#DESCRIPTION

Creamy and super blendable. This brow pencil gives you the most natural looking brows ever! With the improved formula, you can now have lasting brows up to 12 hours. Available in brown and grey. Creamy and super blendable. This brow pencil gives you the most natural looking brows ever! With the improved formula, you can now have lasting brows up to 12 hours. Available in brown and grey.

Benefits :

Brow that stay wow.

 – Seamless blending
 – 12hr wear
 – Exclusive heat-proof
 – Longwearing formula
(Sumber : Maybelline.com)

Nett : 0.78 g

Harga : Rp 30.000 – 40.000

BPOM : NA11151205202

Maybelline Fashion Brow Review

 #PACKAGING
 Bentukannya cuma pensil hitam biasa, dengan warna hitam doff dan tutup transparan. Nggak ada boks, cuma dibungkus dengan plastik penyegel. Yang aku suka dari packaging-nya adalah tutup kacanya ini gak rapuh, jadi nggak gampang rusak atau pecah. Yang kurang…. mungkin kalau ditambah brush atau spoolie pasti lebih oke sih.

Maybelline Fashion Brow Review

 #INGREDIENTS
STEARIC ACID, RHUS SUCCEDANEA FRUIT CERA/ RHUS SUCCEDANEA FRUIT WAX, HYDROGENATED MICROCRYSTALLINE WAX, POLYBUTENE, CERESIN, TALC, HYDROGENATED CASTOR OIL, CERA MICROCRISTALLINA/MICROCRYSTALLINE WAX, SILICA, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, (+/_ MAY CONTAIN CI 77491, CI 77492, CI 77499/ IRON OXIDES, CI 77891/ TITANIUM DIOXIDE)
Kalau dilihat-lihat sih kayaknya nggak ada yang berbahaya. Kalau ada yang punya kulit sensitif, jangan lupa selalu cek ingredients list ya!
#FORMULA

Dari namanya ‘Cream Pencil‘, aku kira teksturnya akan super creamy seperti eyeliner, tapi ternyata teksturnya kaku dan enak banget buat dipakai sebagai alis. Gampang di-blend juga, jadi kalau ada yang ketebelan tinggal di-blend pakai jari atau spoolie atau brush, dan semua akan kembali terlihat natural. Untuk pemakai alis pemula sih aku sangat merekomendasikan tekstur yang kaku seperti ini.

Cream pencil ini ada dua pilihan warna, yaitu coklat dan dark grey. Warna dark grey ini menurutku sangat pas dan sangat cocok untuk yang punya warna rambut hitam atau gelap. Untuk yang warna coklatnya sih aku belum coba karena udah tertarik duluan sama yang abu-abu hahah.
Maybelline Fashion Brow Review

Milih warna eyebrow itu susah-susah gampang, iya nggak sih?

Mau pilih warna hitam, takut terlalu medok dan tebal kayak sinchan. Mau pilih warna coklat, takut warnanya kemerahan dan kalau ketebelan malah kelihatan pake alisnya. Jadi menurutku warna grey ini cucok banget, paling pas. Udah lah gak ada lagi yang perlu dibicarakan.

Hasil menggambar alis dari pensil alis ini bisa jadi natural, namun bisa juga kamu bikin lebih bold juga, meskipun nggak akan se-bold pakai pomade atau brow kit. Hasil yang natural ini cocok untuk pemakaian sehari-hari, jadi nggak kelihatan ‘ngalis banget’

Maybelline Fashion Brow Review

Maybelline Fashion Brow Review

Maybelline Fashion Brow Review

 #STAYING POWER
Katanya dia bisa tahan sampe 12 jam. benar kah?

Menurutku iya!

Ketahanannya oke kok menurutku, kegesek tangan pun nggak gampang hilang, padahal T-Zoneku berminyak. Aku pernah ngetes pake ini sambil Zumba, dan sampe akhir pun alisku masih oke. Untuk di daerah yang gundul atau tidak ada rambutnya sama sekali memang cenderung lebih gampang ilang, tapi bisa kamu set aja pake eyeshadow gelap.
Maybelline Fashion Brow Review

 #PRICE

harganya pun terjangkau bangetttt, cuma Rp30.000-40.000 dan bisa didapatkan di counter Maybelline dimanapun dia berada. Counter Maybelline kan ada dimana-mana dan produk ini gampang ditemukan kok.

#CONCLUSION

What I like : 

(+) hasil natural

(+) warna cocok untuk yang berambut gelap

(+) tahan lama

(+) super affordable dan mudah ditemukan

(+) mudah digunakan

what I dont like :

(-) andaikan ditambahkan brush atau spoolie

Sukaaa banget! Hampir nggak ada minusnya sih buat aku, cuma saran aja supaya ada brush atau spoolie-nya.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yes

I repurchased this pencil brow 4 times. Thats how much i love it. Shade yang ku pakai grey. Dan warnanya super natural. Aku selalu menggunakan pensil alis ini setiap hari, dan gak pernah ada yang nyadar kalau aku pakai pensil alis. Bahkan pas temenku ngeliat aku dandan mereka kaget kalo ternyata selama ini aku pakai pensil alis. Thats how natural tis eyebrow pencil is. Teksturnya juga gak terlalu creamy, jadi pas banget untuk natural look, karna biasanya kalo terlalu creamy malah terlihat seperti pakai pomade. Dan ini pas banget untuk kalian yang masih belajar bentuk alis, karna gampang banget dipakainya. Benar-benar seperti pensil tapi lebih empuk.

Repurchase?: Yes

Aku puas banget pake produk ini. harganya murah dan gampang dicari, terus pas dipake di alis juga bagus hasilnya. warnanya abu-abu jadi nggak segelap pensil alis item. teksturnya agak keras jadi kalo dipake ngalis nggak takut jadi terlalu tebel. terus pigmentasinya juga pas lah, mudah diblend dan hasilnya bisa disesuaikan mau bold atau natural. sukak sama produk ini

Repurchase?: YESS!!!

Seperti biasa beli produk ini akibat racunnya suhay salim XD udah lama banget ini masuk wishlist aku dan akhirnya kesampean beli biar nyukupin total order. Daaann aku suka bengeettt!!!! Pensilnya gak keras - keras banget tapi juga gak lembut - lembut banget yang kadang sampe patah gitu loh isinya. Warnanya yang emang abu - abu gelap ini pas banget buat rambut aku yang emang item. Soalnya aku kurang suka aja pake pensil alis yang warnanya coklat gitu. Ngerasa kurang pas aja di muka aku.  Aku lebih sering pake ini buat sekedar ngisi alis aja, kalo buat ngebentuk aku ngerasa agak kurang presisi aja sih, soalnya kan ujungnya harus tajem gitu kan biar hasilnya lebih rapi. Berhubung ini emang bener - bener pensil bentuknya jadi harus sering diraut kali mau tajem. Tapi akunya males soalnya kadang kalo sering ngeraut bakalan cepet abis ya XD  Ketahanannya juga jempolan nih, pernah aku pulang kegiatan ujan - ujanan gitu dan alis aku masih tetep bagus, wahaha keren deh. Repurchase pasti!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Absolutely yes!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali