Assalamualaikum ladies..

Berbicara soal produk untuk mempercantik mata, aku lebih memilih maskara ketimbang eyeshadow maupun eyeliner, dikarenakan untuk keseharian aku lebih suka tampilan makeup alakadarnya dengan budget yang terjangkau, hhee… Masih dari brand yang sama seperti review maskara sebelumnya, kali ini aku kembali akan review produk maskara dengan desain terbaru dari Pixy.

Pertama kali lihat di akun social media Pixy aku tertarik dengan maskara ini yang di desain unik dari maskara kebanyakan, yaitu berbentuk seperti lipstik dan pensil alis yang kedua ujungnya dibuat berbeda dan sama-sama bisa digunakan (dua sisi). Makanya tanpa perlu kebanyakan mikir langsung saja deh produk cantik tersebut aku request ke TampilCantik.

Sebelumnya sih aku sudah pernah pakai beberapa produk makeup dari Pixy dan banyak yang aku suka, so apakah maskara dengan desain unik ini akan jadi favorit aku juga? hmmm,, mending langsung saja deh kita cari tau seberapa oke sih kualitas dari produk ini ^_^

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : Lash Fantasy Mascara

Merk : Pixy

Ukuran : 12 ml

Warna : Hitam

Harga : -+ Rp. 48.000,-

Nomor BPOM : NA18151204855

Tanggal Kadaluarsa : 06/2019

Klaim Produk : 

Elastic fiber dalam base coat memisahkan tiap helai bulu mata  serta membuatnya tampak lebih tebal, panjang dan lentik. Sedangkan warna hitam dari top coat memberi hasil akhir yang lebih fantastis.

DETAIL PRODUK

PACKAGING / KEMASAN

pixy-lash-fantasy-mascara-a

Dari segi desain kotak kemasan nampak sama dengan seri maskara sebelumnya yang sudah aku review yaitu Pixy Volumizing Waterproof Mascara.

pixy-lash-fantasy-mascara-b

pixy-lash-fantasy-mascara-c

Beruntung bagian utama maskaranya di desain lebih cantik dan unik jadi lebih pede digunakan untuk touch up pas lagi diluar rumah, hihii… Seperti yang sudah aku kasih tau sebelumnya model dua sisi yang isinya berbeda ini mirip dengan produk lipstik.

pixy-lash-fantasy-mascara-g

ISI PRODUK

DAN 

CARA PEMAKAIAN

pixy-lash-fantasy-mascara-d

Nah yang membedakannya yaitu di bagian utama maskaranya terdapat dua sisi yaitu base coat berwarna putih dengan tutup warna pink yang mesti terlebih dulu kita gunakan, poin pentingnya ada di base coat ini, jadi mesti kita ulas berkali-kali agar bisa memberi tampilan bulu mata yang lebih tebal, panjang dan lentik, kemudian baru deh akhiri dengan  top coat untuk memberi warna yang lebih hitam pada bulu mata.

pixy-lash-fantasy-mascara-h

Saat pengaplikasian, aku gak berulang kali memasukkan aplikator ke tabung isi maskaranya, oh ya pastikan saat pemakaian base coat, bagian top coatnya masih tertutup di tabung yah biar isinya gak nempel belepotan. Aplikatornya ini ringan, nyaman banget dipegang, gak takut meleber meski memang ujungnya gak runcing banget sih, jadi masih cocok kok untuk pemula. Untuk aromanya gak begitu strong jadi masih aman gak menusuk hidung.

HASIL PEMAKAIAN

pixy-lash-fantasy-mascara-e

pixy-lash-fantasy-mascara-f

Aku suka banget dengan hasil pemakaian produk ini, tahan seharian bikin bulu mata aku jadi lebih tebal, hitam, panjang dan lentik, juga nyaman digunakan serta waterproof gak khawatir belepotan karena cepat kering, apalagi sudah di desain unik dengan adanya dua sisi yang berbeda. Untuk pembersihannya sih biasanya kalau setelah cuci muka, pas malam harinya aku lanjut dengan mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly agar lebih mudah dibersihkan terutama untuk bulu mata bagian bawah.

KESIMPULAN

Poin PLUS :

  • Sudah terdaftar di BPOM
  • Harga terjangkau 
  • Desainnya cantik serta travel friendly
  • Terdapat dua sisi berbeda yang memiliki keunggulan tersendiri
  • Aromanya tidak strong
  • Waterproof, cepat kering, tahan seharian, nyaman digunakan, cocok untuk pemula
  • Hemat pemakaian gak perlu memasukkan aplikator ke tabung berkali-kali

Poin MINUS :

  • Tidak banyak pilihan warna
  • Desain kotak kemasannya monoton karena sama dengan seri maskara sebelumnya

 

Nah, itu tadi review produk maskara dengan desain yang unik dari brand lokal yaitu Pixy yang tentu saja bisa jadi solusi untuk ladies yang ingin memberi tampilan bulu mata jadi lebih panjang, lentik, dan lebih hitam. Ladies bisa mendapatkan produk ini dengan request saat redeem poin di TampilCantik, atau juga bisa request produk kecantikan lainnya. Sampai ketemu di tulisan berikutnya yah.

Product price: IDR 48.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: NO

Aku punya mascara dari pixy ini dapet dari kakak aku. Jadi waktu itu dia beliin aku gitu. Untuk produkhya sendiri dia ada 2 sisi gitu yang satu kaya bening gitu satu lagi item kaya mascara kebanyakan. Ini tuh termasuk bagus banget asli. Pas aku pake mascara itemnya aja yauda kaya gaada yang istimewa bulu mata aku yaudah kaya gitu. Lah pas aku foba pake yang bening dulu setelah mengering aku pakr yang item. Waw ini tuh bagus banget beda banget dia jadi lebih lentik bulu mata aku meskipun ga aku curl dan lebih bervolum gitu. Pastinya lebih tahan lamaaa. Aku gatau itu cara pakenya bener atau engga. Yang jelas sih itu bekerja baik ke aku. Silahkan mencoba ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan