Hai everyone!!! Hehehe pasti pada bosan ya baca review-an aku terus. Karena ingin mengejar target untuk mereedem point yang ke-4 aku lagi rajin-rajin nya menulis review. Sekarang aku bakalan review makeup andalan sejuta umat. Pasti tau dongg? Apalagi kalau bukan lipstick. Aku yakin pasti semua perempuan paling engga punya 2 atau 3 lipstick di koleksi makeup mereka, hehehehe kalau aku pribadi tiap bulan pasti ada aja lipstick baru lagi dan lagi. Padahal kalau di pikir bibir aku itu Cuma satu dan itu juga kecil, tapi ya namanya wanita matanya selalu gatel ngeliat lipstick baru.

Dan lipstick yang bakalan aku review sekarang adalah Brun Brun Paris Melted Matte Lip Color no BBMML3, jadi aku tergoda membeli lipstick ini karena harganya yang super duper terjangkau harganya Cuma 29.900. Brun Brun baru aja buka store di Gandaria City, aku keracunan Brun Brun ini dari Infulence yang bernama Rachel Goddard. Jadi Brun Brun merupakan produk lokal yang gak hanya menjual make-up tetapi menjual fashion, body care, parfume dan lain-lain. Waktu pertama kali aku mengunjungi store Brun-Brun aku kaget banget karena produk-produk yang dijual itu harganya terjangkau karena target pasarnya Brun-Brun ini adalah para remaja jadi wajar aja harga yang ditawarkan terjangkau. Well aku yakin, setiap pengunjung yang dateng kesini pengen banget ngeborong semua barang yang ada di counter brun-brun

ini adalah packagingnya, simpel
bagian belakang tube berisi informasi produk

Packaging dari lipsticknya seperti pada liquid lipstick umumnya bebentuk tube persegi. Dan lipstick brun-brun ini hanya dilapisi oleh plastik tidak tersedia box seperti lipstick yang lain, dimaklumin aja soalnya harganya murah beb.

Tekstur dari lipsticknya itu creamy tidak secair liquid lipstick pada umumnya, teksturnya itu seperti velvet gitu.

swatch warna lipstick di tangan

Lisptick ini memiliki aroma seperti bunga-bunga, yang mana aku kurang suka. Tetapi aroma nya tidak terlalu menyegat. Dan ketika di apply di bibir lipstick ini tidak terlalu pigmented, sehingga harus di apply berkali-kali untuk mendapatkan warna yang intens.

swatch warna lipstick dibibir

Kalau aku sendiri menggunakan lipstick ini sebagai ombre lips, dan hasil nya bagus banget. So bagi pecinta lipstick wajib banget cobain lipstick ini .

Product price: IDR 29.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

BrunBrun Paris Melted Matte Lip Color
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on BrunBrun Paris Melted Matte Lip Color
Repurchase?: Iya, kalo lagi kangen

Warna Stripped sempat jadi favorit saya. Warnanya nude tapi nggal bikin saya keliatan pucat. Kurang pigmented sih, jadi harus dilayer pakenya. Meskipun dilayer nggak patchy kok. Teksturnya rada lengket dan nggak awet di bibir, tapi nggal bikin bibir saya kering. Karena nggak dead matte, jadi transfer kemana-mana lipstiknya. Tapi saya suka warna dan teksturnya, nggak musuhan sama bibir saya. Jadi bakal repurchase lagi kalo lip cream yang saya pake sekarang udah habis.

by Tyarmilia on BrunBrun Paris Melted Matte Lip Color
Repurchase?: Yes

Baru coba brunbrun matte lip color ini. Teksturnya enak cair dan ringan, agak moussy-like gitu. Ga berat dipake di bibir, lumayan nyaman juga. Ga patchy dan drying di bibir. Pilihan warnanya masih dikit ya dan belum ada toko offline nya di kotaku jadi mesti beli online. Padahal harganya terjangkau banget, yakinlah kalo ada counternya disini pasti banyak yang tertarik.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit kendor bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan