang jam 4 sore, masih ada meski warnanya agak pudar sedikit.

by Dian Dewis on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: Yes, another shade

Aku pake ini yg shade violet berry dan ini bener bener cakep di kulitku yg sawo matang kematangan. Hasilnya natural, ada semu warna blush onnya tapi gak keliatan menor. Dan ini tipe blush on kesukaanku karena warnanya gak langsung heboh waktu di apply dan ini bisa banget di build up sampe dapet intensitas warna yang diinginkan. Bakal repurchase dong ngincer banget yg shade marshmallow lady :3

by Desi Amelia on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: Yes, tapi dengan shade yg lain

Shade yg aku punya dari emina cheeklit pressed blush ini adalah yg Marshmallow Lady. Dari segi warna aku suka baaangeett karena dikulit wajah aku jatuhnya natural dan gak bikin pucet (jadi merona gitchu hehe). Honestly, kalau dari segi packaging memang cukup ringkih but aku gak terlalu mempermasalah kan itu karena memang dari segi harga yg sangat sangat terjangkau menurutku wajar saja. Pigmentasi warna menurut aku gak terlalu keluar kalau hanya sekali apply, tapi aku suka karena dengan itu aku gak perlu takut menor kalo untuk dipakai sehari hari karena memang hasilnya natural banget. Blush on dari emina ini sangat recomended banget buat kalian yg pengen tetap terlihat natural walaupun pakai makeup karena memang sasaran dari produk ini adalah remaja atau buat pemula yg baru mengenal make up, so i really recomended this product to you

by Giovany Dea on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: No, mau beli shade lain

Aku punya emina cheeklit pressed blush yang shade bitter sweet. Warnanya peach terang. Suka banget buat dipakai sehari-hari karena warnanya natural banget dan bisa di build up. Tahan lama juga karena biasanya aku pakai pagi jam 7 sampai sore jam 5 warnanya masih ada walaupun udah sedikit luntur. Teksturnya halus dan ada sedikit shimmer kalau buat aku, jadi enggak matte-finished, lalu waktu aku ambil pake brush tidak terlalu banyak fall-outnya tapi teksturnya emang powdery gitu. Untuk harga segitu menurutku blush on punya emina udah oke banget. Must have items buat beginners

by Widafauziah14 on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: Yes

Aku punya cheeklit blush yang cotton candy. Warnanya pink coral gitu. Cantik menurutku. Hasilnya natural, tapi kalo mau lebih keliatan di build lagi dan lama-lama bakalan keliatan warnanya. Lumayan tahan lama sih menurutku. Packagingnya kecil, tapi agak ringkih ya. Teksturnya pas, ga terlalu powdery.

by Yuni Tanaka on Emina Cheek Lit Pressed Blush
Repurchase?: No

Aku pernah memakai Emina Cheeklit Pressed Blush ini dengan shade Cotton Candy, ukurannya compact dan mini, sangat nyaman digenggam, kemasannya juga kuat dan tidak ringkih. Untuk teksturnya enak, yah powdery seperti blush dari brand-brand lainnya. Warnanya sangat opaque, karna shade Cotton Candy sepertinya shade dengan warna yang paling jreng yah, jadi diaplikasikan ke wajah tipis-tipis saja agar natural. Kalau terlalu banyak produk bakal keliatan menor. Harganya terjangkau juga jadi lumayan recommended buat kalian.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah