Hallo sistaaaa-sistaaaaa cantiiiiiik^^

Ketemu lagi sm akuuuu, kali ini aku mau review salah satu produk dari Pond’s, yaitu : Pond’s Facial Foam Pure White.
Aku udah pake facial foam dari Pond’s ini sejak bertahun-tahun lalu, udah lama banget pokoknya, sampe aku sendiri lupa kapan persisnya. Awalnya sih, aku pake facial foam Pond’s varian lain, cuma sayangnya ga cocok, dan bikin muka aku jadi jerawatan. Tapi begitu coba varian yang Pure White, ternyata cocok sm muka aku.😁😁😁😁

Aku biasanya beli Pond’s Facial Foam Pure White ini sekalian pas belanja bulanan, karena facial foam ini udah masuk dalam list kebutuhan primer aku. Aku belinya di mini market atau di supermarket di kota aku.

Oke deh, biar ga berpanjang lebar lagi, aku jelasin detail ya si Facial Foam Pure White ini…CEKIDOT ya girls^^

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat detailnya di gambar di bawah ini ya cantiiiiik😊😊😊😊

PACKAGING

Dari segi packaging, manurut aku sih packagingnya bisa dibilang standar ya, ga ada yang istimewa dari design packagingnya, hampir sama kayak packaging facial foam lain yang banyak beredar di pasaran.

Tubenya terbuat dari plastik yang bisa ditekan bagian tengahnya untuk membantu mengeluarkan isi dari facial foam ketika hendak digunakan. Bagian tutupnya sendiri berupa flip-flip yang lumayan kokoh dan kuat, jadi ga gampang kebuka sendiri. Kalau abis pake facial foam ini, waktu kalian nutup bagian tutup flip-flopnya, akan terdengar bunyi “klik” yang menandakan tutupnya udah ke-lock dengan baik ke bagian tubenya.

Di bagian packaging ini tercantum semua informasi yang kamu butuhkan tentang facial foam ini, mulai dari brandnya, varian, cara penggunaan, saran penyimpanan, bahan-bahan, peringatan, perusahaan yang memproduksi, contact lengkap perusahaan, dan expired date.

ISI DAN BAHAN

Tekstur si Pond’s Facial Foam Pure White ini berbentuk cream foam yang kental dengan warna putih kehitaman. Warna hitamnya sendiri berasal dari bahan “Activated Carbon Charcoal” yang mampu membersihkan wajah kamu secara menyeluruh. Asiiiiiik😊😁😊😁

Kalau dari segi aroma, aromanya lembut banget, ga menyengat, segar dan menenangkan. I love the smell. Busanya sendiri lumayan banyak lho guys, jadi enak pas dipake buat cuci muka, dengan busa yang banyak, kita ga perlu pake facial foam ini banyak-banyak, cukup seujung jari udah cukup buat bersihin semuka.^^
Cuma tergantung juga sih say, kalau muka kamu lagi kotor-kotornya, berminyak banget, dan keringetan gitu, kamu harus pake facial foamnya lebih banyak dari biasanya ya, biar muka kamu bisa bener-bener bersih.

KLAIM DAN HASIL

Facial foam dari Pond’s ini mengklaim dapat membersihkan wajah kamu dari pollutant yang menempel, kotoran, debu, dan membersihkan pori-pori kamu secara menyeluruh, sehingga kulit wajah kamu jadi bersih dan kinclong.
Secara pribadi aku bisa bilang si facial foam ini sudah cukup mewakili klaimnya, kalau mau dikasih rates, aku bisa kasih 85/100.

Setelah cuci muka pake facial foam ini, muka aku jadi berasa lebih bersih, kelihatan lebih cerah, semua minyak-minyak dan kotoran jadi kabur, pori-porinya juga tersamarkan lho girls.
Tapiiiiii, kinclongnya muka aku ga bertahan lama sih, setelah kira-kira 2 jam, muka aku balik ke warna kulit normal aku. Hehehehe. Nothing last forever.😅😅😅😅

Before :

After : 

TINGKAT KEPUASAN

Overall, aku puas sama hasilnya Pond’s Facial Foam Pure White ini. Kalian yang mukanya oily dan cenderung berjerawat, bisa coba facial foam varian yang ini, karena aku sendiri punya jenis kulit yang oily dan gampang berjerawat dan aman-aman aja pakai facial foam ini.

Likes :

* Dapat membersihkan wajah dan pori-pori secara menyeluruh
* Membuat wajah menjadi lebih glowing dan cerah
* Cocok untuk tipe kulit wajah oily dan cenderung berjerawat
* Pemakaian hemat
* Busa banyak
* Harga terjangkau
* Mudah ditemukan dimana-mana
* Mampu menyamarkan pori

Don’t Likes :

* Kecerahan wajah hanya bertahan sekitar 2 jam-an
* Design packaging standar
* Kurang mampu membersihkan wajah yg menggunakan make-up

Repurchase? Yes dong, aku udah biasa pakai facial foam ini dan sejauh ini hasilnya lumayan OK untuk muka aku.

Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 28.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ponds Pure White Facial Foam
Average rating:  
 6 reviews
by GallantRO on Ponds Pure White Facial Foam
Repurchase?: No

Pengen cobain produk Pond's lagi jadi aku nyobain ini hasil nya di aku angkat minyak di wajah lumayan, wajah terlihat segar dan bersih, ada kesan kesat nya di muka aku dan agak membuat sedikit kering, di aku gak dapat efek cerah nya, gak bikin muka aku berjerawat atau pun break out. So fine harga nya juga cukup terjangkau.

by Nabila KN on Ponds Pure White Facial Foam
Repurchase?: No

Pas awal-awal nyobain yang namanya facial wash, facial wash dari ponds ini yang jadi pilihanku. Apalagi yg varian ini ada kandungan charcoal nya. Kayaknya menarik jadi aku cobain deh. Setelah nyoba sampai habis hampir separuh botol ternyata aku ga jodoh sama facial wash ini. Karna setelah pakai facial wash ini efek setelahnya aku ngerasa mukaku jadi kayak kilang minyak. Jadi lebih berminyak gituloh. Emang aku ga cocok pakai facial wash ini.

by Rizka FN on Ponds Pure White Facial Foam
Repurchase?: No

Ini salah satu facial foam dari ponds yang pernah aku cobain. Kalau liat fungsinya sih menjanjikan banget ya. Mampu mengangkat segala kotoran, makeup dan debu yang ada dikulit kita. Cuma ya setelah aku habisin setengah botol itu aku ga ngerasa efek apa-apa. Malah gatau kenapa aku malah ngerasa kulitku jadi dekil dan gampang berminyak. FYI, aku punya jenis kulit yang kering dan sensitif. Jadi di aku, facial foam ponds yang ini ga cocok untuk kulitku.

by Flcbnd on Ponds Pure White Facial Foam
Repurchase?: No

Beli ini karena aku pengen nyobain ponds karena temen-temen dan saudara bilang ini murah dan bagus. Aku pernah coba beli yang varian hijau kalo ga salah tapi ngga cocok, malah bikin kulit merah trus perih gitu. Varian pink juga ngga cocok, tetep terlalu keras dikulitku tapi tetep gemes mau coba yang ini hehe. Yang ini sebenernya daya bersihinnya bagus, bikin muka lebih cerah dan ngga buat kulit memerah sih, tapi setelah pemakaian kulitku rasanya kering dan keset banget jadinya ngga nyaman makanya karena takut aku hentikan pemakaian daripada kenapa-kenapa

by Selvy Lo on Ponds Pure White Facial Foam
Repurchase?: Yes

Beli pembersih wajah dari ponds ini dikarenakan aku lagi ke Bandung dan lupa membawa facial wash dan akhirnya membeli pembersih wajah ini. Dan setelah di pake, lumayan enak dipake untuk membersihkan kotoran di kulit wajah, busanya lumayan banyak dan setelah di pake kulit aku gak keset malah kulit aku kenyal, cukup worth it untuk di coba.

by Tyarmilia on Ponds Pure White Facial Foam
Repurchase?: No

Ponds pure white facial foam ini favorit adek aku banget, sebenernya aku agak trauma cobain produknya ponds, mengingat pernah breakout pake fw nya yang white beauty. Karena penasaran, aku iseng lah cobain si ponds ini. Dia ga bikin breakout sih di aku, ga bikin kering juga di muka. Cuma yang aku gasuka tiap selesai pake ponds pure white ini muka aku jadi gatel gitu. Jadinya setelah beberapa kali cobain, aku ga minat terusin. Takut muka kenapa napa juga, mungkin ada kandungannya yang bikin aku alergi atau ga cocok gitu.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM