Haloo, semua!

Balik lagi sama aku, kali ini aku mau review mengenai sabun cuci muka yang belum lama ini aku coba yaitu Marina UV White Bright and Fresh Facial Foam. Sebenernya ga ada niatan buat beli sabun ini sih, kemarin tuh aku lagi beli cari-cari bedak dan kebetulan produknya Marina ini lagi ada promo, jadi beli bedak free facial foam nya. Aku tipe orang yang sangat mencintai promo dan diskonan *lol* jadi yah tanpa pikir panjang aku coba aja beli ini. Toh, bedaknya emang aku mau beli dan pake, rejeki anak soleh sih dapat bonus facial foam sekalian hehe xD

Back to topic, jadi facial foam Marina ini kemasannya berupa kemasan tube berukuran 50 ml. Kemasannya mini dan ga bulky, aku kurang tahu apakah selain kemasan 50 ml ini ada kemasan dengan ukuran lebih besar atau tidak, yang jelas untuk ukuran 50 ml ini sangat travel-friendly karena ga makan tempat. Tube nya berwarna putih dengan tutup model flip-top. Yang aku kurang suka, tutupnya ini mudah kebuka gitu, padahal udah ditekan-tekan tapi tetep aja kayak ga mau rapat lagi tutupnya jadi kurang secure gitu kalau dimasukin ke dalam tas -_-

Tekstur facial foam ini creamy yah, warna krimnya putih. Pas dipake wanginya lumayan kenceng ya, wanginya ini wangi buah-buahan yang aku rasain cenderung kayak campuran antara wangi anggur dan apel gitu. Wanginya seger sih, aku suka sama wanginya. Untuk pemakaiannya sendiri menurutku ga perlu banyak, dikit aja udah ngehasilin banyak busa. Setelah pemakaian hampir sebulan, facial foam ini ga menimbulkan ga cocok kayak jerawatan atau gatel gitu ya di kulitku. Setiap udah pake tuh juga kulit berasa lembut gitu, ga bikin kering dan keset. Berhubung kulitku cenderung kering jadi aku pribadi suka banget ya sama performa sabun cuci muka yang kayak gini. Soalnya aku pernah pake sabun muka yang banyak di rave bagus sama orang-orang di aku malah hasilnya bikin kering, dry patches dimana-mana. Emang yah skincare itu cocok-cocokan dan aku bersyukur banget kulitku cocoknya sama produk-produk dengan harga terjangkau kayak gini hehe.

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Marina UV White Facial Foam
Average rating:  
 5 reviews
by Mamo.chi on Marina UV White Facial Foam
Repurchase?: No

Beli ini cuman lapar mata aja, kebetulan lagi diskon juga jadi berapa yah under 15k seingetku.
Jadi ambil aja kan 🤣
Baunya sih lumayan enak yah, seger gitu wangi.
Untuk hasilnya? Apakah bagus?
Menurutku sih so-so aja, ada efek cerah setelah cuci muka juga pakai ini, cuman bagiku aneh aja, bikin muka pucet aneh gitu setelah pakai ini, ngga kayak produk lain yang bikin muka kelihatan lebih cerah dan segar setelah cuci muka, lah ini ngga ._. malah aneh.
Efek bersihin kotoran juga terbilang biasa saja, lebih bagus Wardah Perfect Bright itu, deep cleansing dan bikin cerah.
✔ : Harga murah, wanginya enak, tidak membuat wajah kering.
✖ : Bikin wajah kelihatan pucet, kurang bagus untuk membersihkan kulit dari kotoran atau sisa makeup, timbul jerawat setelah beberapa kali pakai ini.
Terima kasih, sekian mini review nya~

by Mama Naufa on Marina UV White Facial Foam
Repurchase?: No

Lagi nyari-nyari facial foam yang cocok di kulit dan cocok di kantong biar nggak beurat kalo sering repurchase hehehe. Karena suka sama body lotion dan body scrubnya, jadi tertarik juga cobain Marina UV white facial foam ini. Wanginya seger dan setelah pakai nggak begitu kering kayak ketarik gitu sih. Produk.ini.juga lumayan gampang dicari nggak mesti beli online. Tapi kayaknya nggak repurchase deh karena sekarang saya lagi mau ngabisin Hada Labo Gokujyun face wash dulu yang masih banyak banget.

by Fazirotul Firdaus on Marina UV White Facial Foam
Repurchase?: Yes

Udah lama banget penasaran sama produk ini, akhirnya kebeli juga. Pas pertama pakai aku udah suka banget, dia ini gak kering pas habis dipakai. Gak kayak facial foam yang lain. Efek mencerahkannya menurutku udah lumahan sih, pas habis pakai kelihatan cerah gitu. Aku udah pakai ini sekitar 1 bulan dan aku ngerasa wajahku bebas kusam gitu🤭. Oh iya, facial foam ini mampu menggeser si Laneige White Dew Milky Cleanser favoritku loh😊😊. Harganya juga murah banget, cuma 14 ribu aja udah dapet yang gede. Luv banget♥️

by GallantRO on Marina UV White Facial Foam
Repurchase?: No, nyobain foam lain lagi

Nyobain ini cuman buat kepo aja, awalnya ragu sih tapi buat coba-coba foam lokalan boleh lah. Awal nya enak muka kelihatan cerah, terus jadi lembut gitu, tapi kurang enak nya bikin muka aku jerawatan. Jadi so ndak akan beli lagi, buat coba-coba boleh lah mungkin di aku ndak cocok mungkin di kalian hasil nya bagus.

by Demen_maskeran on Marina UV White Facial Foam
Repurchase?: Yes

Sebenernya agak susah dicari sih marina facial foam di minimarket deket rumah, entah emang gak ada atau emg gak nyetok. Tapi pas aku dikasih lengseran punya temen, karena kulit dia sangat kering pas make facial foam ini makin ketarik. Waktu dikasih sbnrnya males jg terima karena pekejingnya biasa aja, tp karena sdh terlanjur akhirnya kupake eh jd keterusan make ini terus sampe facial foam yg lain jd dianggurin. Menurutku sih ini wanginya enak, lupa antara floral atau fruity gitu, busanya emg banyak tp gak keset diwajah. Jd biasanya aku lgsg lanjut pake toner dan sunscreen.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Watsons Facial Cleansing Wipes

Saya lagi dalam pencarian facial cleansing wipes yang