Lipcream sekarang lagi hype banget kan girls, dan akhirnya ada juga produk lokal Indonesia yang merilis lipcream dengan kualitas yang menurutku worth to buy. Untuk ukuran produk lokal, lipcream ini gak kalah jauh dibandingin produk luar. Apalagi dengan harga yang sangat sangat affordable. Selain itu lipcream ini menurut aku nyaman dipakai, karena kita gak akan merasa pake apapun dibibir kita. So ini merupakan lipcream andalan aku untuk sehari-hari.

Claims
LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan pewarna bibir bertekstur ringan, tahan lama, dan mewah. Efek soft focusnya membuat bibir tampak sehat, halus, dan bebas kerut. Kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan Vitamin E-nya menenangkan, melembabkan dan memperbaiki kulit bibir. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream mempercantik bibir anda dengan warna – warna memikat dan memberikan sentuhan matte yang sempurna untuk tampilan bibir halus tanpa kerut.

Packaging
Lipcream ini hadir dengan packaging yang menurutku cukup sleek dan mewah. Kalau gak tau sebelumnya bahwa LT Pro itu produk lokal, aku pasti udah nyangka ini produk buatan luar. Ya tau sendiri lah produk Indonesia jarang banget yang disajikan dengan kemasan yang bagus.

Tubenya sendiri terbuat dari plastik bening yang memudahkan kita untuk melihat warna dan sisa produk dari luar. Overall, aku cukup suka dengan packagingnya

Applicator
Aplikatornya seperti pada lipcream pada umumnya, doe foot. Which is a good thing, karena memudahkan kita untuk mengaplikasikan lipcream di bagan ujung atau tepi bibir. Secara pribadi, aku gak ada masalah dengan aplikatornya

Formula

Teksturnya menurutku lebih cendenrung ke arah mousse daripada cream dengan finish matte. Dari pertama kali pakai, lipcream ini udah kerasa ringan banget di bibir. Dan menurutku formulanya bikin bibir lembab. dan karena aku termasuk salah satu orang yang punya bibir kering, I love the formula!  Asalkan kita pakenya satu layer saja, lipcream ini dijamin gak bakal crack. Kalau mau touch up lebih baik hapus keseluruhan lipcream dari bibir dan aplikasikan ulang. Karena kalau kita pakenya double layer, lipcream ini tetep bakal crack.

First application
After 1 minute

Pigmentation
Menurutku pigmentasinya oke banget! Aku adalah orang yang memiliki pinggiran bibir gelap. Dan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream ini berhasil menutupi warna gelap dibibirku hanya dengan sekali aplikasi. Kalau pakai band lokal lain, aku perlu double layer supaya bagian hitam di bibirku ketutup. Jadi aku bener-bener jatuh cinta banget sama pigmentasinya saat pertama kali aku nyoba ini.

Bare lips
With LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream No. 7

Staying Power
Untuk staying powernya menurutku so so lah ya. Kenapa so so? Karena overall lipcream ini memang tahan lama banget di bibir, I can say up to 8 hours. Tapi entah kenapa, di bagian inner lips warnanya cepet banget hilang. Hanya sekitar 3-4 jam warnanya sudah mulai memudar. Apalagi kalau aku lagi di suatu acara yang menuntut untuk banyak bicara. Kalau soal transferproof, aku bisabilang kalau lipcream ini tetep transfer. Walaupun transfernya gak parah. Kalau minum dari gelas, kita hanya akan menemukan slightly color  (beneran tipis banget) dari lipcream kita.

Sorry for my bare face and sleepy eyes 🙁

Pros
(+) Pigmentasinya bagus banget
(+) Gak bikin bibir kering
(+) Overall long lasting
(+) Lightweight

Cons
(-) Warnanya cepat memudar di bagian inner lips
(-) Pilihan warna kurang bervariasi
(-) Not transferproof

Product price: IDR 85.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Average rating:  
 7 reviews
by Winning on LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Lipstick LT pro ini memang enggak usah ditanya lagi. Profesionalisme dalam menghasilkan produk make up memang tidak diragukan lagi. Saya menggunakan shade no 10 dor bold and gliterry lips. Warnanya cantik banget dengan efek glitter, tidak terlalu bold dan masuk ke warna bibir saya. Daya tahannya sekitar 6 jam, finishednya matte tetapi transferproof tapi tidak transferproof yang banyak benget. Aplikatornya nyaman banget dan hasilnya pun smooth di bibir, so far enggak cracky sama sekali.

