Hi guys~

Aku balik lagi mau review salah satu mascara yang lagi aku pake.

Jadi aku lihat beberapa produk kayanya lagi ngetrend packaging nya sachet gitu, salah satunya produk lokal Moko Moko ini, mereka ngeluarin makeup dengan bentuk sachet guys, ada highlighter, mascara, lip cream, dan contour.

Produk nya juga udah tersebar di alfamart seluruh indonesia, karena packaging yang unik ini bikin aku jadi tertarik buat beli, well langsung aja ya aku review

Packaging: mascara ini dikemas dengan sachet kecil, travel friendly banget, lumayan kuat juga sachet nya ga gampang sobek. Untuk informasi produk seperti claims, ingredients, perusahaan yg memproduksi serta masa expired ada di belakang kemasannya. Isi 2.5ml

Claims: Mascara waterproof yang mempertebal dan melentikan bulu mata dalam sekali sweep. Memberikan hasil yang sangat natural dan tahan lama membuat penampilanmu semakin cantik!

Ingredients: Isododecane, Trimethylsiloxysilicane, Hydrogenated Polydecene, Microcrystalline Wax, Disteardimonium Hectorite, Polythylene Nylon-12, Mica, Silica, Triethoxycaprylylsilane, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glicol, May Contain: CI77499.

Aplikator & Wangi: Untuk aplikator sendiri hampir sama kaya mascara pada umumnya spoolie dan bentuknya rada bengkok, fiber juga.

Untuk wangi nya sih kaya wangi kimia(?) gitu ga ada wangi khusus.

Pemakaian: Awalnya aku berekspetasi isinya bakal satu sachet ternyata tidak 🤣 saat di buka dan di apply ke bulmat langsung keliahatan rada bervolume hanya saja kalo aplikatornya penuh dengan produknya sendiri rada susah di sisirin ke bulmat jadi harus benar benar sabar sih apply nya.

Setelah di apply bulmat aku keliatan lebih bervolume, panjang dan lentik, untuk ketahan lumayan tahan lama, lumayan waterproof juga mascara ini serta gampang untuk di bersihkan. Bagus lah ku suka :3

Dengan PAO mascara yang cuma 3-6 bulan sih aku sangat rekomendasikan mascara ini, karena bisa cepat habis dan ga mubazir.

Overall aku lumayan suka dengan hasil yang di berikan dari mascara ini 👌🏻

Product price: IDR 24.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Moko Moko My Precious Mascara
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Moko Moko My Precious Mascara
Repurchase?: Yes

Isinya sedikit sih dibandingkan sama maskara pada umumnya. Tapi karena maskara masa pakainya cuma 3-6 bulan, bagi saya produk ini brilian banget! Jadi nggak perlu buang banyak duit buat beli maskara mahal, hehehe ­čśÇ Soalnya saya nggak pernah ngabisin 1 tabung maskara deh kayaknya. Buat performa produknya bagi saya produk ini oke kok. Cukup bisa melentikkan dan tahan lama. Katanya produk waterproof, dan bagi saya klaimnya cukup oke. Soalnya saya nggak mengalami maskara bleber sama sekali setelah penggunaan seharian.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? YES 100%

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya