Haloo pretty ladies!

Balik lagi sama aku, hari ini aku mau berbagi review mengenai produk alis yang saat ini aku gunakan. Sedikit informasi, menjadi suatu keharusan buat aku menggunakan makeup tiap hari, tuntutan pekerjaan yang tiap hari bertemu banyak orang tentunya mengharuskan aku buat selalu terlihat segar dan menarik. Salah satu item wajib yang harus aku gunakan setiap hari adalah pensil alis, ini karena aku punya alis yang tipis dengan bulu yang tidak beraturan. Jadi aku perlu banget pensil alis supaya alisku terlihat lebih tebal dengan bentuk yang lebih teratur. Kali ini aku akan review mengenai produk alis yang gampang banget kalian temukan di pasaran yaitu Pixy Eyebrow Crayon. FYI nih guys, PIXY ini sebenernya bukan produk lokal loh dia sebenarnya produk Mandom Jepang, tapi banyak yang salah ngira ini produk lokal, mungkin karena sudah lama beredar di pasaran dan sangat mudah untuk mendapatkannya.

Packaging : Kemasan Pixy Eyebrow Crayon ini standar pensil alis pada umumnya yang berbentuk pensil dan ada sikat untuk merapikan alis dengan tipe pensil yang diraut gitu. Warna produknya dominasi hitam dan warna pink blush. Pensil alis ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan cokelat. Dibagian ujung pensil juga terdiri warna pensil alis tersebut. Jadi ini memudahkan kalian jika punya kedua warnanya. Punyaku ini warnanya cokelat tapi di foto bagian ujung pensilnya kelihatan hitam karena pengaruh pencahayaan yang minim.

Texture : Tekstur dari Pixy Eyebrow Crayon ini creamy banget sesuai sama ekspektasiku, pensilnya empuk ketika dipakai di alis. Teksturnya yang creamy ini memudahkan sekali untuk diblend dan tidak menggumpal.

*Pemakaian Pixy Eyebrow Crayon, pengaplikasian tipis-tipis & diblend dengan spoolie

Review : Dengan tekstur pensilnya yang creamy dan empuk ini kayaknya sudah bisa ditebak pigmentasinya gimana, sudah jelas pigmentasinya sangat baik. Sekali arsir juga warna yang dihasilkan sudah cukup intens. Untuk warna cokelatnya ini cenderung berupa cokelat gelap. Di foto swatch diatas aku pakainya tipis-tipis banget dan diarsir pelan-pelan, jadi warna cokelatnya tidak terlalu terlihat pekat. Kalau kamu suka tampilan alis yang bold dan on fleek bisa banget kalian dapatkan dengan pensil alis ini.

Product price: IDR 37.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya