Selain muka, rambut tuh perlu juga loh di maskerin. Apalagi buat yang punya banyak masalah sama rambutnya. Kayak rambut kering, rontok, bercabang, berminyak, dan banyak deh. Kalo aku sih biasa masalah rambutnya itu lebih ke arah rambut kering sih, dan agak frizzy juga kadang – kadang. Nah produk yang mau aku bahas kali ini tuh salah satu masker rambut dari makarizo yaitu Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream. Sebenernya aku udah pake masker ini dari lama, tapi sempet berenti soalnya out of stok terus. Akhirnya baru bisa beli lagi dan ternyata kemasannya baru.

Sebenernya sih ada kemasannya yang full size bentuk jar gitu deh seingetku. Cuman harganya lumayan mahal dan emang isinya lebih gede. Biasanya aku beli yang sachetan gini aja soalnya lebih murah dan biasanya bisa dapet untuk beberapa kali pakai. Nah kemasan plastik gini sih emang agak ribet juga ya kalo mau disimpen lagi. Tapi kadang aku pindahin aja ke jar kalo gak mau ribet. Kemasannya yang baru ini emang lebih eye catching sih daripada yang lama. Orange nya menyala banget. Kalo yang sebelumnya lebih ke arah kuning muda gitu. Kayaknya sih ini kemasannya menyesuaikan sama variannya juga.

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream merupakan formula yang meresap ke dalam dan memanjakan rambut, membantu memperbaiki dari pusat akar sehingga batang rambut pun tampak hidup dan sehat kembali. Mengandung Asam Amino Keratin – unsur vital dalam pembentukan keratin sebagai protein utama yang mendorong keterpaduan struktur rambut agar lebih berkilau, tetap sehat dan kuat. Kombinasi Royal Jelly dan Omega 6 dari Minyak Nabati Passiflora melembabkan rambut kering dan kasar agar halus kembali. Sesuai untuk menangani masalah rambut mengembang tidak beraturan.

Tekstur dari masker ini tuh cukup thick. Warnanya orange mudaa banget terus wanginya itu loh, enak banget! Ini jadi salah satu alasan kenapa aku beli masker yang varian ini. Wanginya ini tuh manis tapi gak berlebihan sampe bikin pusing gitu.

Biasanya aku pake ini tuh setelah pake shampoo dan jadi pengganti conditioner. Masker ini diaplikasin mulai dari kulit kepala sampe ke ujung rambut sambil dipijat – pijat sedikit. Terus rambut langsung dijepit nah lanjut mandi deh. Dibilas lagi waktu udah mau slesai mandi. Setelah dipake, rambut berasa super halus dan lembut banget. Wanginya juga oke punya, nempel banget di rambut. Waktu besok paginya pun aku tetep ngerasa rambut aku super lembut padahal kalo abis bangun kan suka acak – acakan gitu ya.

Walaupun kemasan baru, aku ngerasa produknya sendiri gak ada yang berubah sih. Tetep bisa melembabkan rambut aku yang kering ini dan bikin jadi lebih nurut dan super lembut. Harganya juga affordable soalnya ada kemasan sachetnya gini dan ada versi jarnya juga kalo yang mau isinya lebih banyak tanpa pake ribet. Repurchase? Yes!

Product price: IDR 15.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream
Average rating:  
 4 reviews
by Skin Squeeze on Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream
Repurchase?: Yes. Always

Aku suka banget sama hair mask ini, baunya enak banget dan lembut enggak menyengat. Hair mask ini jadi favorit aku, selalu beli lagi kalau habis. Hasilnya juga bagus banget, rambutku jadi lembut, halus dan mudah diatur karena rambutnya lemes jatuh gitu. Biasanya kasar dan mengembang. Pokoknya aku cinta banget!

by Dyah on Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream
Repurchase?: Yes

Produk ini wangiii banget dan wanginya tahan lama. Tadinya saya pake buat masker rambut dan dipijat di kulit kepala supaya meresap. Ternyata silikonnya banyak dan kulit kepala saya malah iritasi hahaha.. Bukan salah produknya, kulit kepala saya aja yang sensi. So, daripada nggak dipake saya pake di tengah sampe ujung rambut. Jadi kondisioner. And it works beautifully! Rambut jadi lebih mudah disisir dan wanginyaaa tahan lama! Sangat direkomendasikan buat yang punya rambut kering dan suka susah disisir!

by Tyarmilia on Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream
Repurchase?: Yes

Ini andalan aku banget kalau rambut lagi bermasalah apalagi kalau abis warnain rambut, segala macem permasalahan rambut keluar. Cukup pakein Makarizo Hair Energy seminggu 2 kali rambut langsung lembut, halus dan ga pecah-pecah lagi. Varian royal jelly ini favoritku karena aku suka banget sama wanginya yang tahan lama, harganya terjangkau dan mudah didapat juga. Paket lengkap banget!

by Demen_maskeran on Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream
Repurchase?: Yes

Awalnya aku beli kemasan sachet yg harga 5000an utk 1x pake varian cucumber kiwi kao ga salah dan wanginya enak bgt bikin rambut mudah diatur. Akhirnya aku beli pas garage sale cuma 50rb lebih deh utk 500ml, ini best deal bgt sih tapi akhirnya malah beli yg royal jelly. Dan ya ampun ini wanginya lebih enak lagi, bahkan setelah 3haripun rambut masih wangi dan gak lepek.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx One Step Moisture Up Pad

Belakangan ini penggunaan toner dalam pad menjadi trend