by Mama Naufa on LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Kalo soal kualitas produk sih emang kayaknya LTpro udah nggak usah diragukan ya, termasuk LTpro longlasting matte lip cream ini. Walaupun harganya sedikit lebih mahal daripada banyak lip cream lokal yang lain, tapi bener-bener worth to buy karena dia emang bagus. Ya walaupun dia nggak yang tahan segala cuaca dan anti huru hara seperti Maybelline Superstay Matte Ink favorit saya, tapi LTPro ini nyaman banget dipakainya nggak bikin bibir kering dan nggak memperjelas garis-garis bibir. Saya pakai yang nomor 3 warna nude gitu. Cuma sayang dia nggak ada namanya yah, cuma nomor doang jadi susah ingat warnanya hahaha.

by Tyarmilia on LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Repurchase?: YES

LT Pro lip cream ini so far lip cream lokal ternyaman yang pernah aku coba. Beneran deh, ringan banget dia di bibir berasa kayak ga pake apa-apa. Ga ngeringin bibir sama sekali, udah dipake berjam-jam masih nyaman aja rasanya. Aku pakai no 6 waktu itu dan sekarang pengen cobain yang no 8 sama 11 pula.

by Expectopatronum on LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Aku udah coba dua shade LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream, yaitu : shade no 8 sm no 11. Dari segi aplicator sih aku suka aplicatornya, doe foot, ga terlalu tebal, panjangnya pas, jd lumayan gampang menjangkau sudut bibir. Formulanya jg lumayan tahan lama, mudah diaplikasikan, sayang keringnya agak lama. Kalau dipake makan, bagian dalam bibir udah pasti ilang tp ga rontok gitu kok ilangnya, masih bisa dibilang wajar. Cuma sayangnya, kalau bibir kita lg bener-bener kering kyk pas puasa gt, begitu dipake langsung crack, jd mending pake lipbalm dulu sebelum pake lip cream ini. Dalam kondisi normal bisa tahan sekitar 6 jam-an bahkan lebih kalau kita ga makan makanan yg berminyak dan makannya makan cantik gitu. Aku suka shade no 8 nya, warnanya cantik. Tp klo shade no 11 nya kurang cocok di aku, warnanya terlalu terang bikin aku kelihatan menor. Repurchase? Shade no 8 yes, no 11 no.

by Shafira on LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Repurchase?: Yes

Aku punya yang shade no.4. Dan aku cinta banget sama lip cream ini, karna warnanya super cantik, mauve pink gitu. Dan ketahanannya yang super. Sebenernya abis makan dia fading sih, tapi yang bikin awet adalah stainnya, dia ngestain sampe seharian. Cocok banget buat aku yang males banget touch up. Dan dia buildable banget, jadi kalau ditumpuk atau numpuk listik dia gak rontok atau patchy, tetep blend nicely. Warnanya oxidize btw, tapi karna emang shade aku mauve, oxidize tetep bagus dan sesuai sama seleraku. Malahan, aku gak terlalu sreg sama warnanya saat pertama di apply, pinknya gak terlalu mauve. Tapi pas oxidize warnanya jadi perfect😚 aku juga aplikasiin ini untuk blush, dan warnanya baguuuuus banget. Super natural di kulit ku yang agak sawo matang. Totally repurchase

by Ekaakuncoro on LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Repurchase?: No

Aku juga salah satu fans LT Pro lipcream. Memang ya gak usah dipertanyakan lagi gimana kualitasnya. Untuk bibirku yang juga gelap pinggirnya, lipcream ini cukup menutup. Untuk ketahanannya lumayan. Aku pribadi gak terlalu terganggu kalau haru touch up beberapa kali dengan lip product. Tapi kalo lipcream LT Pro ini cukup pop dan stay dibibir selama 3 jam. Setelah itu mungkin kepake buat makan dam minum pastinya masih tetep bisa pudar.  Baunya juga enak, semacam bau manis vanila dan baunya juga gak menyengat sehigga bikin pusing yang pake. Untuk keseluruhan aku suka, hanya saja untuk beberapa warna seperti yang nude, agak lebih patchy daripada yang warna gelap. Entah kenapa mungkin formulanya seperti itu.  Aku pribadi punya yang nomor 4 dan nomor 9 kalo gak salah, yang warna nude orange. Dan aku gak repurchase karena lipcream ini gak abis-abis dan pengen coba lip product lainnya.

by tyasasyayony on LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream
Repurchase?: NO

Produk dari lt pro emang gapernah mengecewakan menurut aku, semuanyaaa bagus. Asli ini lipcream bagus banget. Dia finishnya matte, halus banget ketika dipake, dia itu nutup banget ke garis garis halus di bibir. Ringan juga dipakenya, pilihan warna bagus bagus menurut aku. Di aku dia ngeset untuk jadi mattenya lumayan lama gitu. Cumaaann, dia termasuk mahal sih menurut aku. Jadi, aku ga repurchase deh ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes! I really love it for everyday use

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya