Kali ini saya mau mereview bedak tabur yang harganya murah meriah hore. Tapi kualitasnya tetep oke, dong! Awalnya saya membeli O.Two.O Loose Setting Powder ini cuma karena penasaran. Tapi ternyata saya malah suka beneran sama produk-produknya O.Two.O >.<

Kita mulai review dari kemasannya dulu ya. Saya suka banget kemasannya. Hadir dengan kotak berwarna rose gold, produk ini kesannya mewah! Sama sekali nggak ada kesan produk jelek atau murahan. Memang brand O.Two.O ini dikenal sangat memperhatikan kualitas kemasan dengan tetap memiliki banderol harga sangat terjangkau. Selain itu semua produk O.Two.O yang saya punya label cruelty free di kemasannya, lho! Jadi nggak usah takut ada hewan lucu yang disakiti dalam pembuatan produk ini.

Buat produknya sendiri, kemasannya ya kayak kemasan bedak tabur pada umumnya. Berbentuk bulat besar dari plastik. Kemasannya ini kokoh, beda sama beberapa brand bedak tabur yang saya punya. Sepengalaman saya sih tutup bedak tabur sangat mudah retak meskipun produknya itu sendiri nggak pernah jatuh dari meja rias. Makanya saya kurang suka sama bedak tabur dengan kemasan plastik bulat. Tapi O.Two.O Loose Setting Powder ini kemasannya kuat, lho! Nggak retak sama sekali meskipun cukup sering saya pakai.

Desainnya sih biasa aja, sama aja kayak bedak tabur pada umumnya. Tapi warna keemasan pada bagian tutupnya memberikan kesan mewah. Dengan isi bersih 15 gr, bedak ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.

O.Two.O Loose Setting Powder ini dilengkapi dengan aplikator spons. Biasanya saya kurang suka sama aplikator spons bawaan produk. Tapiiiii, aplikator spons bawaan dari produk ini tuh enak banget dipake >.< Teksturnya fluffy dan empuk, enak buat membaurkan bedak ke wajah.

Buat produknya sendiri, dia tipe produk ber-fragrance. Jadi saya nggak menyarankan pemakaian O.Two.O Loose Setting Powder ini kepada teman-teman pembaca yang memiliki kulit sensitif atau alergi sama fragrance. Kalo di hidung saya, aroma O.Two.O Loose Powder ini kayak aroma bedak jadul. Jadi kangen nenek saya hahaha.

Buat performa bedaknya sendiri bagi saya cukup bagus. Partikel bedaknya nggak halus-halus amat, tapi masih oke buat dipakai. Buat ukuran bedak tabur ada sedikit coverage-nya. Kalo saya biasa mengaplikasikan bedak tabur pakai kuas supaya hasilnya tipis dan natural. Tapi kalau teman-teman pembaca ingin mendapatkan coverage dan oil control yang lebih baik, bisa menggunakan aplikator spons yang sudah tersedia.

Bedak ini juga cukup awet di muka saya. Saya bisa pakai dari pagi sampai sore tanpa ada masalah apa-apa. Memang di penghujung hari muka agak berminyak karena beraktivitas seharian, tapi nggak sampe banjir minyak kok. Yang saya suka tuh saat minyak alami di wajah keluar, jadi kelihatan glowing natural gitu. Bukan kumus-kumus dekil minyakan.

Wah gila sih produk ini untungnya dari mana ya. Kemasan keren, aplikator bagus, dan produknya itu sendiri punya kualitas oke punya. Dan harganya cuma tiga puluh ribuan kalo beli langsung dari negeri tirai bambu. Jadi saya merekomendasikan banget produk ini bagi teman-teman yang lagi mencari bedak tabur yang kualitasnya cukup bagus dengan harga terjangkau.

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga