Rambut rontok menjadi salah satu masalah paling banyak dari wanita selain ketombe. Setiap hari setelah menyisir pasti rambut pasti menemukan yang namanya rambut rontok. Nah, selain menggunakan shampoo pencegah rambut rontok tentunya ada beberapa produk perawatan seperti menggunakan tonic, serum rambut, vitamin rambut dll.

Yang paling dasar dan mudah adalah menggunakan hair tonic setalah keramas (boleh setelah creambath). Menurut pengalaman saya menggunaan hair tonic setidaknya dapat membantu saya mengurangi rambut rontok. Tentunya sudah kenal dan tahu brand Johnny Andrean?. Yap, hampir disetiap mall besar ada salon tersebut dan tentunya produknya juga banyak. Hair tonic seperti apa dan kandungannya apa saja. Let’s review..

Datang dengan packaging yang elegan dan terbuat dari botol kaca dengan tutup ulir, membuatnya terkesan mewah seperti essence brand luar yang mahal. Dibagian belakang terdapat detail informasi pengggunaan dan ingredients. Kemasannya ada tulisan J Johnny Andrean tapi nilai kurangnya hair tonic ini berat dan rawan pecah jika dibawa traveling. Jadi harus dipindah pada botol travel size untuk lebih simplenya.

Teksturenya cair seperti essence dengan warna transparent dan scent yang lumayan strong tapi wanginya enak, wangi floral. Mengandung ekstrak Swertia Japonica yang berfungsi untuk melembabkan kulit kepala yang kekeringan, menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih cepat tumbuh, dan melembabkan kulit kepala.

Klaim

  • Menjadikan rambut lembut, tampak lurus dan mudah diatur
  • Mengandung Phytoprotein yang baik untuk rambut.

Key Ingredients

Swetia Japonica Extract for Maintains hair growth, give scalp fresh feeling and Amino coat helps to keep hair moisture.

Review

Seperti biasa menggunakan hair tonic ini setelah keramas dan melakukan creambath dengan keadaan rambut yang lembab. Untuk aturan penggunaannya yaitu, gunakan setiap malam sebelum tidur pada kulit kepala, sambil dipijat secara lembut. untuk hasil terbaik gunakan pada pagi dan malam hari. Tuangkan 3-4 tetes hair tonic ke tangan lalu gosokkan dan usapkan pada kulit kepala dan rambut beberapa kali hingga terasa sensasi dingin dan rambut menjadi harum. Sendasi cooling benar-benar terasa dan rambut terasa mudah diatur.

Memang sedikit sulit karena lubang pada botol sedikit besar dan ketika menumpahkan ke kulit kepala bleber kemana-mana. Jadi untuk lebih amannya gunakan botol spray kecil saja.

Klaim stenght and grow membuat saya punya harapan agar rambut berkurang kerontokannya dan tumbuh memanjang. Untuk mengurangi rambut rontok saya hanya sedikit merasakan, So far untuk rambut tumbuh saya masih biasa saja merasakan ketebalan rambut saya.

Product price: IDR 40.000 – IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM