Sudah pada tahu kan kalau kemarin Tampil Cantik baru saja mengadakan event dalam bentuk Beauty Box dalam rangka pencapaian 600 family members. Event ini diadakan dalam wujud kerjasama Tampil Cantik bersama Utama Spice dan Lashine. And you know what, aku terpilih sebagai salah satu contributor Tampil Cantik yang beruntung dan berkesempatan mendapatkan Beauty Box Tampil Cantik ini. Aaaaaa, lucky me! Sebagai informasi, di dalam Beauty Box ini terdapat produk-produk kecantikan dari Utama Spice dan Lashine. Penasaran apa aja isinya? Check it out!

Jadi, totalnya tuh terdapat 7 item berupa :

  1. Utama Spice Essential Oil
  2. Ceramic Diffuser
  3. Utama Spice Castor Oil
  4. Tangerine Liquid Soap
  5. Mini Body Butter
  6. Lashine False Eyelash
  7. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Volcanic Ash Nose Strips

Nah, diantara ketujuh item itu aku akan mereview 2 item, yaitu : Utama Spice Castor Oil dan Lashine False Eyelash, sesuai dengan pilihan aku. Kali ini aku akan mereview si Lashine false eyelash ini dulu yaa. Untuk si Castor Oilnya belum bisa aku review, karena mesti nunggu beberapa saat dulu supaya kelihatan efeknya dalam pemakaian beberapa minggu ini.

Jadi, menurut informasi yang aku dapat dari kemasannya si Lashine eyelash ini merupakan bulu mata palsu dengan kualitas premium yang dibuat dengan cara handcrafting dari rambut asli. At least it is what’s written in the box, secara agak susah mendapatkan informasi lengkap mengenai lashine ini, aku mencoba mengakses websitenya tetapi ternyata domain tersebut sudah expired. Aku coba buka instagramnya pun ternyata akunnya dikunci. Jadi yah aku hanya baca keterangan di box nya aja.

Lashine is a premium handcrafted lashes that made of 100% sterilized human hair, and reusable up to 5x.

WARNING! Our lashes may cause addictive to be glamorous and fabulous.

Bulu mata palsu ini dikemas dalam dus karton bergambar mata dengan bulumata yang lebat dan alis yang on fleek, kinda creepy somehow *lol* berasa kayak lagi ditatap gitu soalnya xD Di bagian luarnya juga terdapat nama tipe bulumatanya, mine are Carlotte (upper lashes) and Phoenix (lower lashes) Untuk bagian dalamnya si bulumata ini dikemas dalam plastik mika berwarna putih. Dalam kemasannya terdapat lem bulumatanya juga. Namun, dari kedua box bulumata yang aku dapat, lem bulumata yang didapat hanya pada varian Carlotte sedangkan untuk Phoenix tidak ada lemnya. Aku gat ahu apakah ini kesalahan teknis aja dalam pengemasan sehingga si bulumata yang Phoenix ‘kelupaan’ dimasukkin lemnya atau si lem bulumata ini khusus dikasih buat bulumata bagian bawah aja.

Cara pakai bulumata ini sama seperti biasanya, selesaikan makeup mata terlebih dahulu lalu baru pasang bulumatanya sedekat mungkin dengan bulumata asli. Hasilnya seperti dibawah ini.

Iya tau, masang bulumata bawahnya masih belum rapi :’) abisnya kesel udah berkali-kali copot pasang masih ga rapi juga :’

Untuk bulumata atasnya si Carlotte ini aku sukaaaaa banget, karena hasilnya keliatan dramatis gitu. Kalau untuk si Phoenix dia sebenarnya cukup natural sih hasilnya. Untuk yang udah ahli pakai bulumata bawah pasti bakalan suka sama hasilnya. Secara kenyamanan, asli deh emang ini bulumata palsu ternyaman yang pernah aku pakai. Helaian bulunya halus sekali dan juga band nya itu lentur sehingga ngikutin lengkungan kelopak mata tanpa masalah. Selama ini aku emang belum pernah cobain bulumata palsu yang terbuat dari human hair, ini pertama kalinya. Makanya kerasa banget bedanya kalau dibandingin sama bulumata sintetis. Overall, aku rekomen banget bulumata palsu ini. Memang harganya tergolong lumayan, apalagi kalau dibandingin sama bulumata palsu harga 5ribuan yang suka dijual di toko aksesoris itu. Tapi ga bakal rugi kok belinya, karena harganya sesuai sama kualitasnya.

Product price: IDR 35.000

Beli Disini

Sponsored by: Lashine

Info lengkap tentang produk-produk Lashine dapat dilihat di:

Instagram: https://www.instagram.com/lashine.id/

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga