Assalamualaikum sista -sista semuanya 🙂

Kembali lagi dengan produk per’ngalis’an nih. Dari brand lokal yang pensil alis terdahulunya banyak disukai oleh kaum hawa di Indonesia karena katanya warna coklatnya yang pas (nggak kemerahan ) dan juga harganya yang murah biyanget hihihi ada yang bisa nebak nama brandnya?

Yuppp dia adalah JustMiss!

Nah kali ini saya akan mereview produk pensil alis baru dari JustMiss, namanya JustMiss Wonderbrow 3D Eyebrow Pencil . Saya termasuk salah satu fans pensil alis JustMiss . Wah Kira-kira bakalan sama atau beda yah dengan pensil-pensil alis JustMiss sebelumnya?

let’s cekidot.

These wonderful Wonder Brow Eyebrow Pencil is ready for you. Dilengkapi spoolie brush pada salah satu ujungnya membuat riasan menjadi lebih natural, tersedia dalam warna Black, Dark Brown, dan Light Brown. Dengan formula baru yang membuat Wonderbrow terasa lebih nyaman dikulit & lebih pigmented.

Netto : 0, 3 gram

Ingredients : Cera Alba, Theobroma Cacao Seed Butter, Ethylhexyl Palmitate, Isopropyl Myristate, Ozokerite, Mica, Paraffin, Talc, Stearyl Dimethicone, Polybutene , Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl, Hydroxyhydrocinnamate, Microcrystalline Wax, Carnauba Wax, Lanolin.
May Contain : CI 77499, CI 77491, CI 77492.

Packaging
Untuk pekejing JustMiss Wonderbrow 3D Eyebrow Pencil ini agak beda dari pensil-pensil alis JustMiss sebelumnya. Dia Kutilang (Kurus Tinggi Langsing). Kalo ada dua biji kayaknya bisa dipakai jadi sumpit buat makan mie ayam deh hihihi.

Tapi saya sih suka dengan packagingnya. Warnanya hitam dengan tutup plastik di kedua sisinya, itu jadi poin plus sih. Spoolienya kan jadi terlindungi dari debu-debu yang menempel manjah. Di badan pensilnya juga ada nama produk, keterangan mengenai ingredients , manufakturer dan lain-lain yang cukup lengkap, beda jauh dong sama tampilan pensil alis abal-abal yang dijual bareng jepit rambut.

Yang baru juga sikatnya nih, kalo biasanya bawaan JustMiss itu bentuknya seperti sikat sisir yang satu arah, sekarang bentuknya seperti spoolie maskara, dan juga lebih lembut jadi nggak menyakitkan dan bikin aw aw aw aw ketika dipakai buat nyikat.

Tekstur dan Warna

Banyak yang bilang poin minus dari pensil alis JustMiss itu karena teksturnya yang terlalu creamy dan terlalu pigmented untuk ukuran pensil alis , jadi cukup tricky ketika digunakan.

Nah untuk Wonderbrow 3D Eyebrow Pencil ini, teksturnya sama sih creamy juga, tapi ketika dipakai di alis, dia nggak langsung sepigmented kakak-kakaknya itu. Masih bisa banget di build up.

Saya ngerasa pensil alis ini waxy banget, jadi agak susah nempel kalo alis kita agak berkeringat atau berminyak. Emang sih rambut alis jadinya lebih rapih natural. Tapi untuk menggambar bagian pangkal alis saya yang botak, dia agak susah nempel. Waktu diblend dengan spoolie warnanya jadi pudar gitu.Tapi hasil di tiap orang bisa sa berbeda-beda ya.

Cuma karena pensilnya empuk ya, cepet banget tumpulnya. Saya jadi lebih sering meraut pensilnya supaya lancip, jadi kayaknya bakalan cepet habisnya hehehe .

Ada tiga warna yaitu black, dark brown, dan light brown. Saya pilih dark brown. Saya suka warna coklatnya yang nggak kemerahan dan nyampur sama warna alis asli saya.

Harga

Harga JustMiss Wonderbrow 3D Eyebrow Pencil ini lebih mahal dari pensil alisnya yang biasa. Kalo yang biasa Rp.5.000, tapi yang Wonderbrow ini Rp. 8.500 saya beli dari website resminya JustMiss. Hahaha ini nih yang paling bikin saya cintaaaah setengah hidup sama pensil alis JustMiss yaitu harganya yang murahnya kebiyangetan.
Repurchase? Iya deh.

( + )
harganya murah
Warna coklatnya nggak kemerahan
Spoolienya nggak keras
Hasilnya natural

( – )
harus sering diserut karena cepet tumpul

Product price: IDR 8.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya