Helloo.. Kali ini aku mau review produk pelembab bibir yang lagi aku pakai saat ini, namanya Make Over Lip Balm Lip Nutrition varian Melon Crazy. Lip balm itu merupakan salah satu produk wajib aku, karena you know lah bibir aku ni gampang banget kering kalau kurang minum apa cuaca lagi kering gitu saking keringnya rawan ngelupas gitu ­čÖü bibir aku ini berbanding terbalik banget sama kulit wajah yang cenderung oily-combi. Karena itu untuk mengantisipasinya sebelum pake┬álipstick, lip cream, lip tint┬áatau apapun itu wajib banget nih buat pake┬álip balm.┬áLip balm┬áini ga cuman buat yang bibirnya kering tapi yang bibirnya normal juga perlu pake biar bibirnya lembab terus.

Aslinya lip balm ini tuh dijual sama kemasan box nya, berhubung aku beli dan pake ini udah cukup lama jadi box nya udah keburu kebuang hehe. Packaging lipbalm ini imut-imut mudah dibawa kemana-mana dan juga mudah masuk ke dalam pouch makeup. Kemasannya juga cantik dan ga gampang retak. Make Over Lipbalm Lip Nutrition ini mempunya 3 varian rasa nih, orange crush, vanilla latte, dan melon crazy. Orange Crush mempunyai warna orange seperti warna jeruk, Vanilla Latte mempunyai warna agak kekuning-kuningan, sedangkan Melon Crazy mempunyai warna hijau seperti buah melon. Ketiganya sama-sama ngga memiliki warna ya, jadi yang ngebedain cuma warna dan aromanya. Aku pilih varian Melon Crazy karena aku suka warna ijo dan aromanya seger banget persis kayak sirup melon.

Untuk teksturnya sendiri lembut dan creamy, pas diaplikasikan ke bibir itu ga bikin bibir kelihatan glossy banget kayak abis makan gorengan, suka banget deh pokoknya, berasa ga pake apa-apa tapi bibirnya tetep lembab. Kalo dilihat dari segi melembapkan bibir sih dia memang nggak selembap lip balm yang banyak minyaknya, tapi masih tetep lembab dan emang ga selengket lip balm yang glossy itu. Aku rutin pake lip balm ini tiap sebelum pake lipstick dan sebelum tidur supaya kelembaban bibir tetap terjaga. Lip balm ini emang model colek gitu, jadi agak kurang higienis, jadi sebelum pake cuci tangan terlebih dahulu dan pastiin tangan bener-bener bersih biar kuman dan bakteri ga menempel di lip balmnya.

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Lip Balm Lip Nutrition
Average rating:  
 1 reviews
by Siti Nafkhatul Marwah on Make Over Lip Balm Lip Nutrition
Repurchase?: No

Kali ini aku mau kasih review singkat tentang make over lipbalm ini. Aku sudah memakai lipbalm ini selama dua bulan. Aku beli ini di toko kecantikan seharga 40.000 dengan packaging yang sangat menarik. Packagingnya bulat kecil dengan isi berupa cream yang padat dengan aroma pisang. Kebetulan aku tertarik sama yang varian Vanilla Latte yang mana bau nya mirip sekali dengan bau pisang. Cream dalamnya berwarna kuning, teksturnya lengket, tapi mudah di blend di bibir. Selama pakai ini aku cuma ngerasain bibir aku lembab. Dan tiap kali pakai liptint yang waterproof aku selalu pakai ini untuk melindungi bibirku. Jadi menurut aku ini cukup bagus buat melembabkan bibir. Aku kasih nilai 4 dari 5.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, mau coba lip balm lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu