img_8474

Blush on sebenernya bukan jadi barang wajib dalam make up aku, karena aku kurang suka aja sih. Mungkin gara – gara aku belom pinter aja ya pakenya. Soalnya pake blush on itu emang jangan terlalu banyak, apalagi kalo untuk daily make up doang, bukan untuk acara kondangan. Kalo kebanyakan muka berasa keliatan abis ditabok. Tapi aku tetep beli karena aku ngerasa suatu saat pasti perlu. Nah yang aku pilih adalah yang dari Maybelline Color Show Blush. Aku pilih yang shade Fresh Coral.

img_8491

Kemasannya ini lumayan kecil, tapi untuk ukuran blush sih menurut aku ini banyak. Soalnya blush kan emang pakenya gak banyak – banyak. Jadi bakalan lama abisnya ini. Tutupnya dari plastik biasa yang kayaknya bakalan mudah pecah, cuman belum tau sih, kemungkinan aja. Tapi ini compact banget, pas kalo mau dibawa di tas kecil buat travelling.

img_8488

Jadi ceritanya sekarang aku lagi mau belajar pake blush on dulu. Sengaja aku pilih yang warnanya bukan pink, soalnya kalo pake yang pink ngerasa kurang cocok aja gitu di muka aku. Tapi Fresh Coral ini cenderung campuran antara baby pink dan coral.

img_8487

As you can see, blush nya gak terlalu pigmented, whis is what i am looking for. Blush yang pigmented buat yang baru belajar pake blush kayak aku itu agak berbahaya. Soalnya kita bisa layer beberapa kali sampe kita dapet intensitas yang kita mau. Blush kalo kita apply nya udah agak kebanyakan, bakalan susah buat ngilanginnya tanpa menghilangkan base yang sebelumnya kita pake. Jadi mending kita build up sedikit demi sedikit aja.

img_8493

img_8495

Teksturnya smooth banget, gak powdery dan gak ada fallout sama sekali. Blush on ini hasilnya matte di pipi, dan aku lebih suka yang finishingnya gitu karena aku masih bakalan pake highlighter. Jadi kesannya gak bakalan keramean. pakenya butuh build up beberapa kali untuk dapetin intensitas yang aku mau. Which is okay buat aku yang masih pemula gini. Daya tahannya sih lumayan, mungkin 4 – 6 jam dengan kondisi yang gak keringetan dan berminyak parah.

Overall, aku sih suka – suka aja sama produk ini, mudah dicari juga harganya gak mahal.

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali