Ini nih salah satu lotion favorit saya yang lagi sering banget saya pake. Namanya Kaila Lightening Skin Care Body Lotion. Entah kenapa ya banyak produk kecantikan favorit saya yang namanya panjang banget ya? Hehehe.

Produk ini terdiri dari 3 varian, yaitu Strawberry Passion, Melon Fantasy, dan Pomegranate Bliss. Sebenernya udah lama tau tentang brand ini, tapi belom pernah nyoba. Karena di Watsons seringkali nggak ada testernya. Nah pas ada testernya, saya cobain tuh ketiga variannya. Abis itu ada kali seperempat jam saya diam di depan rak buat menentukan varian mana yang mau saya bawa pulang. Koleksi lotion saya udah numpuk jadi saya nggak mau bawa pulang semuanya. Soalnya aromanya sumpah enak-enak banget. Parahhh!!! Duluuu banget ya waktu saya remaja, body lotion lokal tuh gitu-gitu aja. Nggak ada variasi. Seneng deh sama perkembangan kosmetik lokal yang bener-bener nggak kalah sama produk impor!

Setelah lamaaa menimbang-nimbang, saya ambil varian Melon Fantasy. Aromanya kayak es melon kalo kata saya. Seger dan manis banget! Saya memang senang banget sama aroma yang sweet dan fruity. Dan menurut saya ketiga produk ini punya aroma manis, segar, dan kayak es buah. Saya sudah sering pake produk beraroma stroberi dan pomegranate, jadi kali ini mau pake lotion aroma melon aja ^^

Produk ini memiliki kemasan plastik putih dengan aksen ijo di bagian tutupnya. Tutupnya tuh tipe yang ditekan dulu bagian atasnya, baru produknya bisa dikeluarkan. Nggak tau ya apa istilahnya? Pokoknya praktis deh! Selain itu dia ada 2 kemasan, yaitu ukuran 100ml dan 200ml. Punya saya yang kecil karena memang untuk dibawa-bawa. Dan saya punya udah sebulanan, nggak pernah sekalipun bocor di dalam tas. Aman banget kemasannya. Pas dipegang juga mantep. Berasa pegang lotion dengan merek highend internasional gitu. Padahal merek lokal 😀

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini diklaim memiliki 8 natural essences, yaitu seaweed, macademia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba, dan yam bean. WOW!!! Semua keuntungan ini didapatkan dengan harga yang luar biasa terjangkau. Tepuk tangan untuk kemajuan industri kosmetik lokal dong!

Buat tekstur produknya itu sendiri, saya harus mengakui kalo lotion ini salah satu lotion terenak yang pernah saya coba. Padahal saya penggemar fanatik suatu merek perawatan kulit merek luar negeri, tapi saya harus mengakui kalo Kaila Skin Lightening Body Lotion ini lebih enak dipake.

Daripada body lotion kata saya sih lebih mirip body cream ya. Soalnya dia lebih kental daripada body lotion pada umumnya. Meskipun kental, tapi sangat mudah dikeluarkan dari kemasannya. Selain itu dia juga sangat mudah dibaurkan ke tubuh dan nggak memerlukan waktu lama buat menyerap. Langsung menyerap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan sumuk. Lembabnya mantap.. Seperti body cream yang lebih lembab dari lotion biasa. Dia mengandung UV Protection sih, tapi nggak disebutkan jumlah SPF dan PA-nya. Padahal teksturnya yang mudah meresap bikin dia enak dipake meskipun lagi panas-panasan.

Produk ini sangat saya rekomendasikan buat teman-teman yang sedang mencari lotion yang sangat melembabkan tapi cepat meresap ke kulit dan nggak lengket. Dijamin nggak bakalan nyesel deh nyoba produk ini 😀

Product price: IDR┬á22.000 – IDR 34.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion
Average rating:  
 2 reviews
by GallantRO on Kaila Lightening Skin Care Body Lotion
Repurchase?: No

Aku beli ini karena lagi diskon di supermarket aku beli yang varian pomegranate karena bau nya lumayan enak seperti strawberry gitu. Wadah nya menurut aku biasa seperti body lotion Yang lain, untuk masalah lembab nya di aku saat aplikasikan pertama lembab tapi lembab nya kurang tahan lama di kulit aku yang kering ini, dan wangi nya menurut aku emang enak.

by Demen_maskeran on Kaila Lightening Skin Care Body Lotion
Repurchase?: Yes

Gatau kenapa bisa suka banget sama body lotion 1 ini padahal sih tampak sama kayak merk2 lain tapi berawal dari dapet giveaway aku jadi beli muli. Karena lotionnya gak terlalu thick, gak bikin tangan keringetan gitu loh dan wanginya sungguh membuatku tak tahan utk selalu ciumin tangan sendiri. Aku punya ketiga variannya dan semuanua enak2. Oiya waktu beli pas diskom cuma 50rb dapet 3biji yg ukuran 100ml dan pouch cantik

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di