Sebagai salah satu cewek yang tiap pergi – pergi pasti makeupan, apalagi yang full makeup, cleansing routine jadi hal yang vital banget kalo udah di rumah. Apalagi untuk kulit aku yang cenderung berminyak dan acne prone. Bersihin makeup jadi hal yang wajib banget dilakuin, soalnya kalo gak bersih dikit aja pasti bakalan jerawatan. Nah salah satu produk wajib aku untuk bersihin makeup adalah Milk Cleanser. Biasanya aku pake yang Viva karena murah meriah tapi akhir – akhir ini agak susah carinya di hypermarket tempat aku biasa belanja dan gak sengaja liat si Pixy Milk Cleanser Brightening ini akhirnya memutuskan untuk coba.

Pixy Milk Cleanser Brightening ini dikemas dalam botol yang bentuknya cukup slim dan dengan dominan warna putih. Kayaknya untuk skincare nya si Pixy ini packagingnya lumayan netral ya dibanding produk – produk makeupnya. Untuk 1 botol ini isinya ada 100ml. Cukup banyak sih biasanya aku bisa abisin ini sampe sekitar 2 bulanan kalo aku pake makeup hampir tiap hari.

Kulit bersih adalah awal untuk mendapatkan kulit tampak lebih cerah dan tetap sehat. PIXY MILK CLEANSER BRIGHTENING mengandung AHA dan Aloe Vera Extract. Mengangkat kotoran, debu, dan makeup, membuat kulit lebih bersih dan terasa lembut.

Formula 2-WAY BRIGHT, dari paduan Natural Whitening Powder & derivat Vitamin C-nya membuat kulit tampak lebih cerah.

Tutupnya standar bentuk flip top yang ada di bagian atas botol. Menutup dengan rapat sejauh ini belom ada bocor atau pun rusak juga.

Pixy Milk Cleanser Brightening ini punya tekstur yang agak lebih kental, bukan kayak cream atau lotion tapi lebih di tengah – tengah. Warnanya putih dan punya bau khas dari skincare Pixy banget. Kalo aku bilang sih kayak wangi bunga yang lembut dan enak sih, gak terlalu menyengat juga wanginya.

Saatnya mengetes kinerja dari si Milk Cleanser ini. Aku tes dengan produk makeup yang biasa aku pake, mulai dari base, eye sampe ke liquid lipstick. Ada juga beberapa produk yang lumayan waterproof / susah dibersihkan dengan tisu atau air.

Dengan sekali swipe bisa keliatan kalo hampir semuanya hilang kecuali liquid lipstick dan waterproof mascara yang menurutku wajar banget karena biasanya aku ngebersihin kedua produk itu dengan olive oil atau eye makeup remover biar lebih cepat dan bersih.

Setelah beberapa kali swipe ternyata yang masih banyak banget sisanya itu waterproof mascara dan ini wajar banget. Liquid lipstick nya juga udah hilang hanya sedikit banget sisanya. Biasanya aku masih pake eye makeup remover dan micellar water untuk ngangkat sisa makeupnya.

Overall sih aku cukup puas dengan hasilnya, harganya juga gak mahal – mahal banget dengan isi yang lumayan banyak. Enaknya lagi ini gampang ditemuin (buat aku ya). Repurchase? Yes.

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Milk Cleanser Brightening
Average rating:  
 2 reviews
by Kariiinnn on Pixy Milk Cleanser Brightening
Repurchase?: May be

Milk cleanser pixy ini menurutku agak sedikit cair ya dibandingin milk cleanser viva dan purbasari yang pernah aku coba. Untuk daya pembersihnya lumayanlah, hampir sama kayak milk cleanser lainnya. Cuma gatau kenapa di mukaku pas dipake dia agak panas gitu. Ga nimbulin reaksi jerawat atau ga cocok lainnya sih. Cuma agak panas tadi tiap abis pake.

by Tyarmilia on Pixy Milk Cleanser Brightening
Repurchase?: Yes

Pas banget baru cobain milk cleansernya pixy ini juga setelah cobain tonernya. Untuk makeup harian termasuk bagus nih dia ngangkat sisa-sisa makeup, kalo untuk hapus makeup waterproof emang belum bersih. Belum nemu juga aku milk cleanser yang bener-bener bisa sebagus oil cleanser performanya. Harganya juga murah dan mudah didapat, jadi yah bisa banget dijadiin pilihan buat kamu yang punya budget terbatas.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah 6 Penyebab Jerawat yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Seorang wanita bisa sangat sensitif terhadap jerawat. Tak