Belakangan ini di Indonesia banyak banget yang ngomongin Pond’s Magic Powder BB. Dan kebetulan ada keluarga aku yang pergi ke Bangkok kemarin dan pulang-pulang bawa bedak hits ini. Katanya, di seluruh pelosok Bangkok, mereka jual bedak Pond’s ini. Segitu hebohnya ya ini bedak?


Jadi Pond’s Magic Powder BB ini setau aku hanya diproduksi di Thailand. Kalau di Indonesia, harganya lebih mahal 10 – 20 ribu, tapi tetep affordable banget apalagi kalau udah nyoba kualitasnya. Jangan bingung juga kalau di packaging sama sekali ga ada bahasa inggris ya, kecuali di bagian ingredients. Meskipun ga ngerti apapun yang ada di packaging, intinya produk ini adalah Blemish Balm/ BB dalam bentuk loose powder.


Dari segi packaging, biasa aja ga ada yang istimewa. Modelnya kayak bedak tabur bayi yang biasa, di bagian atasnya ada lubang-lubang kecil untuk keluarnya bedak. Kalau mau langsung pake tangan ga masalah karena tinggal dikeluarin aja ke telapak tangan dan diapply ke wajah. Kebetulan aku lebih suka pake brush, dan agak susah dengan packaging seperti itu, jadi akhirnya aku pindahin bedaknya ke wadah lain supaya bisa diambil langsung pake brush.


Untuk bedaknya sendiri, warnanya coklat yang menurut aku cukup gelap. Dan ada butiran-butiran glitter kecil yang warnanya silver. Bedak ini juga ada wanginya, yaitu wangi bedak bayi. Menurut aku wanginya lumayan ganggu karena cukup strong dan masih kerasa selama beberapa menit setelah diapply.

Aku udah coba bedak ini sebagai setting powder. Selesai semua make up, aku pake bedak ini di T-zone. Seperti yang aku bilang tadi kalau bedak ini secara kasat mata warnanya coklat agak gelap, tapi setelah diapply warnanya nyatu sama warna kulit asli kita. Setelah pake bedak ini, make up jadi terlihat lebih matte. Tapi setelah beberapa jam di bagian hidung aku udah mulai oily. Jadi memang kalau ada yang bilang bedak ini bisa bikin hasil kurang lebih sama dengan RCMA atau Laura Mercier, dari segi ketahanannya aku bilang masih kurang.

Tapi kualitas yang kita dapet dari Pond’s Magic Powder BB ini udah bagus banget dengan harga yang super miring. Jadi memang wajib dicoba ya, untuk pemakaian sehari-hari udah bagus banget.

Product price: IDR 35.000

Beli Disini

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds Magic Powder BB
Average rating:  
 21 reviews
by Mama Naufa on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: Yes

Sebenarnya saya telat banget sih nyobain bedak tabur hits sejuta umat ini. Dulu waktu awal-awal rame nggak begitu tertarik buat nyobain. Karena mesti beli online dan katanya ada barang palsunya juga. Gila banget udah murah masih ada aja yang malsuin. Tapi setelah tersedia di indomaret jadi pengen beli gitu dan nyesel kenapa nggak beli dari dulu hehehe. Walaupun dia baunya ada yang bilang kayak bedak ketek, tapi saya nggak begitu masalah sih. Karena dia hasilnya bagus untuk ngeset foundation atau cuma dipake bedaknya doang buat sehari-hari juga bisa banget. Tapi karena kulitvsaya yang oily sih ketahanannya nggak begitu lama tapi cukup bagus lah. Karena nggak kebeli bedak RCMA jadi beli ini aja yang katanya dupe nya hehehe.

by Fazirotul Firdaus on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: No

Pertama tau bedak ini gara-gara temanku yang lagi liburan di Thailand dan nawarin aku bedak ini. Karena lagi hype banget jadi aku mau dan dikasih 5 botol😂. Menurutku packagingnya biasa aja, mirip bedak bayi dan gak praktis karena aku suka pakai sponge pas apply bedak jadi harus dipindah ke wadah lain. Coveragenya ada, dia juga ngisi pori-pori dan bikin wajah kelihatan flawless. Warnanya juga masuk di skintone ku. Yang aku gak suka cuma staying powernya, untuk ukuran bedak tabur yang biasanya punya oil control bagus, bedak tabur ini biasa aja. 2 jam setelah pakai ini wajahku berminyak parah. Jujur aja kurang suka bedak ini, mungkin kalau oil control bagus aku suka.

by Michelle on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: No

bedak ini hits banget ya, jadinya aku ikutan cobain. Lumayan oke sih, walaupun kegelapan di aku. Hasilnya di kulit cukup oke dan lumayan nahan minya, dan ada shimmer nya gitu. Dan menurut aku wanginya enak kok, bukan yang aneh gitu. Cuma kekurangannya adalah, pas mau dipake ga ada tempat untuk taroh bedaknya dan ga ada spons nya, jadi kita harus siapin wadah dan spons sendiri huhu Dan bisa nambahin coverage sih walaupun dikit banget.

by Winning on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: Yes

Sering menggunakan produk ini setelah aplikasi sunscreen, karena saya jarang makeupan. Loose powder ini memiliki warna coklat yang mudah masuk ke tone kulit. Saat diaplikasikan menggunakan sponge mudah ngeblend, terlebih lagi ketika menggunakan make up bedak ini akan mengeset make up lumayan tahan lama. Aromanya floral dan finishing nya semi matte yang terlihat silk dengan butiran-butiran shimmer. Intinya bedak tabur ini minim kekurangannya, selain itu juga mudah didapat.

by Skin Squeeze on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: Yes

Ini bedak tabur favorit aku banget!! Pas jaman baru keluar harganya masih mahal ya, sekitar 35-40ribuan dan harus beli online. Alhamdulillah banget, sekarang sudah ada di Alfamart dan Indomart dengan harga 25ribuan aja dan yang pasti tanpa ongkir. Walaupun warnanya gak pigmented, tapi buat ngeset bb cream ini bagus banget, lumayan nahan minyak dan aku paling suka ada sedikit shimmernya gitu..

by Barestadelta on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: Yes

Bedak tabur favorit aku ini, karna ringan banget dan hasilnya natural gak kasih warna pada wajah. Aku kurang suka baunya sih menurut aku agak mengganggu ada butiran shimer gitu tp kalau dari jauh gak kelihatan,halus bgt dan lumayan ngontrol minyak sih. Harganya murah cuma 30rb an di indomaret untuk yang ukuran 50gr.

by Anisyadp on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: Yes

Beli ini gara gara banyak yg bilang ini dupenya RCMA. Pertama sih bingung beli ga ya beli ga yaaa hehe. Akhirnya beli dannnnn jatuh cinta dongggg. Kenapa jatuh cintaa? Karna ya ini bagus banget ada shimmer yg ga heboh gitu, dan ada coveragenya jadi bisa ngeblur pori pori. Dan juga karna packagingnya warna pink hehhe. Lucu pula kemasannya enak di lihat dan dipegangnya juga. Must try yg belom coba!

by Dyah on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: Yes

Bedak ini bagus banget padahal harganya murah dan mudah dicari. Di minimarket juga ada. Butirannya halus banget dengan shimmer tapi dia ngga bikin muka bling-bling, malah bikin jadi glowy sehat kok. Bedaknya berwarna coklat seperti BB cream, saat dipake memberikan coverage lebih yang membuat pori-pori ngeblur seperti foto pakai filter soft. Kemasannya yang praktis bikin dia enak dibawa-bawa. Kelemahannya menurut saya tuh baunya yang lebay. Untung baunya menghilang sesaat setelah diaplikasikan sih.

by Rinirismalawati on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: Yes

Aku beli ponds magic powder bb ini bukan pas booming2 nya malah setelah booming selesai baru penasaran, hehe. Kemasan nya lucu berwarna pink imut praktis higienis pas di genggam , tutup nya ini macam bedak bayi yang di puter gitu aku kurang tau nama nya apa. Warna powder nya sendiri itu berwarna cream dan wangi nya bagi ku ga menyengat malah aku suka banget seger gitu. Untuk coverage nya medium menurutku, untuk ngeset bb cream atau foundation gitu lumayan bikin awet.Untuk mendapatkan ponds magic powder bb ini gampang banget karena sudah tersedia di mini market terdekat dengan kisaran harga 22ribu-25ribu. Repunce? YES.

by Rara22 on Ponds Magic Powder BB
Repurchase?: No

Beli bedak ini karena lagi hype aja, banyak yang review di mana-mana dan bilang ini dupe nya RCMA yang ku tau itu bedak mahal dan review nya bagus. Aku dapet bedak ini langsung dari Thailand, sekarang udah gampang banget ya dicarinya, tinggal melipir ke indomaret, kalian udah bisa dapetin produk ini, tanpa jastip atau PO hehe. Teksturmya kayak bedak tabur pada umumnya, berwarna kecoklatan, ada shimmernya. Nah, shimmer! Ini yang bikin aku kurang suka sama bedak ini. Shimmernya keliatan banget di wajahku, bling2 macam lampu pasar malem wkwk. Packagingnya aku suka, kecil imut kayak bedak bayi.

Page 1 of 3:
«
 
 
1
2
3
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. aku gak suka:( Ini malah bikin break out

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu