Hai semuanya apa kabarnya semoga baik-baik saja kali ini aku mau me-review salah satu produk dari laneige yaitu Laneige Perfect Renew tapi yang trial kit. Ini juga aku dapat dari redeem Tampil Cantik terima kasih banyak atas redeem yang aku ajukan. Brand Laneige udah booming di indonesia terutama cushion nya tapi kali ini kita bahas skincare nya yang tidak kalah bagus nya.

Laneige Perfect Renew memakai teknologi
~Skin Rebirth™~
Sebuah teknologi yang meremajakan kulit melalui komponen Flavonoid yang diekstrasi dari akar lengkuas untuk meningkatkan energi pada kulit. Dikembangkan sebagai teknologi ekslusif dari LANEIGE yang berfungsi untuk merestorasi kulit yang berasal dari skin energy bio research of A*star di Singapura.

~Ceramide Water~
Ceramide Water yang merupakan faktor pelembap utama dari Lini Perfect Renew telah ditingkatkan kemampuannya untuk mengimitasi pelindung kulit dan melembapkan kulit secara menyeluruh, dimana memiliki efek melembapkan yang lebih kuat.

Laneige Perfect Renew Skin-Refiner 15ml

Claims :
– Mengembalikan kelembapan kulit
– Tekstur yang menyegarkan
– Hydrating toner

Laneige Perfect Renew Emulsion 15ml

Claims :
– Menyeimbangkan tingkatan minyak dan pelembap pada kulit
– Melindungi kulit
– Emulsion yang berfungsi juga sebagai anti penuaan

Laneige Perfect Renew Regenerator 7ml

Claims :
– Membantu mengembalikan kulit yang rusak
– Membantu meningkatkan lapisan pertahanan kulit
– Membantu meningkatkan cahaya alami kulit
– Membantu mengurangi tampilan garis-garis halus
– Membantu meningkatkan kekenyalan kulit
– Membantu meningkatkan efek pelembap kulit
– Membantu menjaga tekstur kulit agar tetap lembut

Laneige Perfect Renew Eye Cream 3ml

Claims :
– Area mata yang lembap dan halus
– Melindungi area mata yang cukup rentan
– Krim mata yang berfungsi juga sebagai anti penuaan

Laneige Perfect Renew Cream 10ml

Claims :
– Memperkuat lapisan kulit
– Melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit
– Krim yang berfungsi juga sebagai anti penuaan

*Laneige Perfect Renew Skin-Refiner

Texturenya gel setelah di aplikasikan di wajah langsung melting, Texturenya juga light, Cepat meresap, Melembabkan, dan Membuat kulit wajah aku menjadi halus. Aku memakai produk ini pagi dan malam, saat aku memakai produk ini tidak terasa berat di kulit aku yang oily kombinasi, aku langsung menuangkannya di tangan lalu aku tap tap setelah itu wajah menjadi terasa lembab dan halus. Mungkin di kulit yang dry butuh sedikit banyak pemakaiannya agar terasa lembab.

*Laneige Perfect Renew Regenerator

Texturenya ringan berwarna putih, Cepat meresap dalam kulit, Melembabkan, dan Membuat kulit wajah menjadi halus. Setelah memakai toner aku move ke serum wangi nya dari semua produk juga khas banget Laneige Perfect Renew menurut aku enak dan untuk aku sendiri tidak terganggu soal wangi nya. Aku memakainya 1 drop itu sudah cukup untuk seluruh wajah, aku tap tap hasilnya membuat wajah menjadi halus, dan, lembab akan tapi tetap terasa pas di kulit aku yang oily kombinasi tidak terasa berat.

*Laneige Perfect Renew Eye Cream

Texturenya sedikit thick, Melembabkan, dan Menghaluskan kulit sekitar mata aku. Kalau berbicara soal eye cream memang hasil nya tidak bisa langsung tampak baru akan tampak jika jangka panjang, terlebih jika sudah turunannya begitu. Aku pakainya sedikit saja sudah cukup untuk seluruh bagian mata agak terasa thick akan tetapi tetap nyaman saat menggunakannya.

*Laneige Perfect Renew Emulsion

Texturenya ringan berwarna putih, Cepat meresap, Melembabkan, dan Menghaluskan kulit wajah. Saat aku memakai pagi hari tidak terasa berat, membuat kulit aku terasa lembab, dan halus.

*Laneige Perfect Renew Cream

Texturenya ringan berwarna putih, Mudah di blend, Melembabkan, dan Menghaluskan kulit. Saat aku memakainya di malam hari bersamaan dengan emulsion nya wajah terasa pas, lembab nya juga tidak berlebihan, dan setelah itu wajah menjadi lebih halus.

Setelah aku memakai semua produk laneige nya kurang lebih dari 2 minggu, ada improve di kulit aku. Setiap pagi hari nya aku melihat wajah aku untuk melihat perkembangannya, ternyata ada improve yang lumayan bagus dan aku merasa menyukainya wajah aku menjadi lebih lembut, dan halus. Lembabnya juga pas banget di wajah tidak membuat greasy sama sekali, wajah juga jadi lebih glowing, pori-pori wajah aku juga terlihat samar, wajah aku sekarang jadi terlihat lebih segar, wajah juga terlihat sedikit lebih cerah, menjadi kenyal, dan kulit wajah seakan menjadi lebih firming meskipun tidak ada rasa ketarik di wajah saat memakai semua produknya. Saat pagi hari aku coba pakai semua produknya sekaligus tidak membuat wajah menjadi berat atau berminyak malahan lembabnya pas di wajah aku, dan saat di malam hari pun sama. Aku punya teman kulitnya dry skin saat teman aku ingin mencoba produk laneige ini ternyata kurang puas karena produknya kurang lembab di kulitnya.

Jadi yang aku suka dari produk ini :
• Menghaluskan kulit
• Melembabkan kulit
• Wajah terlihat lebih segar
• Tidak terasa berat di wajah
• Semua produknya light
Yang aku kurang suka dari produk ini :
• Harganya cukup mahal

Sekian dulu untuk review produk aku kali ini tunggu review produk aku selanjutnya yah… Bye… 😘

Product price: IDR 75.000 – IDR 100.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya