Hallo,, for the first time aku mau ngereview hair produk nih.

Kali ini aku mau review produk dari Pantene yaitu Pantene Perfect + On Conditioner Tanpa Bilas.

Jujur aja, aku bermasalah banget dengan rambutku. Walaupun rambutku ini nggak pernah aku apa-apain, tapi tetep kering dan agak kasar. Aku juga udah stop pakai catokan dan hairdryer. Tapi buat balikin rambut seperti dulu tuh susah banget.

Biasanya aku pakai hairmask yang dari Makarizo itu setiap keramas, 2 hari sekali. Aku jarang banget pakai conditioner karena menurutku kurang rich gitu, dan nggak mempan dirambutku. Hari pertama setelah keramas sih emang lembut dan halus, tapi hari kedua udah gampang kusut lagi.

Pas aku ke Alfamart buat belanja bulanan, aku liat ada Conditioner tanpa bilas ini di bagian hairproduk dan produk kecantikan lainnya. Karena harganya murah dan ditambah promo jadi makin murah, akhirnya aku comot aja sekalian.

Awalnya takut bikin rambut jadi lepek karena nggak dibilas, tapi ada keterangan nggak bikin rambut lepek, jadi makin penasaran.

Oke, botolnya kecil lucu meruncing keatas dengan gantungan karet di ujung. Berwarna coklat agak gold tapi nggak mengkilat. Dengan isi 40ml.

Lalu bagian belakangnya berisi keterangan ingredients, dan cara pakainya.

Tutupnya model fliptop, ini jenis tutup yang paling praktis banget dan mudah dibuka yaa. Tapi pas aku buka pertama kali, isinya udah beleber kemana-mana. Mungkin udah sering dibuka tutup sama orang-orang di Alfamart kali yaa, padahal aku udah ambil dibagian belakang sendiri.

Untuk isinya, ini bener-bener sama persis seperti conditioner lain pada umumnya. Berwarna putih agak transparan, dan bertexture creamy.

Wanginya enak banget, tapi cukup strong sih menurutku. Kayaknya baunya sama seperti conditioner Pantene yang gold. Tapi, hampir semua conditioner baunya mirip-mirip sih.

Cara pakainya adalah dengan meratakan pada rambut setelah keramas dalam keadaan setengah kering. Sama seperti kalau kita pakai vitamin rambut kapsul itu.

Pas aku pakai conditioner ini, hasilnya menurutku lumayan melembutkan. Memang dihari pertama lembut banget dan mudah diatur, tapi dihari kedua sama aja seperti conditioner lainnya. Dia juga nggak bikin rambut jadi lembab gitu.

Aku hanya pakai 1/4 mulai dari ujung rambut aja. Jadi nggak sampai tengah rambut gitu. Nggak lengket dirambut dan nggak bikin rambut jadi lepek. Tapi untuk wanginya, ini tahan lama banget. Seharian wangi terus.

Bisa dibilang, aku kurang suka sih sama conditioner ini. Menurutku nggak ada hasil yang beda dari conditioner biasa. Nggak bikin rambut jadi lembab juga, dan kelembutannya hanya bertahan 1 setengah hari aja.

Oke, segitu aja review dari aku. Semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan pemikiran sebelum beli yaa.
See You 😚😚

Product Price: IDR 14.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pantene Pro-V Perfec + On Kondisioner Tanpa Bilas
Average rating:  
 4 reviews
by Rachelp25 on Pantene Pro-V Perfec + On Kondisioner Tanpa Bilas
Repurchase?: Yes

Jujur pertama kali aku beli ini, aku kemakan iklan wkwkw pas liat di supermarket, langsung tertarik utk beli. Kemasannya kecil banget jdi pas untuk dibawa travelling, bs ditaro di tas kecil juga. Pas dipakaikan di rambutku, rambutku jd halus dan ga sekusut sebelumnya. Wanginya juga enakkkkk bgt! Yg oaling aku suka itu konsep gaperlu bilasnya. Ini efisien banget dan sangat efektik! Highly recommended

by Mama Naufa on Pantene Pro-V Perfec + On Kondisioner Tanpa Bilas
Repurchase?: Yes

Pas pertama lihat iklan produk ini, saya langsung kepengin beli sih. Karena sehari-hari saya memakai hijab dan iklim kita yg tropis, rambut rasanya cepet lepek dan bau apek. Hampir setiap hari saya keramas, tapi katanya nggak bagus juga.

Nah Saya butuh sesuatu yang bikin rambut segar, lembut dan wangi lebih lama. Biasanya langsung semprot dry shampoo, tapi kalo keseringan sih boros juga hehehe. Nah, berhubung pantene perfect on lagi ada diskon di indomaret, harganya cuma 9.900 aja, cus deh beli. Suka deh sama wanginya, rambut juga jadi terasa lembut dan wangi cukup lama. Kemasannya juga travel friendly. Kalo habis kayaknya bakal repurchase.

by Flcbnd on Pantene Pro-V Perfec + On Kondisioner Tanpa Bilas
Repurchase?: Yes!

Mantul bgt ini!! aku iseng beli waktu promo jadi harganya kurang dari 10k. Kalau dipakai habis keramas buat rambut jadi halus dan wangi, terus kalau dipakai ke rambut kering bantu banget buat bikin ga kusut. Paling enak kalau dipakai sehabis naik motor atau kendaraan umum soalnya bikin rambut rapi dan bau apek hilang. Cuma yah karena conditioner jadi rada aneh kalau dipakai dirambut lepek tapi aku gaberani pakai dobel dengan dry shampoo

by Dyah on Pantene Pro-V Perfec + On Kondisioner Tanpa Bilas
Repurchase?: YES!!!!

Dulu Pantene pernah mengeluarkan produk serupa dan saya bener-bener nggak cocok. Makanya saya ragu-ragu beli produk ini. Tapi akhirnya saya dikalahkan sama rasa penasaran. Syukurlah saya coba, karena saya suka suka suka sukaaaaa banget sama leave-on conditioner ini!!! Aromanya khas aroma conditioner Pantene. Kayak aroma 3 Minutes Miracle yang kemasannya gold. Teksturnya agak kental berwarna putih seperti conditioner Pantene lainnya. Sangat mudah dibaurkan ke rambut setengah basah dan pemakaiannya cukup hemat, lho! Nggak terasa lengket atau licin di rambut juga. Pokoknya enak banget deh dipakenya!

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu