Hello, udah lama banget aku nggak nulis review di TampilCantik.com..

Beberapa waktu lalu, aku dikirimin produk travel size dari Purbasari. Nah, disini aku mau review satu per satu di postingan berbeda yaa.. Biar lebih jelas reviewnya.

Untuk daerah tropis seperti negara kita tercinta ini, pasti sering banget yang namanya cuaca tuh nggak terkondisi, ditambah pemanasan global makin membuat musim dan cuaca nggak pada tempatnya, serta suka berubah-rubah secara tiba-tiba..

Kayak di Malang saat ini, kadang malam ini tuh panas dan sumuk banget, besoknya dingin banget sampai 12° lhoo..

Nah makanya, kulitku jadi super kering. Biasanya aku selalu pakai body lotion, tapi emang lebih nampol pakai body butter.

Dan kali ini aku mau review produk yang cukup baru sih dari Pubasari, yaitu Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.

Kemasannya menggunakan botol berbahan plastik berwarna hijau olive sesuai dengan kandungan utamanya, dengan tutup berwarna coklat muda keemasan. Tersedia 2 kemasan, yaitu ukuran 100ml dan 220ml. Dan punyaku adalah kemasan 100ml.

Bagian depan tertulis variantnya serta gambar zaitunnya. Lalu ada keterangan kandungan Vit. E dan fungsi singkatnya yaitu membantu menjaga kelembaban tubuh.

Lalu pada bagian belakang botol tertulis claimnya, cara pakai, dan ingredients nya.

Claimnya sendiri yaitu :

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun diperkaya Olive Oil dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit, serta tabir surya yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari.

Tutup botolnya model flip, yang praktis banget dan nggak gampang tumpah.

Isinya kental dan padat, tapi nggak sepadat body lotionnya Vaseline. Warnanya putih kehijauan, baunya enak banget, wangi yang soft ada bunganya dan zaitunnya.

Hasil pemakaiannya sangat melembabkan, tapi nggak bikin lengket sama sekali. Lembabnya tahan lama, nggak perlu berkali-kali pakai kok. Wanginya juga lumayan awet.

Oh iya, kemasan 100 ml ini cocok banget buat yang suka pergi-pergi. Nggak bulky dan diselipin didalam tas juga oke.

Oke, sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat, dan semoga aku makin rajin lagi nulisnya.. Hehe.

Dan bakal aku review juga sabun serta lulur variant zaitunnya. Ditunggu ya..

See ya~~

Product price: IDR 8.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Purbasari Hand & Body Lotion
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Purbasari Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Produk ini kemasannya bagus. Kokoh dan tutupnya juga nggak bakalan terbuka sendiri dalam tas. Tapi saya kurang seneng sama isi produknya itu sendiri. Di kulit saya terasa kurang lembab. Tapi ini memang faktor kulit saya yang kering kerontang sih. Jadi bagi saya produk ini ya biasa aja daya melembabkannya.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga