Halooooo!

Aku kembali lagi nih menebar racun buat kalian yang suka sama pelangi! Loh, maksudnya? Maksudnya aku mau review eyeshadow palette yang warnanya warna-warni kayak pelangi beb hehe xD Namanya Okalan Take Me Home 32 Color Palette. Udah familiar belum sama brand Okalan ini? Nih sebagai info aja yah, Okalan ini produk kosmetik asal USA yang berdiri sejak tahun 2005. Produk makeup Okalan yang paling populer ya eyeshadownya, karena beberapa varian eyeshadownya dipercaya merupakan dupe dari beberapa brand eyeshadow terkenal. Kaya si Okalan Take Me Home 32 Color Palette dari segi warnanya dia mirip banget sama BH Cosmetics Take Me To Brazil Palette. Oh ya sampai lupa, produk ini aku dapat dari hasil redeem points di Tampil Cantik. Terima kasih banyak yah Tampil Cantik karena selalu mengabulkan semua wishlistku yang tiada habisnya ini hehe xD

Packaging : Okalan Take Me Home 32 Color Palette ini dikemas dalam dus karton dengan nuansa tropical yang sangat kental, dengan desain kemasan berupa aksen pohon kelapa atau pohon palm (lol) serta warna-warna cerah seperti pink, ungu dan biru. Untuk kemasannya ini aku pribadi suka banget yah, cerah aja gitu. Kemasan dalamnya dia berupa cardboard yang kokoh. Di bagian dalamnya ada kaca juga jadi lumayan praktis kalau mau touch up, untuk produk baru di bagian pan eyeshadownya itu ada plastik mika yang membatasi biar serbuk-serbuk eyeshadownya ga kena ke kaca. Oh ya, eyeshadow ini tidak dilengkapi kuas dalam kemasannya ya.

Disclaimer : Contains colorants that are not approved for the eye area in the US, Canada and Brazil. If irritation occurs discontinue use.

 

Swatch tanpa primer. Maafkan swatchnya berantakan, masih amatir jauh dari kata pro >o<

Review :  Bisa dilihat dari swatch konsistensi dan performa setiap warna itu cenderung berbeda-beda. Untuk warna-warna shimmer pigmentasinya paling juara dengan tekstur buttery sehingga lembut dan super blendable ketika diaplikasikan. Untuk warna dengan satin finish pigmentasinya cukup bagus, meskipun ga sebagus yang shimmer, teksturnya juga buttery dan enak diblend. Nah, untuk warna-warna mattenya ini teksturnya ga selembut warna-warna sebelumnya, untuk beberapa warna seperti hijau, kuning, beberapa shade pink dan biru teksturnya cenderung chalky dan menyerbuk gitu. Pigmentasinya juga ga terlalu bagus, kaya warna kuning dan hijau itu terutama mesti dioles beberapa kali supaya warnanya keluar kaya di swatch. Memang sudah resiko sih, untuk palette eyeshadow dengan banyak warna gini pasti ada beberapa warna yang ga terlalu bagus konsistensinya. Tetapi untuk ukuran harganya yang sangat terjangkau ini aku sudah cukup puas lah yah sama performa keseluruhannya.

Product price: IDR 125.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga