Hello Beauties!..

Welcome back, dipostingan kali ini aku akan bahas salah satu produk baru dari PIXY. Produk ini merupakan salah satu dari Make It Glow series yang laris manis banget karena banyak yang suka, yaitu Pixy BB Cream to Powder. Aku sendiri baru beberapa kali coba dan akan aku jelasin produknya di postingan kali ini. Yuk, langsung aku bahas.

Seperti biasa, aku akan bahas packaging dari produk ini. Karena ini termasuk dari Make It Glow Series, maka packagingnya ga jauh-jauh dari produk series lainnya. Bahkan bentuknya sangat mirip dengan Pixy Silky Powdery Cake. Jadi harus hati-hati dibaca bagian depannya dengan teliti biar ga salah ambil ya. Packagingnya dilengkapi dengan cermin dan ada spons nya juga. Kalau dari segi packaging aku suka banget karena dia bentuknya simpel dan ringan. Warnanya juga bikin elegan aja ga banyak macem-macem.

Nah, tekstur dari produk ini terasa creamy kalau diswatch di jari tapi setelah diaplikasikan ke wajah rasanya jadi soft seperti powder. Bingung ga? Yang pasti di dalam packagingnya dia teksturnya creamy banget. Aku sempet bingung gimana mengaplikasikannya karena takut cakey di wajah, sebenarnya dia ga terasa berat sama sekali di wajah but, tetap terasa kaya pakai bedak. Aku pakai langsung spons kering yang disediakan dan ternyata cukup susah mengaplikasikannya ke wajah. Mungkin akan lebih baik pakai spons yang basah, agar produk lebih mudah menempel diwajah.

Hasil akhirnya dia lebih ke matte menurut aku. Beda banget sama dewy cushionnya yang benar benar dewy. Pigmentasinya menurut aku medium, bekas jerawat aku masih tetap kelihatan samar-samar. Pixy sendiri mengklaim bahwa produk ini ga perlu lagi pakai powder, aku setuju karena setelah ditambahkan powder jelas wajah lebih terlihat cakey dan terasa tebal.

Saran sebelum diaplikasikan, pastikan wajah menggunakan primer terlebih dahulu dan dalam kondisi lembab, lalu aplikasikan menggunakan spons basah agar lebih mudah di blend. Untuk wajah yang berminyak boleh ditambahkan loose powder di bagian T-Zone agar makeup ga geser dan lebih awet.

Ketahanan menurut aku lumayan apalagi setelah di set dengan powder. Fyi, aku wajahnya berminyak. Tapi menurut aku kalau udah berkeringat ga akan bertahan lama. So, kalau untuk pemakaian di ruangan indoor full AC masih bisa digunakan menurut aku. Tapi menurut aku lebih praktis menggunakan cushion biasa sih karena terasa lebih ringan dan mudah di blend.

Nah, sekian review dari aku. Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa di review lainnya.

Product Price: IDR 75.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Make It Glow BB Cream to Powder
Average rating:  
 1 reviews
by Skin squeeze on Pixy Make It Glow BB Cream to Powder
Repurchase?: Maybe

Aku baru cobain juga bedak ini. Sebenernya ini mirip sama Bounce Ver 88 bedak yang sempat viral asal Thailand itu.. Texturenya mirip, liat agak cream gimana gitu.. Untuk produk Ver 88 nya aku suka banget, awet penggunaannya, trus hasilnya juga tahan lama.. Nah, pixy ini versi murah dan lokalnya gitu. Aku jadi penasaran banget pengen cobain. Hasilnya mirip sih, berubah powder kayak bedak biasa tapi coverange nya menurutku bagus banget. Sayang aja aku pilih shadenya keputihan, jd kelihatan belang, akhirnya aku siasati pakai bedak taburnya pixy yg warna nya lebih gelap. Jadi perfect banget warnanya dimukaku. Menurutku dia masih ringan dibanding foundation, bikin kulit terlihat halus dan sehat juga. Untuk nutupin bekas jerawat masih kurang sih. Tapi untuk merah2 ini membantu sekali..

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Brightening Day Cream

Nama Produk : Brightening Day Cream Merk :