Hello semua~
Kali ini aku mau review lip balm yang baru-baru aja ku pakai :3

Punya bibir kering emang ga enak banget, apalagi kalo pake lip matte udah cracking dan bikin penampilan bibir jadi ga benget 🙁
Walaupun udah minum air putih yang cukup tapi bibir tetep aja kering dan emang perlu lip balm.

Kemaren aku browsing-browsing dan ketemu lah si Lip Ice matcha ini, karena kebetulan aku suka matcha langsung aja ku beli.

Well langsung aja ya aku review :3


Packaging: Packagingnya sendiri sama aja kaya packaging lip ice pada umumnya, cuma yang bedain cuma warnanya sesuai sama namanya.
Didepan kemasan terdapat nama produk, apa aja yang terkandung, claims, dibelakangnya terdapat deksripsi, cara pakai, komposisi, perusahaan yang memproduksi dan tanggal kadaluarsa. Berat bersih 4gr.


Tekstur & Wangi: Teksturnya sendiri sama aja kaya lip balm biasa.
Wanginya sendiri sesuai namanya, wangi matcha yang enak banget.

Deskripsi: LIP ICE Butter Ice Cream Matcha, Lip Balm dengan aroma Green Tea & sensasi dingin yang dapat berubah warna dari hijau menjadi pink natural pada bibir. Diperkaya dengan 3 natural moisturizer, yaitu Shea Butter, Squalane dan Olive Oil yang akan memberikan kelembaban ekstra pada bibir. Kandungan Vitamin E & UV Protector-nya bekerja melindungi bibir dari efek buruk radikal bebas yang dapat membuat bibir tampak lebih gelap.

Pemakaian: Waktu diolesin ke bibir langsung ada sensasi mint, dingin gitu di bibir karena sesuai namanya juga yang ice cream matcha, trus tunggu beberapa detik warnanya bakal berubah jadi pink soft gitu dan warnanya ini bakal stain setelah beberapa jam. Karena lip balm ini berwarna biasanya aku jadiin soft colour buat ombre/gradiant lips.
Untuk melembabkan sih cukup menurut ku, ga terlalu berminyak banget pokoknya pas lah.
Trus pas katup-katupin bibir ada rasa matcha yang enak dari lip balmnya :3
Bibir ku cukup lembab selama pakai lip balm ini, ga kering kerontang lagi kaya biasanya.

Overall aku suka banget sama lip balm ini :3

Product price: IDR 23.000 – IDR 33.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Lip ice ini merupakan salah satu lip balm yang sering aku repurchase. Biasanya aku selalu pake yang strawberry, tapi waktu itu karena ngeliat si matcha jadi pengen cobain pula. Dari segi performa dimulai dari tingkat kelembapan dan warna yang dihasilkan dia sama aja sih sama yang varian strawberry. Yang ngebedain cuma aroma/rasa lip balmnya, kalo yg strawberry baunya kayak bau strawberry, kalo yg ini baunya kayak matcha (obviously la~). Untuk preferensi, aku lebih suka yang strawberry dikit hehe. Ga terlalu suka sama bau matcha soalnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: LA Girl Pro Matte Foundation

Foundation itu udah jadi produk makeup wajib aku