Haloooo!^^

Kali ini aku mau review lip product lagi nih guys, entah kenapa kalau ngereview lipen tuh bawaannya beda yah, lebih semangat aja gitu. Mungkin karena ini merupakan beauty item favorit aku yah, jadi lebih semangat kalau ngomongin lipen hehe xD Anyway, lip product yang mau aku review ini adalah L’oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid Lipstick seri Les Chocolates. Apa yang ngebedain seri Les Chocolates ini sama seri lamanya? Yang jelas dari segi warnanya yah, kalau yang seri les chocolates ini tuh semua shadenya ada unsur warna cokelat gitu sedangkan yang seri lama warnanya lebih beragam.

Dari segi kemasan liquid lipstick L’oreal ini ga dilengkapi sama dus yah, jadi botolnya ini cuma disegel aja di bagian tutupnya. Di segelnya ini juga informasi mengenai komposisi dan PAO produk tertera, kalau dilepas segelnya ya otomatis hilang juga info tadi. Botolnya ini bentuknya ramping dan unik yah, kayak persegi gitu karena ada sudutnya tapi curvy(?), pokoknya bisa dilihat di gambar lah ya hehe. Nah, untuk aplikatornya dia standar yah ga terlalu panjang tapi ujungnya bukan model doe-foot gitu, aplikatornya itu pipih jadi mudah banget buat menjangkau bagian sudut bibir. Maaf yah, aku lupa fotoin aplikatornya. Ini aku dapat gambar aplikatornya di google.

(Image Source : https://www.musingsofamuse.com/2018/05/loreal-infallible-pro-matte-les-chocolats-scented-liquid-lipstick-review-swatches.html)

Lanjut ke performa produknya, pas dibuka langsung kecium aroma cokelat gitu dari liquid lipstick ini, enak banget wanginya kayak wangi cokelat asli berasa pengen jilatin bibir terus hehe. Untuk teksturnya si l’oreal ini creamy dan kental banget yah. Pas baru dioles berasa banget lengketnya di bibir dan dia lumayan lama pula keringnya. Aku perhatiin ada kali 3 menitan sampe bener-bener kering nge-set matte gitu. Sewaktu ini belum kering, jangan katupin bibir dulu yah, soalnya dia lengket banget.

Yang aku suka dari liquid lipstick l’oreal ini tuh dia super duper awet, dipake makan berat 2x juga warnanya masih bagus cuma memudar aja di bagian dalam bibir. Sayangnya shade yang aku pake ini #860 Ginger Bomb, ga cocok di skintone aku. Kalau lihat swatch di tangan kelihatan bagus sih cokelat ada hint orangenya gitu, tapi begitu dioles di bibir, beuhh dia kuning sekaliiiii. Jatuhnya pucet banget di aku malah kayak orang lagi sakit kalo pake ini. Warna aslinya jauh lebih kuning dan pucat dibanding di foto. Shade ini menurutku bagus dipake kalau kamu punya kulit yang sangat fair, seriusan soalnya di aku yang light-medium aja warnanya wash-out banget.

 

Product Price IDR 120.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

L'oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid Lipstick
Average rating:  
 1 reviews
by Ekaakuncoro on L'oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid Lipstick
Repurchase?: No

Aku punya yang shade Matador, warna merah jreng banget.
Untuk lipcream ini, pigmentasinya juara sekali. Teksturnya sangat thick jadi kadang susah untuk dibaurkan ke bibir apalagi jika kondisi bibir sedang kering banget.
Tahan lama banget, bahkan setelah aku pakai makan gorengan berkali-kali.
Sayang sekali lipcream ini oksidasi di bibirku.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan