Belakangan ini di Indonesia banyak banget yang ngomongin Pond’s Magic Powder BB. Dan kebetulan ada keluarga aku yang pergi ke Bangkok kemarin dan pulang-pulang bawa bedak hits ini. Katanya, di seluruh pelosok Bangkok, mereka jual bedak Pond’s ini. Segitu hebohnya ya ini bedak?


Jadi Pond’s Magic Powder BB ini setau aku hanya diproduksi di Thailand. Kalau di Indonesia, harganya lebih mahal 10 – 20 ribu, tapi tetep affordable banget apalagi kalau udah nyoba kualitasnya. Jangan bingung juga kalau di packaging sama sekali ga ada bahasa inggris ya, kecuali di bagian ingredients. Meskipun ga ngerti apapun yang ada di packaging, intinya produk ini adalah Blemish Balm/ BB dalam bentuk loose powder.


Dari segi packaging, biasa aja ga ada yang istimewa. Modelnya kayak bedak tabur bayi yang biasa, di bagian atasnya ada lubang-lubang kecil untuk keluarnya bedak. Kalau mau langsung pake tangan ga masalah karena tinggal dikeluarin aja ke telapak tangan dan diapply ke wajah. Kebetulan aku lebih suka pake brush, dan agak susah dengan packaging seperti itu, jadi akhirnya aku pindahin bedaknya ke wadah lain supaya bisa diambil langsung pake brush.


Untuk bedaknya sendiri, warnanya coklat yang menurut aku cukup gelap. Dan ada butiran-butiran glitter kecil yang warnanya silver. Bedak ini juga ada wanginya, yaitu wangi bedak bayi. Menurut aku wanginya lumayan ganggu karena cukup strong dan masih kerasa selama beberapa menit setelah diapply.
Aku udah coba bedak ini sebagai setting powder. Selesai semua make up, aku pake bedak ini di T-zone. Seperti yang aku bilang tadi kalau bedak ini secara kasat mata warnanya coklat agak gelap, tapi setelah diapply warnanya nyatu sama warna kulit asli kita. Setelah pake bedak ini, make up jadi terlihat lebih matte. Tapi setelah beberapa jam di bagian hidung aku udah mulai oily. Jadi memang kalau ada yang bilang bedak ini bisa bikin hasil kurang lebih sama dengan RCMA atau Laura Mercier, dari segi ketahanannya aku bilang masih kurang.
Tapi kualitas yang kita dapet dari Pond’s Magic Powder BB ini udah bagus banget dengan harga yang super miring. Jadi memang wajib dicoba ya, untuk pemakaian sehari-hari udah bagus banget.

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 12 reviews
Repurchase?: No

Beli bedak ini karena lagi hype aja, banyak yang review di mana-mana dan bilang ini dupe nya RCMA yang ku tau itu bedak mahal dan review nya bagus. Aku dapet bedak ini langsung dari Thailand, sekarang udah gampang banget ya dicarinya, tinggal melipir ke indomaret, kalian udah bisa dapetin produk ini, tanpa jastip atau PO hehe. Teksturmya kayak bedak tabur pada umumnya, berwarna kecoklatan, ada shimmernya. Nah, shimmer! Ini yang bikin aku kurang suka sama bedak ini. Shimmernya keliatan banget di wajahku, bling2 macam lampu pasar malem wkwk. Packagingnya aku suka, kecil imut kayak bedak bayi.

Repurchase?: Yes

Baru aja cobain Ponds BB Magic Powder ini setelah ngabisin sodaranya si Ponds Angel Face Pink. Kesan pertamaku, gila ini bedak tabur favoritku banget! Karena dia warnanya cokelat gitu jadi lebih masuk ke warna kulit ga putih kayak si angel face, ga bikin kering di wajah juga. Mana sekarang dia udah diimport resmi ke indonesia, jadi mudah banget didapet di indomaret/alfamart terdekat jadi makin mudah lah buat repurchase nya. So far ini bedak tabur favoritku banget!

Repurchase?: Yes

Sebenernya penasaran bgt sama bedak ini.. Masih maju mundur beli apa enggak yah ?? Emg jodoh kali ya.. Pas disupermarket nemu ini dan harganya ga sampai 30rb (lumayan ga perlu ongkir^^).. Nah nyobain ditanggan dulu kaget koq ada shimmernya tp pas dipake ke wajah ga keliatan sama sekali.. Dan senengnya lagi ga bermasalah dikulit aku yang sensitif dan berjerawat.. Wajib coba pokoknya^^

Repurchase?: Yes

Gue penasaran nyobain bedak ini sebagai pengganti marcks gue yg selalu gue pake buat baking. First impression gue, rada kaget juga ternyata ada shimmernya, tapi ternyata saat dipakai masih terlihat alami, kok. Malah bagus juga hasilnya jadi kayak glowing gitu. Buat coverage, dia ga nambahin apa apa, cuman gue suka banget soalnya bikin muka ga abu abu dan alami banget. Buat oil control, dia juara sih. Gue pake dari jam 8 sampe sekitar jam 3 masih oke dan belom perlu touch up. Oh ya, tipe kulit gue kombinasi ya.  Yang paliiiing gw suka, bedak ini ga cuman ngontrol minyak, tapi juga ngasih efek kulit jadi halus. After all, gue suka banget bedak ini. Recommended!

Repurchase?: Yes

Beli bedak ini karena bedak ini hype banget di indonesia dan di sebut-sebut sebagai dupe nya RCMA dan banyak beauty blogger yang merekomendasiin ini, jadinya aku tambah penasaran. Dengan harga yang masih cukup terjangkau sekitar 30.000-50.000 akhirya aku purchase ini di shopee. Dan ketika di coba wangi bedak ini seperti bedak bayi dan warnaya coklat dan ada sedikt gliter-gliternya. Dan pertama kalii aku pake buat baking concealer di bawah mata, itu hasilnya bener-bener cantik. Dengan harga yang semurah ini worth it banget buat dicoba.

Repurchase?: Yes

Waaaah...kebetulan banget aku baru beli BB Powder dari Thailand ini sekitar akhir Januari 2018 (telat banget ya? Hehehehe). Aku beli pas lagi diskon di salah satu olshop, aku beli cuma dengan harga Rp 29.500 aja. Packagingnya imut warna pink, sizenya cocok banget buat dibawa kemana-mana. Tekstur bedak ini haluuus banget, ringan, dan yang paling keren ini bedak udah mengandung foundation dan kalau dipake di muka kelihatan kayak ada shimmer-nya gitu, shimmer-nya ga lebay but kelihatan bikin wajah jadi glowing gitu. Warnanya natural, jadi aku rasa cocok untuk semua jenis skin tone. Diaplikasiinnya juga gampang banget ga menumpuk gitu. Tipe kulit aku oily, hasil akhir bedak ini lumayan matte tapi ga se-matte harapanku, soalnya minyak di muka aku tetep kelihatan setelah sekitar 3 jam pemakaian. Tapi aku lumayan puas dengan bedak ini dan kemungkinan besar akan repurchase, dan nyobain 2 varian lainnya, yg pinkish dan yg blue. Worth to buy lah guys.

Repurchase?: Yes

Selain harganya murah, bedak ini tuh juga bikin simple gausah pakefoundation atau bb cream lagi sebelum mengaplikasikan bedak ke wajah karena memang udah ada kandungan bb creamnya dan ini bisa bertahan meskipun terkena air menurut aku dan jelas muka aku jadi agak mulus pake ini hahaha. kekurangannya sih sama kayak yang author tulis cuma di baunya aja yang lumayan nyengat tapi selebihnya bagus banget.

Repurchase?: Yes

Penasaran banget sama produk ini akhirnya nyoba juga, yang aku suka karena teksturnya bubuk jadi diwajah terlihat natural, sesuai lah dengan selera makeup'ku sehari-hari, hhee namun memang setelah beberapa jam wajah masih berasa berminyak sih, jadi kualitasnya masih wajar sih dengan harga yang termasuk murah

Repurchase?: Yes

Waktu bedak ini heboh banget dimana-mana eh pas juga temenku bilang kalo dia mau ke Thailand, jadilah aku titip dia dan harganya kalo disana murah banget, paling mahal 20rb an itu juga karena belinya di Bandara. Bedak ini tuh halus banget dan bisa nahan make up seharian. Aku coba pake ini ke kampus dari siang sampe malem blush on ku gak gerak sama sekali, masih stay padahal aku pake blush on tipis aja. Mukaku juga keliatan lebih mulus pake ini, pori-pori juga keliatan blur dan yang paling aku suka oil controlnya tuh juara banget >.< sampe tujuh jam pun masih keliatan matte tapi agak glowing dan masih gak terasa licin berminyak. Seneng banget akhirnya ada bedak dengan harga super terjangkau yang cocok sama kondisi kulit dan sesuai sama harapanku ^^

Repurchase?: YES!

Mulai bikin penasaran sejak liat Abel Cantika pake ini di instastory nya dan dia bilang bedak ini punya kemampuan nahan minyak yang super banget. Dan setelah itu banyak banget beauty vlogger dan blogger yang bahas bedak ini. Akhirnya mulai nyari - nyari reviewnya di youtube dan emang banyak banget yang nge-rave. Keracun langsung beli deh.  Sebenernya baru nyobain sekitar 3 hari tapi aku udah fix jatuh cinta banget sama bedak ini. Soalnya muka aku itu termasuk yang cepet minyakan di daerah T-Zone terutama sekitar 2 atau 3 jam setelah makeupan. Tapi pake bedak ini, sekitar 6 jam baru agak kelihatan minyaknya dan itu pun masih termasuk dewy. Bukan kilang minyak yang kayak biasanya. Terus muka berasa halus banget setelah pake bedak ini, dan tetap halus walaupun aku blot pake blotting paper. Oh iya cara aku pake bedaknya ini dengan baking ke seluruh muka, terus dibiarin selama 5 menitan. Ada yang bilang kalo pake cara ini ada kesan ketarik gitu, tapi di aku enggak sih.  Untuk minusnya sih paling wanginya itu loh, menyengat dan lumayan tahan lama walaupun setelah diaplikasikan ke wajah. Kalo aku ngerasanya sekitar 1 jam baru gak kecium lagi di muka aku. Terus emang ada glitter - glitternya kalau diperhatiin dari dekat. Dan yang terakhir adalah, agak susah dapetnya, harganya lumayan beragam, jadi pinter - pinter aja nyarinya yang murah dan terpercaya. Repurchase? Of course YES!

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. Harga 35 itu beli dimana ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mustika Ratu Beauty Queen Ultra Radiant Two Way Cake

Hallo sistaaa-sistaaaa cantiiiiik^^ Ketemu lg nih sama aku,