Hola August!! Kali ini aku pengen bahas salah satu produk favorit aku! Well, ini produk kedua favorit aku sih, karena produk favorit pertama itu lip products, nah ini produk kedua yang jadi favorit aku which is Mascara!! Kenapa? Karena to be honest aku bukan anak bulu mata pelsong, tapi prefer Mascara.. Karena sebenernya bulu mata aku udah lentik, jadi tinggal dikasih sentuhan Mascara aja deh biar makin ciamik yeay!! Kali ini aku pengen bahas salah satu Mascara yang brand nya juga udah cukup hype dan ga asing lagi di telinga masyarakat yaitu LA Girl Fiber Lash Mascara.. Oh iya aku dapetin ini dari tampilcantik.com, buat yang belum tau tampilcantik.com itu adalah suatu platform yang berisi tentang informasi kecantikan, review produk kecantikan, pokoknya segala sesuatu tentang kecantikan, namanya juga tampilcantik.com huehe.. For more info langsung aja cek ke tampilcantik.com yess..

PACKAGING & PRODUCT INFO

Brand LA Girl Cosmetics ini sendiri sebenernya punya 7 jenis Mascara, salah satunya ya ini LA Girl Fiber Lash Mascara.. Aku pilih yang ini karena kepo pengen nyobain Mascara yang wand nya itu terbuat dari silicone.. Biasanya kan fiber brush ya, nah ini aku kepo aja kalo silicone gimana sih rasanya hihi.. Di website official LA Girl USA nya sih harga LA Girl Fiber Lash Mascara ini tuh $7.00, tapi kalo kalian cari di olshop di Indonesia itu rata-rata dengan harga Rp 70.000,- aja kalian bisa dapet kok.. Makanya ini murah sih jatohnya kalo Mascara di bawah Rp 100.000,- itu huehe..

Pertama-tama mari kita bahas External Packaging nya yaitu Box nya.. Menurut aku box nya ini boros ya, karena kalo kalian liat di foto tuh, mascaranya ya cuma di bagian kiri nya doang yang ada lubangnya itu, jadi dari luar udah keliatan dan udah bisa dipegang botol Mascaranya gitu.. sedangkan di bagian kanannya itu sebenernya box nya itu kopong gitu gaada isinya.. Jadi ya menurut aku External Packaging nya boros haha.. Tapi aku suka banget sih kemasannya itu designnya gold & black gitu kesannya luxurious gitu sih menurut aku, terkesan mahal.. Bagian depan box nya ada keterangan bahwa LA Girl Fiber Lash Mascara ini claimnya Extending Effect jadi berfungsi untuk memanjangkan bulu mata gitu.. Ada logo LA Girl, nama produknya, claims dari produk ini, dan juga penjelasan bahwa LA Girl Fiber Lash Mascara ini memiliki silicone wand.. Pojok kanan bawah terdapat keterangan bahwa produk ini terdiri dari 8ml..

Nah kalo tadi kita udah bahas external packaging nya yaitu box nya, sekarang saatnya kita bahas mengenai internal packaging nya which is the product itself!! Jadi seperti yang bisa kalian lihat dari foto di atas, LA Girl Fiber Lash Mascara ini botolnya pas menurut aku ukurannya standar, dan lurus gaada lekuk2nya.. Tutupnya warna hitam dan badan tube nya berwarna mirrory gold gitu, mahal sih kesannya haha aku suka banget deh kombinasi warnanya.. Di badan tube nya juga dicetak hitam logo LA Girl, nama produk, dan di bawahnya terdapat tulisan 3D Dimensional Mascara..

Now let’s talk about the applicator!! Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya kalo aku pilih LA Girl Fiber Lash Mascara ini karena kepo sama silicone wand nya.. Kalo menurut box nya sih disebutkan bahwa LA Girl Fiber Lash Mascara ini memiliki “Flexible Silicone Brush”.. Yes! Ini beneran flexible, karena lentur gitu wand nya bisa ditekuk-tekuk, ga kaku gitu loh, bukan yang di bend patah, tapi dia lentur.. Trus bristle nya itu tipis-tipis, menurut aku sih bristle yang kayak gini malah kurang banyak ngangkat produk ya, jadi produk yang diambil dari tube nya itu biasanya lebih sedikit dari wand yang bentuknya fiber brush gitu.. Menurut aku kurang oke sih buat bulu mata atas karena kurang cetar gitu, cuma manjangin doang dan itu pun harus apply berkali-kali biar hasilnya oke.. Tapi menurut aku sih LA Girl Fiber Lash Mascara ini oke banget untuk dipake ke bulu mata bawah karena wand nya flexible, trus langsing banget wandnya, dan bristle nya kecil-kecil jadi cocok banget buat bulu mata bawah ga bakal beleberan..

PERFORMANCE

Nah ini dia penampakan before after menggunakan LA Girl Fiber Lash Mascara.. Hmm gimana ya sejujurnya aku suka ga suka sih sama produk ini.. Aku merasa gasuka karena kurang bikin bulu mata cetar, tapi other than that banyak juga faktor yang bikin aku masih mempertahankan produk ini (?) Oke mending kita bahas dan buktikan claim nya satu persatu ya.. Kan di packaging box nya ada tulisan claim nya tuh.. Yang pertama adalah “volume boosting” menurut aku claim nya ga terbukti sih ya, karena sama sekali ga volumizing 🙁 Claim kedua adalah “extends lashes”, yes!! Ini terbukti benar, karena emang beneran literally cuma manjangin bulu mata doang sih ga volumizing samsek, jadi cuma lebih panjang aja.. Claim yang terakhir adalah “water-ressistant” ini setuju sih, karena dibanding Mascara yang pernah aku coba selama ini, Mascara jenis lain tuh cepet beleberannya sementara ini engga, yang paling tahan lama gitu sih menurut aku..

CONCLUSION

(+) Murah meriah!!

(+) Packagingnya cantik!!

(+) Enak buat dipake ke bulu mata bawah

(+) Tahan lama, ga beleberan

(-) Box nya boros

(-) Ga volumizing 🙁

Product price: IDR 70.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES!!! Cause I'm one hell of a Mascara freak!! Aku pengen beli semua jenis Mascara dari LA Girl ini 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Hyper Impact Liner

Liquid liner itu kan banyak jenisnya, mulai dari