Siapa disini yang punya masalah kulit kering dan tumitnya pecah-pecah? Tumit yang pecah-pecah memang mengganggu penampilan, apalagi buat kamu yang aktivitasnya selalu mobile dan bertemu banyak orang pasti ngerasa rishi dan tidak nyaman kan. Untuk mengatasi kulit tumit yang pecah-pecah, salah satu produk yang aku coba adalah Viva Skin Food Cream. Ini bukan produk barunya Viva sih, malah bisa dibilang ini termasuk produk jadulnya, soalnya aku inget dulu pas aku masih SD iklan Viva Skin Food ini udah wara-wiri di TV hahaha xD Baru kepikiran aja buat cobain produk ini sekarang.

Packaging : Kemasan dari Viva Skin Food Cream ini berupa pot kecil bernuansa hijau tosca dan putih, tanpa dus juga, tutupnya berupa tutup ulir dengan netto 30 gram. Tidak terlalu banyak emang isinya, pemakaian rutin di tangan dan kaki 2-3 mingguan juga kayaknya udah habis. Keterangan mengenai cara pakai, ingredients dan produsennya tertera di bagian bawah potnya.

Krim yang mengandung vitamin untuk memelihara kulit agar tetap halus, lembut dan sehat. Oleskan tipis dan merata pada kulit wajah, leher, tangan, siku, lutut dan tumit secara teratur. mengandung vitamin A Palmitate 0.09%, Vit. C Acetate 0.09%, Vit. E Glyceric Ester 0.18%.

Ingredients : Aqua, Mineral oil, Petrolatum Glyceryl Stearate, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-33, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Beeswax, Perfume, Cholesterol, Methylparaben, Glyceril Linoleate, BHT, Glyceryl Linolenate, Glyceryl Arachidonate, Ascorbyl Palmitate, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate.

Texture & Fragrance : Tekstur Viva Skin Food Cream ini creamy dan cukup thick yah dan berasa rich juga kalau diolesin ke kulit. Jadi dipakai sedikit aja udah ‘berasa’ gitu yah. Untuk wanginya, dia ada wangi-wangian yang khas gitu, kalau kalian pernah pakai produk Viva pasti tahulah wanginya gimana yang aku maksud. Mungkin ini tuh signature fragrance nya Viva kali ya, soalnya hampir di semua produk Viva wewangian ini tuh selalu ada.

Review : Tujuan aku pakai Viva Skin Food Cream ini sebenarnya buat mencegah terjadinya pecah-pecah di bagian tumit yah. Jadi tumit aku kasar dan baru mau mulai pecah-pecah gitu, aku pakai ini supaya pecah-pecahnya ga semakin parah. Setelah pemakaian rutin hampir sebulanan ini, tumitku memang jadi lebih halus dan pecah-pecahnya ga nambah lagi, bagian yang pecah-pecah tadi pun perlahan sudah mulai membaik. Teksturnya memang cukup lengket makanya aku hanya pakai sebelum tidur saja, karena cukup mengganggu kalau dipake beraktivitas sehari-hari.

Product price: IDR 9.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. teksturnya menurut aku thick bgt dan ga cepet nyerepnya. jadi agak mengganggu sih buat aku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Menghilangkan Selulit? 7 Makanan Ini Bisa Membantu Kamu

Sebagian besar wanita mengalami selulit di suatu titik