Hello,,

Setelah kemarin aku review Peel-Off Glitter Mask dari Ponds, dan seperti yang aku bilang ada glitter creamnya juga, sekarang akhirnya aku beli deh glitter creamnya.

Sebenarnya full sizenya tuh dalam kemasan jar yaa. Dan yang aku beli di Indomart ini adalah kemasan travelnya seharga Rp15.500 dengan isi 7 gram. Untuk kemasan fullnya, di Indomart belum tersedia yaa.

Packagingnya sama seperti Peel-Off Glitter Mask. Yaitu saschet dengan tutup kecil dibagian atas, mirip kemasan deodorant saschet. Oh iya, ada gambar unicornnya juga dengan rambut berwarna pink.

Pada bagian belakangnya terdapat keterangan claim, cara penggunaan, dan ingredientsnya juga.

Produknya sendiri memang mirip moisturizer sesuai dengan claimnya hanya saja ada shimmery nya.

Texturenya lembut agak kental tapi langsung meleleh saat dibaurkan kekulit. Wanginya tuh khas Ponds banget, harum bunga tapi ada hint kesegaran gitu.

Setelah diratakan langsung ada efek shimmernya, apalagi pas digerak-gerakin. Hologram gitu deh pokoknya.

Untuk cara penggunaan yang ada pada bagian belakang kemasannya, dia bisa dipakai sebagai primer sebelum make-up dan bisa digunakan sebagai higlighter cream. Tapi aku mencoba mencampur dengan DD cream yang biasa aku pakai.

Kebetulan aku pakai Wardah C-Defense DD Cream. Pas aku campur dia nggak mau nyatu. Misah, tapi jadi naikin tone shade DD Creamnya. Dan pas diratain kekulit hasilnya nggak begitu bagus. Btw, itu yang tanpa campuran kayaknya aku kebanyakan olesinnya, jadi silver berlebihan gitu.

Aku hanya ber-experiment aja sih, dan ternyata memang lebih bagus dipakai sebagai primer atau highlighter aja. Oh iya, dipakai sebagai primer maupun dicampur, hasil akhirnya sama-sama naikin tone warna DD creamnya. Hanya saja saat dijadikan primer, naik tone nya nggak terlalu putih dan berlebihan.

So, over all, digunakan sebagai primer keseluruh wajah hasilnya bagus banget. Bikin glowing dan shimmering tapi masih terlihat natural asalkan pakainya nggak banyak-banyak yaa. Bikin wajah kelihatan makin cerah dan sehat banget.

Kalau digunakan sebagai highlighter pada daerah tertentu aja, sepertinya kurang kelihatan. Tapi kalau suka yang natural dan untuk daily sih oke.

Aku pribadi suka banget pakai ini sebagai primer, emang nggak ada fungsi bikin make-up tahan lama sih, tapi wajah jadi kelihatan sehat dan cerah.

Mumpung ada travel sizenya di Indomart, mendingan kalian cobain juga. Kalo nggak suka atau nggak cocok, nggak rugi-rugi banget. Hehe..

Itu dulu review dari aku, semoga bermanfaat yaa.
Thankyouu ~~

Product price: IDR 15.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds Glitter Glow Glitter Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Ponds Glitter Glow Glitter Cream
Repurchase?: No

Saya kurang suka dengan produk ini karena wanginya cukup menyengat. Terus setelah diratakan ke kulit, glitter-nya gede-gede dan noticeable banget. Jadi kayak Edward Cullen, hehehe. Jadi kata saya produk ini kurang cocok buat daily makeup. Tapi kalo teman-teman ada acara dan pengen tampilan makeup yang eye catching, produk ini layak dicoba.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa