Kali ini saya mau berbagi cerita tentang salah satu hand and body lotion favorit saya. Saya memang seneng banget sama brand ini, karena produknya inovatif banget dan brand ini sangat mudah ditemui dimana-mana. Harganya juga cukup terjangkau. Yang akan saya bahas kali ini adalah Nivea Extra White Care & Protect Body Lotion. Sebenernya ada body serum dari seri yang sama dengan body lotion ini, dan tekstur keduanya agak berbeda. Versi serumnya lebih kental, sedikit lebih lengket, lebih lama meresap, dan lebih lembab. Sementara versi body lotion punya tekstur lebih ringan.

Dari segi kemasan, sekali lihat aja kemasan Nivea White Care & Protect versi lotion ini kesannya “Nivea banget”. Dengan warna dasar putih dan aksen oranye, plus logo Nivea berwarna biru, bikin produk ini kelihatan khas banget. Saya suka banget sama kemasan produk ini, karena ada kemasan jumbo yang bikin saya nggak perlu sedikit-sedikit beli. Maklum deh, saya pake hand and body lotion itu udah kayak minum air. Dengan pemakaian dua kali sehari sehabis mandi ke seluruh tubuh, tentu saja saya menghabiskan produk hand and body lotion ukuran jumbo hanya dalam waktu satu bulan. Itulah sebabnya saya selalu nyari hand and body lotion favorit saya dalam kemasan terbesar.

Dilengkapi dengan pump yang kokoh dan bisa dikunci bener-bener poin plus dari produk ini. Soalnya dengan ukuran sebesar ini, tentu aja bobotnya mantep! Dengan adanya pump, jadi saya nggak perlu ngangkat-ngangkat produk setiap kali mau menggunakannya. Cukup tekan pump dan produkpun keluar dengan lancarnya. Praktis! Saya udah repurchase beberapa kali dan nggak pernah mengalami kemasan rusak. Bagi teman-teman yang memilih ukuran lainnya, ada juga kok kemasan travel size dan kemasan sedang.

Tekstur produknya sendiri sangat cair berwarna putih. Yang saya suka dari produk ini, dia tuh mengandung SPF 15 PA+ yang membuat saya merasa aman beraktivitas di siang hari. Memang sih SPF-nya pas-pasan, jadi kalo teman-teman memilih produk dengan SPF lebih tinggi, bisa menggunakan versi serumnya.

Meskipun mengandung SPF, produk ini ringan banget lho! Enak banget dipakenya, kayak nggak pake hand and body lotion! Cair dan sangat mudah dibaur, juga nggak meninggalkan sensasi lengket. Biasanya kan body lotion dengan tabir surya meninggalkan rasa sumuk dan/atau lengket ya. Nah produk ini tuh nggak sama sekali! Tekstur ini nih yang bikin saya ketagihan sampe repurchase berkali-kali. Aromanya lembut kok, ya aroma khas lotion Nivea lah. Aromanya cepat hilang, nggak terlalu lama nempel di kulit. Bagi saya hal ini merupakan poin plus, karena dengan begitu nggak akan mengganggu aroma parfum yang saya pake.

Karena teksturnya sangat ringan, tentu aja dia nggak memberikan kelembaban sebagus versi serumnya. Bagi saya pribadi sih nggak masalah, karena teksturnya ringan banget jadi reapply di siang atau sore hari juga nggak bakalan bikin kulit terasa lengket kok. Kan sekalian touch up tabir surya. Tapi bagi teman-teman yang malas oles-oles body lotion terus, saya sarankan untuk mencoba versi serumnya.

Bagi saya pribadi, hand and body lotion serta body serum keluaran Nivea adalah produk ampuh untuk mengatasi kulit belang dan bekas luka. Soalnya saya kebetulan punya masalah kesehatan berupa darah manis, dan hal ini membuat kulit saya kering dan sering gatal-gatal kalo kelewat kering. Apalagi kalo luka, baik karena luka garukan maupun luka lainnya. Waduuuuh bakalan butuh waktu lama banget buat mengatasi bekas lukanya. Nah produk ini berguna banget tuh mengatasi bekas luka yang hitam dan susah hilang, apalagi kalo dibarengin sama penggunakan night body serum-nya di malam hari. Duet maut itu! Mantul deh pokoknya!

Product Price IDR 14.900 – IDR 60.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya