Hai teman-teman semuaa, semoga masih dalam keadaan sehat yaa. Kali ini aku mau membahas produk kebutuhan yang amat penting buat kulit kita tapi masih banyak orang yang men-skip, apa sih yang dimaksud? Produk yang dimaksud adalah sunblock/sunscreen. Kenapa penting? karena suncreen/sunblock sendiri bisa melindungi kulit kita dari hal-hal negatif dari paparan sinar matahari seperti penuaan dini, kanker kulit, munculnya flek-flek hitam dan mungkin masih banyak ya. Jadi, jangan lupa pakai sunblock/sunscreenya ya ladies.

Brand sunscreen yang mau aku bahas adalah Innisfree, tepatnya innisfree daily UV protection cream no sebum. Mulai dari packagingnya sendiri berbentuk tube jadi tetap higienis dalam pemakaiannya. Designnya juga simple dan sunscreen ini mempunyai body packaging yang kokoh jadi tidak gampang bocor.

Packaging tampak depan:

Packaging tampak belakang:

Suncreen ini mengandung SPF 35 PA +++. Tekstrurnya sendiri berbentuk cream tint gitu, yang mana memberikan kesan white-cast di kulit. Tapi tenang ladies, white cast yang diberikan ga memberikan putih yang aneh, kesannya hanya cerah gitu kok dimuka kita. Sunscreen ini sangat cocok buat kulit berminyak, karena menurut klaimnya sendiri no sebum jadi akan sangat matte dikulit sekalipun kulit berminyak. Asli aku ngerasanya bisa buat kulit se matte itu dikulit aku yang berminyak.

White cast di kulit:

Setelah memakai produknya sendiri, ada hal yang membuat aku suka dan tidak suka dengan produk ini. Hal yang aku suka dari produk ini adalah aku suka produk ini memberikan kesan matte dikulit aku yang sangat berminyak. selain itu sunscreen ini juga memberikan efek cerah mungkin karena ada white castnya ya hahaha walau sementara. ketika aku pakai sunscreen ini aku juga tidak memakai bedak dan itu cukup menahan minyak diwajah aku. Sedangkan hal yang aku ga suka dari sunscreen ini itu, dia membuat pori-pori aku sedikit tersumbat seperti adanya komedo disekitar hidung.  Over all ini sunscreen yang bagus untuk oily skin ladies. Aku sendiri jarang nemuin sunscreen yang bisa se matte ini dan ga menimbulkan minyak.

Okey, sekian dulu teman-teman semoga bisa bermanfaat:) see ya on next review!

Product price: IDR 120.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di