Hai, hari ini aku balik lagi untuk memberikan review dari sebuah produk yang baru aku coba sekarang ini. Kali ini aku akan memberikan sebuah review dari produk skin care. Barang yang akan aku bahas adalah The Ordinary Lactic Acid 10% + HA 2%. Nah! Awalnya aku memang sudah penasaran banget sama produk yang satu ini, tapi masih gambling beli atau engga, karena kulit aku sensitif, dan takut produk ini tidak cocok jadi malah bikin muka ku bereaksi negatif. Walaupun produk ini bisa digolongkan sebagai produk drugstore, aku tetap masih mempertimbangkan efek jangka panjangnya di muka aku dibandingkan dengan harganya. Tapi, untungnya aku akhirnya mendapatkan produk ini secara free dari tampilcantik.com karena menukarkan poinku hehehe.

Mau tau gimana review aku setelah menggunakan produk ini? Yuk! Di baca lebih lanjut.

Packaging dari keseluruhan produk the ordinary itu one of my favo packaging brand. Bahanya terbuat dari kaca, ada pipetnya, dan look simple. Tampilannya seperti ampule pada umumnya. Walaupun the ordinary juga memiliki produk yang pacakagingnya berupa tube dari pelasti, tetapi this Lactic Acid 10% + HA 2 % ini memiliki packaging berupa botoh kaca dengan pipet sebagai aplikatornya. Memang pacakging seperti ini memiliki kelemahan, yaitu agak risky untuk di bawa kemana-mana, khawatir akan pecah. Oleh karena itu, aku tidak pernah membawa produk ini sewaktu aku bepergian.

 

Isi dari produknya sendiri sebanyak 30ml. Which is lumayan banyak untuk harga yang terjangkau. Konsentrasinya berupa cairan seperti air yang memiliki warna agak ke coklatan seperti teh, tetapi begitu di aplikasikan warna nya menjadi transparan. Produk ini juga cukup cepat menyerap di kulit. Aku biasa menggunakan di malam hari sebelum tidur.

Lactic Acid sendiri berfungsi untuk mencegah wajah yang kasar, kering, atau bersisik. Sedangkan Hyaluronic Acid (HA) berfungsi untuk melembabkan dan meningkatkan kolagen. Nah! The ordinary series ini bertujuan untuk meregenerasi kulit, mengangkat kulit-kulit mati kita. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk kalian yang ingin menghilangkan bekas jerawat atau noda di wajah. Berdasarkan beberapa review yang pernah aku baca juga, produk ini ampuh untuk mengurangi bruntusan di wajah. Penggunaan produk ini jangan terlalu sering, untuk menghindari iritasi, mengingat fungsinya untuk mengangkat kulit mati.

 

Efek yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini adalah, mukaku lebih lembab dan lebih halus. Tetapi, bekas jerawat belum terlihat memudar. Aku biasa menggunakan 2 hari 1 kali, jadi tidak tiap hari yaa. Mungkin memang harus rutin dan terus menerus untuk dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah. Akan aku update nanti jika memang ada perubahan pada bekas jerawatku. Tetapi untuk efek hingga saat ini aku happy sih, kulitnya jadi lebih mulus.

Sekian review aku mengenai produk dari the ordinary ini. Semoga dapat memebrikan informasi tambahan bagi kalian. Thank You Guys!

Product price: IDR 190.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Ordinary Lactic Acid 10% + HA 2 %
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on The Ordinary Lactic Acid 10% + HA 2 %
Repurchase?: Yes tapi varian lain

Puas pake banget sama produknya Ordinary. Aku bahkan udh punya 3 botol yakni Niacinamide, Lactic Acid 5% dan Salicylic Acid 2%. Kenapa aku punya 2 exfoliator? Karena aku emg lagi secinta itu sama yg berbau peeling. Nah Lactic Acid 5% ini ternyata mild di kulitku tp lumayan ada hasil yg memuaskan, ya apalagi kalo bukan bekas jerawat yg memudar dan ketika dipake kulit muka jd kayak poreless gitu sih. Ajib banget, dan masih penasaran sama AHA 30%nya itu lho

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan