Hai, balik lagi ke review aku kali ini. Aku akan memberikan sebuah review mengenai salah satu produk yang masuk ke rangkaian skin care routine aku. Nah, kali ini aku akan membahas produk drugstore yaitu Pond’s. Aku akan merivew produk baru yang dikeluarkan oleh Pond’s ini, yaitu Pond’s Micellar Water. Mau tau gimana pendapat aku mengenai produk ini? Yuk di baca ke bawah.

Pond’s micellar water ini memang bukan micellar pertama yang pernah aku coba. Sebelumnya aku sudah pernah mencoba micellar water dari brand Bioderma, Nivea, Garnier, Wardah, dan Corine de farme. Tetapi, dari segi packaging micellar water pond’s inilah yang aku paling suka. Entah kenapa yaa hehe. Bentuknya kecil, hand banget, dan bentuk aplikatornya juga enak. Ditambah dengan packagingnya yang berwarna pink which is my favo color hehe.

Pond’s micellar water ini memiliki kandungan B3 yang dapat menutrisi kulit kita. Sehingga lebih ada khasiatnya selain mengangkat make up dan kotoran pada wajah kita. Sebenarnya cara kerja dari Pond’s Micellar Water ini pada umumnya sama saja dengan brand brand lain, yaitu berupa cairan seperti air biasa yang berfungsi untuk mengangkat noda-noda dari wajah kita. Tetapi, entah bagaimana produk ini membuat wajahku menjadi lebih cerah juga.

Memang, sebenarnya aku membeli produk ini karena penasaran melihat beauty vlogger yang mengatakan produk ini membuat wajah mereka leboh cerah. Ternyata, hal itu terbukti di kulit wajah aku. Perlu di notice ya guys kalau cerah yang dimaksud bukan secerah kalau kita menggunakan produk yang memang di khususkan untuk mempercerah kulit wajah kita.

Produk ini juga untungnya tidak bereaksi negatif pada kulit sensitif ku ini, jadi buat kalian yang memiliki kulit sensitif juga seperti aku, produk ini bisa di coba. Aku mencoba menswatch beberapa produk make up untuk melihat seberapa ampuh produk ini untuk mengangkat make up pada kulit wajah aku.

Ini adalah swatchnya, aku urutkan dari yang paling atas yaa…

  1. Revlon Moisturise Stay Lipstick
  2. Loreal Infallible Pro Glow Foundation
  3. Purbasari Lip Matt
  4. Eye Shadow Morphe
  5. Eye Shadow Wardah
  6. Eye Shadow Sleek

Kemudian, aku aplikasikan produk menggunakan kapas untuk menmbersihkan, sepaaruh produk, dan kemudian seluruhnya.

 

Over all, aku suka dengan produk ini karena khasiatnya dan harganya yang sangat amat terjangkau. Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yaa….

Sekian review dari aku kali ini, sampai jumpa di review berikutnya! Thank You! 😉

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds Micellar Water
Average rating:  
 8 reviews
by Dyah on Ponds Micellar Water
Repurchase?: No

Micellar water ini buat saya kurang bagus buat menghapus heavy makeup. Tapi kalo cuma buat daily makeup yang ringan sudah mumpuni. Berhubung saya memang jarang full makeup akhir-akhir ini, jadi nggak masalah buat saya. Produk ini nggak bikin jerawatan atau alergi apa-apa di kulit saya. Tapi memang pakenya boros banget, karena harus diusap berkali-kali sampai kulit jadi bener-bener bersih.

by Kariiinnn on Ponds Micellar Water
Repurchase?: No

Ponds micellar water ini kurang ampuh sih buat ngehapus makeup di aku, padahal makeup yang aku pake termasuk light cuma bb cream sama bedak plus liptint doang. Mesti berkali-kali usap yang kenceng baru deh rontok semua kotorannya. Harganya memang murah sih, tapi dari semua micellar water yang pernah aku pake tetep garnier yang paling bagus menurutku

by Litiaya Mashita on Ponds Micellar Water
Repurchase?: No

Micellar water pertama aku ini, sejauh ini nggak ada masalah sama mw nya, dia membersihkan makeup dengan baik, mengangkat debu dengan baik juga, tapi menurutku pas di usap dengan kapas rasanya rada kasar. dan isi produknya menurut aku cepat habis. untuk baunya rada aneh menurutku tapi tidak terlalu mengganggu. isinya cuman sedikit yang aku punya jadi cepat habis. mwnya harganya murah dan kemasannya botolnya aku suka. dari keseluruhan ini mw cukup bagus untuk membersihkan wajah, dan kata iklannya ada efek mencerahkan jadi aku beli ini produk.

by Winning on Ponds Micellar Water
Repurchase?: Yes

Micellar water ini worth it banget. Dengan harga ramah dikantong dan mudah didapat dipasaran, Ponds micellar water cukup ampuh membersihkan sisa kotoran wajah dan make up harian. Micellar water ini juga ampuh mengangkat riasan mata tanpa gosokan berkali-kali yang membuat perih atau tidak nyaman. Daya bersihnya medium dan no greasy atau lengket setelah membersihkan wajah. Untuk efek brightening atau cerah, so far belum mendapat tapi untuk daya bersih bisa untuk direpurchase lagi.

by Ekaakuncoro on Ponds Micellar Water
Repurchase?: Yes

Ini adalah micellar water nomor 3 yang aku suka. Untuk daya serap kotoran atau makeup, masih kalah dari beberapa micellar water yanh aku punya lebih dulu. Tapi karena harganya lebih murah, aku pasti bakalan repurchase. Untuk tingkat kebersihan, lumayan tapi bukan yang bida sekali swipe lalu langsung bersih. Tetep butuh beberapa kali usap dan butuh beberapa lembar kapas untuk membersihkan seluruh muka. Karena ini micellar water, jadi ya gak berharap langsung bersih untuk bagian khususnya yang ada bahan waterproof nya. Untuk makeup waterproof tetep butuh remover dengan bahan oil. Tapi overall aku suka dan udah mau ngabisin 2 botol sih. Jadi untuk makrup sehari-hari yang gal terlalu tebel, aku suka pake ini.

by Rizkika Widianti on Ponds Micellar Water
Repurchase?: Yes

Aku termasuk yang hobi coba - coba micellar water, kebetulan waktu di supermarket nemu ini, yaudah iseng lah nyobain. Ternyata ini jadi salah satu micellar water ter-enak yang aku coba. Wanginya enak, terus pas aku pake untuk ngapus makeup mata gak bikin perih atau pun panas. Aromanya sih gak ada ya. Menurut aku, kemampuan bersihin makeupnya termasuk oke. Paling sih waterproof mascara dan matte liquid lipstick yang masih stay. Yang menurut aku wajar soalnya kedua produk ini biasanya harus dibersihin pake oil based remover baru bisa hilang. Paling minusnya di aku, tutupnya gak flip top jadi rada ribet yang kepisah gitu model tutupnya. Other than that, suka benget dan pastinya repurchase!

by Yunie Amalia on Ponds Micellar Water
Repurchase?: Yes

Setelah micellar water aku yg sebelumnya dari brand G abis, akhirnya aku menutuskan untuk nyobain dari Pond's ini, dan sekarang aku udab abis setengah botol. Menurut aku dia bagus buat membersihkan make up, ya walaupun engg sesuai aja sama claimnya yang bilang sekali usap, karena aku tetep berkali2 usap baru bener2 bisa bersih. Dan aku sebenernya engga terlalu ngerasa perbedaan antara micellar water yang satu dengan yang lainnya. But aku ngerasain efek brightening-nya. Sekarang aku ngerasa muka aku lumayan lebih cerah dibanding sebelumnya. So aku bakal repruchase lagi produk ini nanti~

by Daeicha on Ponds Micellar Water
Repurchase?: No

Aku juga make micellar water ini, tapi aku kurang suka sih karena menurut aku micellar water ini sama sekali kurang nampol buat bersihin make up maupun debu di muka, ga sesuai claim juga yang bilang sekali usap padahal butuh beberapa kali sampe kotoran terangkat, buat bersihin lipstick juga ga terlalu nampol :’ aku masih suka Gar---- xD

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan