Hai semua! Apa kabarnya nih hehehe kali ini akan mereview sebuah beauty sponge yang lagi sering aku pake akhir-akhir ini.

Kalo biasanya aku suka ngeblend concealer pake puff dari cushion, nah sekarang aku mulai suka ngeblend concealer pake beauty sponge. Yang aku pake dari brand Karis. Jadi brand Karis ini jual berbagai macam beauty sponge dan juga kuas make up.

Aku beli ini karena merasa butuh sih, soalnya puff cushion aku udah mulai rusak dan aku butuh sesuatu untuk gantiin puff itu. Kebetulan beauty sponge dari Karis ini lagi diskon, jadinya aku beli deh.

Nah gambar yang di atas itu adalah bentukan dari kotak spongenya. Aku lupa foto pas barangnya belum aku pake jadi aku foto nya pisah-pisah aja ya antara kotak spongenya dan spongenya itu sendiri hehe.

Jadi spongenya seperti gambar di atas. Ada huruf K di spongenya yang mewakili kata dari Karis. Warna sponge nya abu-abu, dan bentukannya ada 2 sisi yang miring gitu.

Ini sisi yang lebih lebar, aku biasa untuk ngeblend concelaer pake bagian yang ini. Karena dia lebih lebar dan lebih enak aja buat ngeratain makeup hehe.

Kalo sisi yang satu ini lebih kecil bentukannya, jadi biasa sisi bagian ini aku pake kalo sisi yang satu lagi udah kotor.

Biasanya orang-orang lebih suka untuk pake beauty sponge dalam keadaan lembab gitu kan, tapi kalo untuk aku sendiri, aku lebih suka pake dalam keadaan kering. Menurut aku lebih bagus dan bikin concealer yang aku pake lebih nutup gitu. Tapi walaupun spongenya lembab hasilnya juga bagus kok, ini cuma tergantung selera aja hehehe.

Yang aku suka dari sponge ini adalah spongenya ga keras tapi lembuttt, dan warnanya yang abu-abu itu ga bikin sponge terlihat kotor banget kalo abis dipake. Harganya juga masih terjangkau, dan produk lokal loh ini. Ngeblend make up nya juga enak-enak aja. Biasa aku pake untuk ngeratain concealer dan untuk pake cream blush. Tapi aku juga sering pake sponge ini untuk pakein blush padat aku dan bisa2 aja pake sponge ini. Jadi sponnge ini multifungsi bangett.

Pas dibasahin spongenya akan jadi lebih besar dan makin lembut. Beauty sponge ini juga gampang dibersihinnya, kalo aku cuma pake sabun biasa aja terus aku bilas. Memang bakalan masih ada warna-warna kayak dari bekas concealer gitu sih, cuma yang penting spongenya udah dalam keadaan bersih.

Overall aku cukup suka sama beauty sponge ini, cuma harus rajin dicuci spongenya.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat!

Product price: IDR 60.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu