Halo semuanyaa! Hasil iseng liat – liat ke miniso dan menemukan *lagi* sponge makeup nya mereka. Langsung kalap dan beli deh. Nah salah satu sponge / beauty blender yang aku beli ini namanya┬áMiniso Makeup Blender. Simple ya ­čśÇ Kayaknya sih ini termasuk sponge pertama mereka deh *CMIIW* Sayangnya aku baru akhir – akhir ini liatnya jadi baru beli.

Miniso Makeup Blender ini seperti biasa dikemas dalam kotak plastik yang transparan jadi isinya langsung keliatan. Sekilas aku liat mirip Mad for Makeup blender yang warna hijau itu. Lumayan sih kotaknya suka aku simpen untuk nyimpen sponge nya ini kalo udah kering, tapi tutupnya dibuka ya jadi tetap ada sirkulasi udara.

Sewaktu kering, sponge ini gak lembut, cenderung agak keras malah. Cuman setelah dibasahin, ukurannya lumayan mengembang dan jadi lembut spongenya, gak sekeras waktu kering. Cuman, gak se-bouncy yang Adorable Makeup Blender nya. Masih agak sedikit keras. Ukurannya sih gak terlalu besar baik saat kering maupun basah, emang mengembang cuman gak besar – besar banget. Pori – pori sponge nya juga lumayan rapat kalo aku liat dalam keadaan kering atau pun basah. Hmm berarti harusnya ga banyak menyerap produk dong ya.

Setelah aku coba untuk aplikasikan foundation, aku merasa malah sponge ini lebih bagus untuk cream foundation, kayak yang punya LT Pro. Menurutku sih gak terlalu menyerap produk dan hasilnya lebih natural dan menyatu dengan kulit. Nah kalo pake liquid foundation, aku kurang suka, malah gak suka. Soalnya ini menyerap produk banget. Langsung keliatan di sponge nya kayak foundation yang aku blend malah keserap semua. Terus ngurangin coverage juga yang harusnya medium coverage akhirnya jadi low coverage dan akhirnya jadi boros. Untuk apply powder dan cream blush hasilnya bagus kok, aku lumayan suka.

Sebenernya aku agak bingung, soalnya ada beberapa yang suka sama sponge ini cuman kalo aku sih gak suka karena menyerap banget untuk liquid foundation. Aku masih lebih suka yang Adorable Makeup Blender daripada yang ini. Cuman berhubung harganya murah, sekitar 30ribuan, aku masih maafkan, gak rugi – rugi banget ­čśÇ Repurchase? No.

Product price: IDR 29.900

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Miniso Makeup Blender
Average rating:  
 1 reviews
by Expectopatronum on Miniso Makeup Blender
Repurchase?: No

Aku termasuk salah satu pencinta produk-produk dari Miniso, mulai dari make up tools sampe fashion. Miniso kan terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas namun terjangkau. By the way, Miniso ga ada di kota aku, kalau aku lagi main ke kota sebelah br deh aku bs mampir ke Miniso, jadi belanjanya kalap. Semua dibeli. Hehehehe. Aku udah coba make up blender yg ini, aku belinya sih karena iseng aja soalnya aku lihat harganya lumayan murah. Menurutku sih, lumayan buat dipake nge-blend foundation untuk daily make-up kalau mau keluar rumah sebentar gitu. Emang sih hasil blendnya kurang OK menurut aku, kurang merata gitu, jd kelihatan ga mulus di muka. Ya sesuailah sm harganya yg murah say. Cm klo dipake buat daily make up yg simple kalau mau ke pasar atau makan bentar keluar ga masalah lah. Repurchase? Ga dulu deh kayaknya. Hehehehe.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi