Setuju gak kalo alis merupakan salah satu bagian yang paling penting dalam bermakeup? Kalo eyemakeup oke, foundation dan lipstik udah oke, trus kalo alisnya masih berantakan pastinya makeup jadi kelihatan aneh kan?

Yup aku dulu mengalami juga peristiwa seperti itu waktu pertama-tama kenal makeup. Coba pake foundation, blush on dan lipstik, trus pake eyeliner dan maskara tapi gak pake pensil alis. Alhasil makeup jadi kelihatan aneh banget haha.

Dan belakangan ini, yang namanya Brow Pomade udah menjadi trend karena dapat membuat alis menjadi kelihatan natural. Dari dulu kepengen banget aku beli Brow Pomade tapi gak kesampean juga karena aku pikir belum ahli buat alis seimbang kiri kanan, tapi kali ini karena aku dapetin kesempatan redeem pointku di Tampil Cantik, akhirnya aku beli Kleancolor Brow Pomade ini ^_^ (psstt ini Brow Pomade pertama yang aku pake lho ^_^)

Warna yang aku pilih adalah Expresso, tadinya pilih yang Deep Brown cuma karena out of stock jadinya pilih Expresso ini.

Secara kemasan, nothing special ya karena mirip dengan kemasan gel eyeliner, kecil dan isinya juga sedikit banget.

Dibelakangnya tertulis keterangan tentang produknya mulai dari Ingredients, shade dan distributornya.

Waktu dibuka, aku agak kaget sebenernya. Kenapa kaget? Karena Brow Pomade yang aku beli ini kelihatan kering banget. Awal aku pikir memang karena modelnya begini, ternyata bukan. Ini produk yang rusak kayaknya deh, karena adekku juga beli Kleancolor Brow Pomade ini dan di dia gak kering begini.

Waktu diaplikasikan agak susah karena kering, tapi aku tetep buat nih before afternya supaya kalian bisa lihat warna Expresso itu seperti apa. Sedih banget sebenernya pas lihat Kleancolor Brow Pomadeku kering, padahal aku suka banget sama warnanya T_T

Selain aku suka sama warnanya, aku juga suka ketahanannya dialisku. Biasanya kalo aku pake pensil alis yang biasa, pas keringetan selalu bubar alisku tapi yang ini gak. Aku pake dari pagi sampe malem masih tetep gak hilang, hilangnya malah waktu aku bersihkan dengan Cleansing Water dan itupun harus beberapa kali dilap baru hilang.

Next time kayaknya aku mau coba beli lagi Brow Pomade dionline shop lainnya atau Brow Pomade brand lain lagi. Oke cukup sekian reviewku hari ini ya girls. Semoga kalian terbantu dengan reviewku kali ini. Jika kalian punya saran untuk Brow Pomadeku harus digimanain biar masih bisa kepake, please comment dibawah ya. Thank you so muchhhh ^3^

Product price: IDR 45.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES, walaupun aku dapetin yang kering tapi aku yakin hasilnya bagus dan aku juga suka dengan ketahanannya dialisku

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan