Kali ini saya mau membahas produk perawatan rambut lagi, nih! Namanya Naturals by Watsons Marula Hair Oil. Sebenernya saya sudah seriiiing banget liat brand Naturals by Watsons di Watsons, tapi saya selalu memandang sebelah mata. Soalnya saya nggak menemukan produk ini di tempat lain dan reviewnya juga sedikit banget, malah bisa dibilang nyaris nggak ada. Apakah brand ini kurang populer apa gimana ya? Kok kesannya underrated banget gitu. Nah saya harap saya bisa menyediakan review yang baik untuk brand ini, karena memang produk-produknya bagus!

Awalnya saya nyoba produk ini saat lagi musim diskon. Saya lupa kapan, udah lama banget soalnya, saat itu lagi pesta diskon besar-besaran di Watsons. Nah produk-produk Naturals by Watsons malah diskonnya setengah harga. Nah saya tertarik buat nyoba semua produknya deh, soalnya diskon gede. Kalaupun nggak cocok ya udah, beli barang murah ini. Dan ternyata, saya cocok banget sama produk-produk dari brand ini >.<

Saya beli Naturals by Watsons Marula Hair Oil ini karena kehabisan L’Oreal Extraordinary Oil kesayangan saya. Jadi saya lagi nyari-nyari hair oil baru di drugstore, dan produk ini ukurannya guede banget yaitu 100 ml dan harganya murah. Sering diskon pula. Jadi tanpa pikir panjang ya saya bawa ke meja kasir deh.

Buat kemasannya, produk ini punya kemasan plastik berbentuk silinder. Warnanya kuning dan oranye khas varian Marula. Di bagian depan ada gambar buah kuning (buah marula??) dan keterangan bahwa produk ini dibuat untuk rambut kering dan rusak. Produk ini mengandung certified organic marula oil dan mafura butter. Selain itu, diklaim bebas paraben, polyethylene glycol, alcohol, colorant, dan preservative. Keren kan??

Kemasannya terbuat dari plastik yang kuat. Sayangnya nih, saya punya keluhan pada bagian tutupnya yang sering copot sendiri. Tutupnya nggak aman dan produk ini berupa minyak yang sangat cair, produknya mengotori bagian pump dan membuatnya terasa sangat berminyak dan licin. Tutupnya ini nggak aman, dan nggak ada suara “klik” yang bikin perasaan aman buat ngebawa-bawa produk ini dalam tas. Longgar banget tutupnya tuh. Soalnya pouch saya udah jadi korban, jadi berminyak dimana-mana 🙁 Saya harap Watsons membuat kemasan yang lebih baik nantinya.

Buat produknya sendiri, punya tekstur minyak yang sangat cair. Tadinya saya ngarepin tekstur minyak kental seperti L’Oreal, tapi ternyata nggak. Saking cairnya sampe kayak minyak campur air gitu. Awalnya saya kira tekstur seperti ini nggak akan sanggup melembabkan ujung rambut saya yang kering parah kayak sapu ijuk, tapi ternyata lagi-lagi saya salah! Produk ini sangat mudah dibaurkan di rambut setengah basah dan nggak terasa berminyak setelah rambut kering. Dia juga cukup melembabkan, meskipun nggak selembab L’Oreal. Tapi ya nggak apa-apa lah, jauh lebih murah juga kok. Saya pake udah lama, tapi ya kok rasanya nggak habis-habis ya. Jadi produk ini bakalan awet banget dipakenya.

Overall, produk ini adalah salah satu produk kesayangan saya dari brand Naturals by Watsons. Hair oil ini sangat membantu dalam mengendalikan rambut panjang saya yang suka liar dan nggak bisa diatur ini supaya jadi lebih jinak dan mudah disisir. Jadi saya merekomendasikannya buat teman-teman yang membutuhkan hair oil untuk membantu mengatasi rambut kering dan rusak yang sering banget kusut nggak karuan ^^

Product Price IDR 69.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di