Hallo sistaaa-sistaaa cantiiiik^^

Apa kabar kalian semua? Udah lama jg ya aku ga bikin review, udah 2 mingguan kayaknya. Kali ini aku mau nge-review salah satu serum yang udah lumayan lama ada di whish list aku dan akhirnya bisa aku cobain, yaitu : NACIFIC “Natural Pacific” Fresh Herb Origin Serum.

Oke deh, biar kalian ga pada penasaran, yuk kita review si serum berwarna orange ini. 😁😁😁😁

PACKAGING

Packagingnya berupa box dan tube. Bahan boxnya ga bisa dibilang tebal, malah lumayan tipis dan agak rapuh. Jadi kalau kalian beli serum ini secara online, dan si seller ga ngasih pengaman apa-apa berupa box tambahan atau bubble wrap, dijamin boxnya bakalan penyok sampe ke tangan kalian. Hehehehe. Warna boxnya kuning muda, di boxnya ada keterangan mengenai produk dalam Bahasa Korea dan Inggris.

 

Sedangakan tubenya terbuat dari plastik yang tebal dan kokoh, warnanya bening, malah mirip sama tube kaca, saking kokohnya, tubenya punya bobot yang cukup berat untuk hitungan tube plastik. Tubenya juga dilengkapi dengan pipet tetes yang fungsinya untuk mengaplikasikan serumnya di wajah kita.

Aku suka tubenya, tapi kurang suka sm boxnya, alangkah baiknya klo boxnya diupgrade dengan menggunakan karton yang lebih tebal dan kokoh, jadi ga gampang penyok atau rusak.

ISI DAN BAHAN

Serumnya berupa cairan berwarna orange, cairan di dalamnya jg terdiri dari bagian berupa “air” dan minyak. Warna keduanya sama-sama orange, hanya saja bagian berupa minyaknya memiliki warna orange yang lebih pekat dan terang.


Sebelum digunakan, serum ini harus dikocok terlebih dulu, hingga bagian air dan minyaknya tercampur, lalu diaplikasikan dengan menggunakan pipet tetes ke wajah secara merata.
Nettonya 50 ml, ga banyak sih, tapi menurut aku pemakaiannya lumayan irit, aku udah pake lebih dari 10 hari, dan isinya baru terpakai kurang dari 20%. Dan sebagai catatan, aku pakenya ga irit atau pelit-pelit gitu, aku pake agak banyak, beberapa tetes untuk tiap bagian wajah, malah kalau di bagian pipi kayaknya lebih dr 5 tetes deh. Hehehehe.

Untuk komposisinya kalian bisa lihat di gambar di bawah ini ya girls.

KLAIM DAN HASIL

Sejauh ini sih, aku lumayan suka dan puas sm hasilnya. Aku biasanya pake serum ini malam2 sebelum tidur, jangan lupa bersihin muka dulu sebelum pake serum ini ya.
Pagi-paginya setelah cuci muka, aku ngerasa kulit muka aku jadi lebih kenyal. Yang aku tau sih, serum ini mengklaim dapat memperbaiki struktur wajah. Maksudnya, kalau kulit muka kalian bermasalah, serum ini akan menghilangkan masalah wajah kalian dengan pemakaian teratur.
O iya, katanya kalau kulit kalian bermasalah cukup serius, pakai serum ini bakal terasa cekit-cekit kyk digigit semut, yang menandakan kalau serumnya bekerja. Tapi kalau pas dipake ga terasa cekit-cekit, berarti kulit kalian cukup sehat. Kalau aku sendiri sih, ga kerasa cekit-cekitnya. Berarti kulit aku sehat dong yaaaaa….ahahahaha…😁😁😁😁😂😂

Kalau di aku sih, setelah kira-kira10 hari pemakaian, kulit wajah aku jd lebih ternutrisi dan berasa lebih kenyal, kalau bekas jerawat sih belum kelihatan memudar, lagian bekas jerawat aku jg cm sedikit dan kecil-kecil, jadi ga begitu kelihatan sih, pori-pori besar jg masih ada cm kelihatan lebih halus aja sedikit. Aku bakal lanjutin pake ini sampe habis dan lihat hasilnya setelah itu.

TINGKAT KEPUASAN

Kalau mau dikasih rates, aku bisa kasih 85/100. Rates ini bisa naik kalau setelah pemakaian teratur, paling ga sampe abis sebotol, muka aku jadi lebih baik dari sebelumnya.

Likes :

* Tubenya kuat & kokoh
* Dilengkapi dengan pipet tetes untuk memudahkan pemakaian
* Cukup mudah ditemukan secara online
* Pemakaiannya irit
* Muka terasa lebih kenyal dan ternutrisi
* Aroma lemonnya segar

Don’t Likes :

* Boxnya rapuh dan mudah penyok
* Sulit ditemukan secara offline, jumlah counyer Natural Pacific masih sangat terbatas, dan hanya tersedia di kota-kota besar
* Harganya lumayan mahal
* Karena mengandung minyak, pemakaian agak kurang nyaman, terutama jika dipakai sebelum tidur, terasa lengket dan dapat mengotori alas bantal.

Repurchase? Maybe yes, maybe no. Tergantung hasil yang aku peroleh setelah pemakaian teratur dengan menghabiskan 1 botol serum ini. Aku harap sih serum ini sesuai dengan ekspektasi aku, jadi aku bisa repurchase deh.😁😁😁😁😁

Sekian dulu review dari aku yaaa, sampai ketemu di review-review aku selanjutnya girls.^^

Product price: IDR 153.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Serum ini mantap banget seh untuk yang mau buat kulit kenyal dan teksturnya halus. Baunya sedikit jeruk2an gitu kadang malah kayak pewangi lantai tapi ngga terlalu annoying sih buatku. Dia minyak tapi ngga terlalu berat dikulit padahal aku pakainya banyak haha. Kalo habis pakai ini kulitku tuh rasanya kenyal dan lembut jadi enak dipegang-pegang. Paling terasa perubahan adalah daerah kering disekitar hidung aku hilang semenjak pakai serum ini, padahal aku baru pakai 2 minggu. Pertama kali pemakaian ngga ada cekit-cekit tapi didaerah sekitar hidung rasanya kayak ada sesuatu yang jalan dikulit? Dikulit mamaku ada sedikit perih-perih dan di adikku ngga ada sensasi apapun.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe yes, maybe no.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Secret Key Starting Treatment Eye Cream

Suka kesel gak sih kalo punya mata panda